10 Ular paling mematikan di Dunia Bag.3

By | May 20, 2016

10 Ular paling mematikan di Dunia Bag.3

10 ular yang paling mematikan di dunia bag.3

 3. Tiger Snake (Notechis scutatus) Ular Harimau

10 Ular paling mematikan di dunia bag.3 Tiger Snake  ( Ular Harimau ),Banyak hidup di Southeastern Australia (termasuk pulau-pulau Selat Bass dan Tasmania), dan barat daya Australia

Ular Harimau, dalam menyerang  sangat Strategi:ular yang  sangat agresif, itu pasti akan menyerang dengan  sengit ketika merasa terancam oleh seseorang, terutama  jika Anda berada di antara jalan saat ular itu mau  melarikan diri. ia akan memperingatkan Anda perataan leher dan suara mendesis cukup keras.  untuk menakut-nakuti Anda, itu akan memberikan serangan berpura-pura, dan akhirnya menyerang dengan serius.

Sebuah gigitan dari reptil yang sangat berbisa ini  bisa  menyebabkan gejala yang  sangat parah termasuk nyeri, kesemutan, dan ketidakmampuan untuk bernapas, berkeringat, mati rasa, dan kelumpuhan. racun sangat neurotoksik dan koagulan. Hal ini cenderung untuk merusak pembuluh darah dan juga dapat menimbulkan gagal ginjal. bila tidak dengan segera dibawa kemedis maka kematian pun akan datang.

Suatu hal yang sangat menarik tentang ular harimau ini  adalah bahwa memiliki berbagai sub-spesies.

Ular daratan harimau urutan  kedua pada daftar ular yang telah menyebabkan sebagian besar korban manusia di Australia karena gigitannya .

Meskipun biasanya banded dengan garis-garis kekuningan, beberapa spesimen juga terlihat tanpa garis-garis. Ada suatu masa ketika harimau ular adalah penyebab utama dari gigitan manusia di Australia, namun, menurut Reptile Park Australia, ular harimau telah menurun dalam jumlahnya  karena penurunan jumlah katak yang mulai sedikit, yang kebetulan menjadi  santapan  yang mereka sukai.

Sedangkan ular yang banyak menggigit manusia boleh dikatakan juara dalam menggigit   manusia di Australia,  cenderung berkeliaran di sekitar tempat tinggal manusia karena makanan-tikus favoritnya.

4. The Eastern Brown Snake (Pseudonaja textilis)Umum ular coklat

brown
Rentang Geografis: Australia, Papua Nugini, dan Indonesia Menyerang Strategi: Meskipun akan memilih untuk melarikan diri dengan pertemuan dari manusia, jika diprovokasi, membentuk sebuah ‘S berbentuk’ coil dan meningkatkan tubuh anterior nya dari tanah. anterior dinaikkan sejajar dengan tanah jika sedikit terancam, dan dalam posisi tegak ketika sangat terancam. Menyebar leher dan membuka mulutnya sedikit. Serangan yang tiba-tiba dengan akurasi besar. Namun, telah mencatat bahwa ular ini juga telah menyerang tanpa postur tertentu, terutama di penangkaran.

Efek samping: Dengan racun kedua yang paling beracun di antara semua ular tanah, 2mg hanya dirilis di gigitan cukup untuk membunuh manusia. Ya, spesies ini tidak mengeluarkan sejumlah besar racun, dan jumlah sedikit lebih dari cukup! Ketika gigitan, ia melepaskan antara 2 sampai 10 mg racun yang neurotoksik dan dapat menyebabkan gejala termasuk diare, kejang, pusing, kelumpuhan, gagal ginjal, dan serangan jantung.

Ular coklat timur korban gigitannya hampir   80% yang  gigitan ular di Australia, terlepas dari fakta bahwa Australia adalah tempat berbang biak dari 50 ular paling berbisa di dunia! Fakta ini cukup untuk memberitahu kami tentang agresivitas dan keganasan spesies ular ini. Dalam pencariannya untuk menemukan mangsanya, ular coklat (yang sebenarnya tidak cokelat karena ada variasi yang berbeda dalam warna nya) berakhir berkeliaran di pemukiman manusia,  hal menonjol dalam toksisitas dan agresi, tetapi karena Australia dilengkapi dengan akses yang memadai untuk antivenin cukup mudah, persentase minimal serangan berubah menjadi fatal dalam alam. Ini adalah di mana ular ini tertinggal (yang baik). Meskipun memiliki segala sesuatu yang membuatnya 100% fatal bagi kita manusia, intervensi medis tepat waktu mencegah sebagian besar komplikasi.

5. The Black Mamba (Dendroaspis Polylepis)The mamba hitam

black

Ular ini hidup di Sahara Afrika , meenyerang sangat Strategi: The mamba hitam tidak benar-benar berwarna hitam, namanya berasal dari mulut bagian dalam berwarna kebiruan-hitam, yang membuka lebar saat siap menyerang. Ini menimbulkan hingga sepertiga dari tubuhnya dari tanah dan fleksi leher. Hal ini juga menghasilkan suara mendesis untuk memperingatkan ancaman, menggigit dan melepaskan racun yang mematikan ke dalam korban. Bahkan, telah diamati dalam beberapa kasus, bahwa spesies ini telah menyerang korban tanpa peringatan sebelumnya.

Efek samping: Dosis mematikan diperkirakan 10 sampai 15mg, sedangkan jumlah rata-rata racun yang dikeluarkan  adalah sekitar 120mg! Namun, spesies yang lebih besar dikenal untuk memberikan hingga 400mg dalam satu gigitan! racun ini begitu cepat dalam efeknya yang dapat membunuh manusia dewasa dalam waktu 20 menit. Gejala akibat neurotoksisitas mungkin termasuk sakit parah, kelumpuhan pernapasan, mengantuk, dan kehilangan kesadaran. Dengan tidak adanya bantuan medis dengan segera, maka kematian adalah hanya beberapa menit, atau jam lagi.

Ada alasan mengapa gigitan mamba hitam disebut ciuman kematian, dan spesies itu sendiri terkenal disebut oleh seorang ahli, kematian menjelma. Ular ini memiliki semua yang dibutuhkan ke atas daftar ini, dan kebanyakan orang menganggap itu sebagai ular paling mematikan, ular ini dapat dapat melakukan perjalanan hingga 12,5 mil per jam, menjadikannya ular darat tercepat di dunia. Dalam daftar kami,  Ini adalah keempat ular paling berbisa di dunia, ular paling terpanjang kedua berbisa,  Namun, kecepatan yang luar biasa, sifat agresif, dan kelincahan menjadikannya salah satu makhluk yang paling mematikan di planet ini.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar