4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan

By | November 17, 2017

4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan

4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan – Apakah hantu itu benar-benar ada? Ini salah satu pertanyaan kuno yang belum dijawab secara meyakinkan namun, tidak ada yang menyangkal tentang fakta keberadaan hantu-hantu itu.

Menurut budaya masyarakat diseluruh dunia  secara konsisten mengklaim telah melihat hantu, ditempat-tempat wisata atau ditempat lainnya mereka pernah melihat hantu, bahkan telah memotretnya.

Tentu saja, semua pengalaman tentang pernah melihat atau memotret hantu dibantah oleh sebagian masyarakat, dianggap sebagai celotehan belaka yang dinilai sebagai skeptis over-aktif imajinasi, dan untuk fotografi, dapat  dimanipulasi atau diselewengkan oleh lensa suar

Dalam tulisan in kami akan menampilkan daerah daerah yang dihuni hantu-hantu, di Amerika Serikat ada empat tempat yang paling berhantu  yang sangat menyeramkan diantaranya sebagai berikut :

 

4 Tempat paling berhantu di Amerika

1. Gettysburg Pennsyvania

4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan –  Kebanyakan orang yang pernah mengikuti dalam Perang Saudara di Amerika, akan mengakui bahwa pertempuran yang berjuang di Gettysburg Pennsyvania adalah titik balik, yang menyebabkan kekalahan dari Konfederasi. Pertempuran yang dilakukan selama tiga hari, dan bertempur di bukit-bukit dan hutan sekitarnya.

Di kota Gettysburg Pennsyvania itu sendiri, hampir sepertiga dari orang-orang yang berjuang mati di dalamnya, hal ini tidak mengherankan bahwa, dengan begitu banyaknya pertumpahan darah dan kengerian /keangkeran  dari rumah dan jalan-jalan yang penuh dengan orang mati dan sekarat sudah tidak terhitung lagi korban yang dirumah maupun di hotel-hotel, seperti Farnsworth House Inn, Pennsylvania Hall, dan Battlefield Gettysburg, yang dihantui oleh hantu dari orang-orang yang mati pada saat itu.

2. Missouri

Iblis Promenade, jalan yang membentang sekitar  dua mil panjangnya ,Missouri terkenal karena menjadi tempat penampakan bola oranye  yang sangat terang dan terlihat hampir setiap malam sejak 1866.

Menurut salah satu legenda, diceritakan bahwa ada dua orang India Quapaw yang telah jatuh cinta dan bunuh diri yang muncul sebagai cahaya oranye.

Namun, cerita lain mengklaim bahwa itu adalah lentera dari hantu seorang penambang, yang sedang mencari istrinya yang diculik beserta anak-anaknya.

Cahaya ini juga disebut sebagai Iblis Jack o ‘Lantern, yang Neosho Spook Cahaya, dan Hornet Ghost Cahaya, yang dikatakan meninggalkan jejak bunga api dan bersinar terang ketika bergerak menghindari orang, dan bahkan masuk ke dalam mobil.

Hal itu diselidiki oleh Army Corps of Engineers pada tahun 1946 namun tanpa keberhasilan, serta Ghost Research Society, yang menemukan bahwa itu berbentuk seperti berlian, pusat dari yang berongga.

3. Tennessee

4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan – Tennessee dengan julukan Kota mengantuk, di mana  terletak pertanian John Bell, adalahmerupakan  salah satu tempat berhantu yang paling terkenal di Amerika.

Kisah Bell Penyihir dimulai sekitar 1817, ketika fenomena aneh mulai yang dialami oleh keluarga Bell. Awalnya, keluarga mendengar menggaruk, suara dan ratapan dan suara mengetuk  jendela dan pintu rumah.

Kemudian mulai ada ancaman akan membunuh John Bell. dan Kemudian, ia dipukuli begitu parah sampai  lidahnya bengkak-bengkak, dia tidak bisa makan.

Pada Suatu hari ia ditemukan tak sadarkan diri di tempat tidurnya dengan sebotol minuman, aneh ada beberapa cairan kehitam hitaman di tempat tidurnya, dan Ia tidak pernah sembuh sampai akhirnya meninggal pada 1820.

Saat ini, momok seorang wanita jahat dan bola cahaya aneh dikatakan muncul di peternakan Bell. Lalu ada juga Bell Penyihir di Goa dekat dengan pemakaman keluarga, yang menghantui dengan jeritan yang menakutkan dan gemeretak suara rantai.

4. Goldfield, Nevada

4 Tempat Paling Berhantu di Amerika yang Menyeramkan –  The Goldfield Hotel, dengan 154 kamar ini dibangun di atas tambang emas, yang mulai beroperasi  pada tahun 1908.

Kemudian, di renovasi besar-besaran. menurut perkiraan  bahwa hotel ini dihantui oleh beberapa hantu. Misalnya, di sebuah ruangan kecil di ujung barat, di bagian kamar nomor 109 karyawan disitu sering melihat kemunculan/penampakan seorang wanita hamil.

Dia terlihat dirantai ke radiator di ruang oleh paranormal. dan dia adalah hantu seorang pelacur hamil disebut Elizabeth, yang dirantai oleh George Winfield, yang memiliki hotel pertama kalinya, Setelah Elizabeth melahirkan ia dirantai di ruangan di mana dia meninggal, sementara bayinya dibuang  ke ketempat bekas penambangan lama.

Bahkan, hantu Elizabeth pernah ditayangkan  pada film fotografi oleh seorang reporter. Hal ini juga mengatakan bahwa hantu George Winfield ini menghantui George Winfield Room, yang terletak di lantai pertama. hantunya juga sering terlihat di tangga dekat lobi, kadang-kadang hantu anak-anak dengan perawakan  cebol suka nampak dengan jelasnya.

Sebuah kamar di lantai tiga di sisi barat daya dan Theodore Roosevelt Room juga dikatakan penuh dengan energi psikis yang tinggi. Menurut beberapa paranormal, yang Goldfield Hotel seharusnya menjadi salah satu di antara tujuh portal yang seharusnya untuk mencapai menyeberang ke apa yang disebut ‘sisi lain’ yang ada sekarang.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar