10 Ular Paling Mematikan Di Dunia Bag.1

By | April 24, 2016

10 Ular Paling Mematikan di Dunia

10 Ular Paling Mematikan Di Dunia Bag.1

10 Ular Paling Mematikan di Dunia, Di antara ribuan spesies ular yang ada di Dunia , hanya beberapa ratus  saja yang dianggap berbahaya. dari  beberapa ratus ular , artikel  ini hanya menyoroti 10 ular  yang sangat  mematikan, di antara semua  ular.

Menurut daftar Puff Adder adalah salah satu ular yang paling mematikan  di Inland Taipan pada
The Taipan pedalaman yang banyak ular  paling berbisa di dunia. yang mematikan dengan  racunnya ya. Ular ini ditemukan di Australia, yang mematikan karena gigitan ular. Itulah sebabnya, spesies ini tidak ada dalam daftar ini.

Daerah yang banyak korban karena gigitan ular dalah : Afrika, Australia, India, dan sebagian Asia Tenggara. Anda akan terkejut mengetahui, bahwa meskipun wilayah ini menjadi  sarang  dari beberapa ular paling berbisa di dunia, jumlah maksimum gigitan ular berasal dari spesies yang tidak berbisa. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sekitar 5 juta orang digigit oleh ular setiap tahun, di seluruh dunia. Dari ini, hampir 2,4 juta gigitan ular beracun, di antaranya 94.000 untuk 125.000 fatal. Juga, hampir 400.000 gigitan menyebabkan amputasi dan masalah kesehatan serius lainnya termasuk infeksi, jaringan parut, tetanus, kontraktur, dan gejala sisa psikologis.

Sementara angka-angka ini mungkin cukup untuk membangkitkan rasa takut dari makhluk merangkak dan  berlendir, kenyataannya adalah bahwa ular bukan macam yang mengejar Anda dan menggigit Anda. Bahkan, mereka menggigit manusia hanya ketika mereka merasa terancam. Ia telah mengamati bahwa sebagian besar gigitan ular terjadi ketika korban menginjak ular tanpa alas kaki, atau jika ia berusaha untuk menangani ular.

Mayoritas pertemuan yang fatal terjadi di dunia pedesaan, terutama di tempat-tempat seperti Afrika dan India, di mana pemukiman manusia sangat dekat dengan habitat ular itu. Juga, fakta bahwa favorit mereka memangsa-tikus-mudah tersedia di dapur dan rumah tangga, sehingga menarik ular untuk mendekati tempat tinggal manusia. WHO menyatakan bahwa kelangkaan antivenin dan kesehatan yang buruk fasilitas telah dikaitkan dengan konsekuensi yang begitu parah, terutama di negara-negara berkembang.

Berbeda dengan pemahaman umum dan cerita rakyat, ular tidak memangsa manusia. Cara terbaik untuk melindungi diri Anda di sekitar ular adalah TIDAK ada disekitar situ. Jika Anda mencoba untuk belajar diri sendiri tentang ular, Anda akan menyadari banyak dari ular yang tidak menakutkan seperti yang kita rasakan  disaat ketemu dengan beberapa ular

Ular yang terdaftar di bawah ini  masuk  peringkat tidak hanya berdasarkan toksisitas  ular, tetapi juga pada pertemuan mereka dengan manusia, dan konsekuensi fatal karena “mengganggu mereka” dengan menjadi dekat sekitar mereka.

1 : Ular Python (Python reticulatus Rentang Geografis: Asia Tenggara

Menyerang Strategi:  Ular Ini menyembunyikan diri di dekat dan menunggu mangsanya datang lebih dekat. Saat yang tepat, menyerang cepat dan di mangsanya dan memegang dengan pegangan erat dengan gigi mundur-melengkung. Ketika agresif, tidak akan ragu untuk menyerang berulang kali di ancaman, tapi sebelum itu, menghasilkan suara mendesis, mengangkat kepalanya sedikit di atas tanah, dan itu sudah cukup bagi ancaman untuk tahu bahwa itu adalah dalam masalah serius.

Efek samping: Sebuah mangsa potensial akan menyerah sampai mati ketika python ini membungkus diri di sekitar mangsa, sehingga membunuh mangsa karena sesak napas. Kemudian menelan memangsa keseluruhan. Jika Anda bertahan serangan python, berharap cedera serius, patah tulang, pendarahan yang banyak karena gigitan, dan ketidaksadaran.

Seperti semua ular, ular tidak berbisa raksasa ini adalah  ular yang suka tinggal sendirian . Apa yang membuatnya masuk top 10 daftar kami adalah kenyataan bahwa reptil raksasa ini dikenal untuk menimbulkan banyak luka manusia, dan bahkan beberapa kematian! ular besar ini dapat tumbuh hingga 20 kaki panjang dan juga dikenal memiliki respon makan agresif. Yang berarti tidak akan ragu-ragu untuk menyerang manusia di dekatnya dan mencoba untuk makan untuk memuaskan rasa lapar, bahkan jika orang tersebut adalah pemiliknya. Ya, sebagian besar korban terjadi karena beberapa orang memiliki hobi aneh ini menjaga raksasa ini sebagai hewan peliharaan. Dunia berita penuh dengan cerita dari ular tersebut semakin longgar dan menyerang bayi, balita, dan bahkan orang dewasa dari rumah, membunuh banyak dalam proses. Ini adalah salah satu hewan peliharaan Anda tidak akan pernah ingin menjaga. Dan yang sama berlaku untuk mematikan African Rock Python dan Burma Python. Awas!

 

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar