10 Urban Legend Jepang Yang Menyeramkan

By | March 20, 2017

10 Urban Legend Jepang yang menyeramkan

Jepang merupakan negara yang paling banyak mitos tentang urban yang menyeramkan, dan mengenai cerita cerita tentang setan Jepang, telah ditampilkan dalam beberapa film terkenal .

Iblis yang terkenal di Jepang adalah Isonade. itu adalah hiu yang sangat besar ,dengan  gigi yang sangat tajam tajam, dan selalu bersembunyi, yang sewaktu waktu muncul dan menyerang manusia dengan gigi yang runcing dapat melumatkan daging manusia.

Mungkin Kisah/cerita ini diceritakan hanya untuk menakut-nakuti anak-anak supaya mereka tidak berani berenang/menyelam ke perairan yang lebih dalam lagi.

Hampir semua negara mempunyai cerita-cerita rakyat tertentu yang telah berkembang sejak jaman dahulu, termasuk kebudayaan Jepang.

Cerita seram dari Jepang ini kemungkinan asal usulnya dari beberapa kejadian yang benar-benar terjadi, dengan di halusinasi seperti itu sehingga masyarakaat jepang merasa takut dan tidak mau ambil resiko yang tidak ada gunanya, seperti bermain dan berjalan-jalan di dekat kuburan atau berenang diperairan laut yang dalam yang ada risiko nya.

Mengenai cerita legenda urban ini diceritakan lagi hingga turun temurun dan beberapa berpendapat bahwa cerita itu memang benar adanya, dan monster moster menakutkan yang benar benar nyata. apakah mereka berkeyakinan dalan hal cerita ini, akan jauh lebih menarik untuk mengetahui lebih banyak tentang beberapa mitos ini.

10 Urban legend jepang yang menyeramkan

 Amazake-Baa

1. Amazake – Baaba.                                                                                                                                                                           10 Urban kegend jepang yang menyeramkan, Kisah ini sebetulnya berasal sejak pasca Perang Dunia II. Amazake-Baaba adalah digambarkan sebagai seorang wanita tua yang akan mengetuk pintu Anda sampai beberapa kali di tengah malam.

Dia selalu diolesi dengan darah, dan dia akan meminta secangkir sake (minuman Jepang). Jika Anda memberikannya kepada dia, sesuatu hal yang baik dan bagus, tetapi  jika Anda tidak, dia akan mengutuk Anda dan keluarga Anda mati.

Teke Teke

2.Teke – teke                                                                                                                                                                                       Dia juga adalah seorang wanita, yang diceritan terjatuh / melompat di jalur kereta api yang sangat kencang (ngebut). Akibatnya kereta itu melindas memotong kakinya.

Sekarang ia berjalan dengan cara menyeret dirinya pakai sikut, dan dia akan memotong kaki siapa  saja yang diketemukannya demi untuk meringankan penderitaannya.

Kenapa dia disebut Teke- teke ? …. Dia disebut demikian, karena dia selalu membuat suara teke teke ketika dia merangkak.

Kuchisake-onna

3.Kuchisake-Onna                                                                                                                                                                              10 Urban legend jepang yang menyeramkan, Salah satu legenda yang paling menakutkan adalah Kuchisake-Onna, atau celah-bermulut wanita, dia berkeliaran/ menjelajah di malam hari dengan mulut memakai masker, dan jika dia bertemu dengan anak di jalan, dia mengajukan pertanyaan, “Apakah saya cantik?” Jika anak mengatakan tidak, maka dia akan membunuh  dengan sepasang  gunting besar  yang belepotan darah. dan Jika anak itu mengatakan ya, maka ia akan membuka topeng dan memperlihatkan keanehan dimulutnya, dan dia mengulangi pertanyaannya.

Pada pertanyaan  ini jika anak itu mengatakan tidak, anak itu akan segera dibunuhnya. Jika anak itu mengatakan ya, maka mulut anak itu akan sama dengan mulutnya, Jadi jawaban yang serba salah, dia tidak peduli apa jawaban anak itu, dan siapapun tidak akan lepas dari setan yang menakutkan ini.

Gozu ( Cow Head )

4.Gozu (Cow Head)
Legenda urban ini lebih sangat menakutkan lagi. hampir semua orang takut bahkan tidak ada yang berani menyebutkan hal itu.

Hingga saat ini, tidak ada yang tahu kisah yang sebenarnya, dan mereka yang pernah mendengar cerita itu tidak berani untuk menceritakan kembali.

Mereka bisa mati atau  gila. lagenda ini seharusnya menjadi salah satu kisah yang paling psikologis-mempengaruhi sampai orang yang mendengarnya gemetar karena takut, dan tidak ada cara untuk mengetahui  tentang kisah seram yang menyebabkan orang-orang kehilangan pikirannya

Aka Manto

5.Aka Manto
Dia adalah roh yang menghantui toilet, ketika Anda berada di kamar kecil, Anda akan mendengan suara yang tidak diketahui darimana asal suara itu, suara itu merupakan suatu pertanyaan pada orang yang berada dalam kamar kecil pertanyaannya  adalah sbb : ” apakan anda menginginkan kertas toilet warna merah atau biru? ” Jika Anda menjawab merah, maka Anda akan dibunuh dan tubuh Anda akan berubah menjadi  merah.

Tapi Jika Anda menjawab biru, maka anda akan dicekiknya sampai mati dan tubuh Anda akan berubah menjadi biru. dalam hal ini sebaiknya anda tidak perlu menjawab pertanyaan itu, lebih baik anda menolak sesuatu yang ia tawarkan, lebih baik anda cepat-cepat keluar dari kamar kecil itu.

Hanako – San

6.Hanako-san
10 Urban legend jepang yang menyeramkan, Legenda ini adalah tentang hantu seorang gadis kecil yang menghantui toilet anak perempuan di sekolah-sekolah.

Dia selalu mengenakan seragam merah, dan memiliki wajah pucat dan rambut pendek, jika Anda hendak ke toilet dan mengetuk toilet sambil bertanya, “Hanako apakah  kau ada di sana?”, maka dia akan menjawab, “Ya, aku di sini.” kalao mendengar jawaban itu sebaiknya anda cepat melarikan diri dari kamar kecil, kalao tidak  Hanako akan menarik Anda dan menghabisinya, kisah ini sangat terkenal dan telah ditayangkan  menjadi debuah film juga.

Kokkuri – San

7.Kokkuri-san
Dalam cerita ini seperti sebuah papan Ouija. Orang menuliskan karakter dan meminta Kokkuri-san pertanyaan. Dia dapat menjawab pertanyaan dengan membuat pena bergerak sendiri. Namun, jika Anda tidak menyelesaikan permainan dengan benar, dia akan membunuh Anda.

Funayurei

8.Funayūrei
10 Urban legend jepang yang menyeramkan, Menurut legenda, seorang wanita bernama funayūrei diperkosa oleh sekelompok pelaut, dan dibunuh mayatnya dibuang kelaut dan tenggelam. Sekarang dia berusaha membalas dendam dengan menyerang kapal dan meneror para nelayan setempat. namun serangan Funayūrei dikatakannya sebagai alasan di balik banyak kematian bajak laut diberitan sebagai  kecelakaan kapal.

Kashima Reiko

9.Kashima Reiko
10 Urban legend jepang yang menyeramkan, Kashima Reiko juga seorang wanita malang yang dianiyaya oleh orang-orang jahat didalam sebuah toilet kereta api.

Dia berusaha  melarikan diri tapi malang nasibnya dia jatuh dan tak sadarkan diri di atas rel kereta api. sehimgga Kereta yang sedang melaju kencang langsung memotong tubuhnya menjadi dua bagian, Sekarang dia terus berada di toilet kereta, menghantui dan mencari cara untuk memulihkan dirinya sendiri

Mu-onna

10. Mu-Onna                                                                                                                                                                                       Adalah seorang wanita tua yang meninggal karena kesedihannya  akibat kematian anaknya yang mendadak,  anaknya mati karena kelaparan.

Dia terus menangis dan menangis, sampai matanya mulai berdarah. Sekarang dia mencoba untuk memiliki anak-anak kecil, untuk meredakan kesedihan atas kematian anaknya.
Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar