5 Kepulauan Paling Misterius di Bumi

By | August 9, 2016

5 Kepulauan  Paling Misterius di Bumi

5 Kepulauan paling misterius di bumi, Indah, aneh, dan bahkan sangat aneh! ini adalah kejadiannya dengan  timbulnya beberapa pulau  yang paling misterius di planet bumi ini, inilah artikel kelima kepulauan  tersebut :

Easter Island – salah satu pulau paling misterius di Bumi, tahukah Anda tentang ini :
Diperkirakan satu dari setiap enam atau delapan orang di dunia hidup di sebuah pulau. sedangkan istilah ‘pulau’ akan memiliki  memvisualisasikan murni pantai, matahari, pasir, pohon kelapa, gadis-gadis  cantik melakukan tarian hula, dan bahkan Elvis Presley, ada beberapa lahan air-terkunci ini di luar sana, di mana Anda akan menemukan  sinar matahari sempurna diselimuti oleh awan misteri.

Jadi, jika Anda bersedia untuk melupakan definisi klasik dari surga tropis, memeriksa bagian berikut untuk lima pulau yang paling misterius yang tidak biasa di seluruh dunia.

 

5 Kepulauan Paling Misterius di Bumi

Pulau Paskah

5 kepulauan paling misterius di bumi, Pulau Paskah, Tanah di Pulau Paskah, Anda akan langsung terpesona oleh pemandangan patung kolosal, yang tingginya 14 kaki , dan berat mencapai 14 ton rata-rata.

Dikenal sebagai moai, ini sebuah patung kuno besar yang  diukir dari batu vulkanik. Asal-usul dan tujuan membuat  patung ini  tetap menjadi misteri.

Easter Island terletak di tengah antara Chili dan Tahiti. Pada saat penciptaan moai, pulau ini dihuni oleh orang-orang Rapa Nui Selama bertahun-tahun, para arkeolog dan pengunjung sama-sama, telah diperdebatkan pada alasan mengapa penduduk kuno Pulau Paskah memutuskan untuk membuat moai tersebut.

Beberapa berteori memgatakan bahwa, tokoh-tokoh mirip manusia mungkin telah mewakili kepala suku.
penjelasan yang lebih menarik lainnya mengklaim bahwa, mereka mungkin gambaran alien kuno yang disampaikan kebijaksanaan ke Rapa Nui bersama dengan budaya lama lain di dunia. Aneh karena mungkin, teori alien ini diperkuat oleh fakta bahwa, tidak satu atau dua, tapi total 887  patung raksasa, bagai sampah pulau ini.

Banyak yang berpendapat bahwa, itu akan menjadi tidak mungkin untuk Rapa Nui telah menciptakan dan diangkut begitu banyak patung-patung  dalam ukuran yang begitu besar. Sekarang Anda percaya? Tidak? Mungkin, Anda harus pergi ke Pulau Paskah dan memeriksa moai sendiri untuk membuktikannya.

 

sey

Pulau Seychelles

5 kepulauan paling misterius di bumi, Seychelles adalah sekelompok 115 pulau yang terletak di Samudra Hindia, lepas mantel timur Afrika. Pulau-pulau ini terkenal dengan satwa liar yang luar biasa, dan setidaknya setengah dari Seychelles yang dijadikan sebagai taman nasional.

Namun, ada satu aspek lagi dari pulau-pulau ini yang membuat sangat istimewa. ini adalah rumah bagi coco-de-mer (kelapa laut), tanaman raksasa yang memproduksi benih terbesar di dunia dan daun. penjelajah awal tertarik dengan ukuran tanaman ini dan menjadi unggulan yang  luar biasa besar dan juga memiliki bentuk feminin yang berbeda.

Mereka yakin bahwa tanaman ini adalah salah satu yang menyebabkan diturunkannya  Adam, dan karena itu pula pulau ini diberi nama Taman Eden.

Coco-de-mer, Terlepas dari coco-de-mer, Seychelles juga tempat bagi banyak spesies hewan eksotis, termasuk katak terkecil di dunia, dan kura-kura darat terberat. Dua lokasi-the Aldabra Atoll, empat pulau karang yang merupakan tempat bagi kura-kura 600-pound beratnya, dan Vallee de Mai Nature Reserve, di mana orang dapat menemukan coco-de-mer pohon-telah dinyatakan sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Penduduk pulau-pulau ini adalah keturunan dari Afrika, Eropa, Cina, dan penjelajah India. Dengan demikian, budaya di sini adalah penggabungan beragam dari semua budaya ini individu. Dengan demikian, budaya yang kaya, flora eksotis dan fauna, dan kebanyakan dari semua untuk coco-de-mer, dan kemungkinan pulau-pulau ini menjadi lokasi di mana Taman Alkitab Eden.

Surtsey Pulau, Perjalanan ke Pulau Surtsey akan seperti perjalanan kembali dalam waktu, ke dunia ternoda oleh aktivitas manusia, dan di mana kehidupan hanya baru-baru mulai menetap.

 

surt

Pulau Surtsey

5 kepulauan paling misterius di bumi, Hal ini karena, itu adalah sebuah pulau yang baru lahir yang berusia kurang dari 50 tahun. Surtsey adalah pada titik paling selatan Islandia, dan tidak ada sebelum tahun 1963.

Kejadiannya  gunung berapi bawah laut yang telah meletus, yang mencapai permukaan dan mulai membentuk pulau ini. Aktivitas vulkanik terus sampai  tahun 1967, di mana titik 2,7 km persegi sebidang tanah dibentuk.

Sejak itu, erosi telah terus-menerus mengikikis pulau, mengurangi ukurannya, yang ada  pada tahun 2002 hanya 1,4 km persegi kurang lebihnya, Pulau ini telah disurvei oleh para ilmuwan dan  telah menyatakan pulau ini tidak mungkin menghilang sepenuhnya sampai waktu dekat.

Kehidupan  dalam bentuk mikroorganisme, serangga, burung, tanaman, dan bahkan segel sekarang dapat dilihat di pulau ini. Ini tentu saja adalah tempat yang indah untuk belajar tentang cara yang sangat mengagumkan di mana kehidupan harus berakar di benua yang baru terbentuk di Bumi.

 

p boneka

Pulau Boneka

Pulau boneka, jika Anda tidak menderita Pediophobia (takut boneka), Pulau Dolls di Meksiko adalah salah satu tempat menyeramkan, terutama ketika Anda melihat dan menghitung  ribuan boneka yang tergantung dari pohon-pohon di sana. Masih tidak takut? Anda melihat masa lalu yang seram dengan Boneka yang tergantung di pohon.

Sejarah Pulau ini dulunya dimiliki oleh seorang petani lokal dengan nama Don Julián Santana. Pada tahun 1950, ia melihat seorang gadis kecil  tenggelam  di sebuah kanal lokal. Kemudian, ia menemukan sebuah boneka yang mengambang di air kanal, dan  ia memutuskan kalau boneka itu milik gadis yang tenggelam itu. lalu Dia mengambilnya dan di gantungkannya boneka itu di pohon dengan tujuan untuk menunjukkan rasa hormatnya kepada roh gadis muda itu.

Namun, ia menemukan hal-hal yang aneh, bahwa hantu gadis itu kini menghantui tempat dimana dia tinggal, dia sangat ketakutan dan mulai menggantung boneka lebih banyak lagi , dan dia mengambil boneka dari tumpukan sampah, dan digantungnya dipohon-pohon  di pulau itu dengan harapan bisa menenangkan jiwa si gadis malang itu.

Selama 50 tahun Santana sipetani itu melanjutkan pekerjaannya ini dan mengumpulkan lebih dari 1.500 boneka. Pada tahun 2001, ia meninggal karena penyakit jantung , dan sampai  saat ini, sepupunya Anastasio tinggal di pulau, menjadikan pulau itu sebagai objek wisata.

Anastasio menyatakan bahwa semangat gadis kecil yang tenggelam itu masih tinggal di pulau ini, dan boneka-boneka yang digantung itu tidak boleh dimusnahkan.

Dia bahkan mencatat bahwa, pada malam hari, boneka ini datang dan hidup, memutar mutar kepala mereka, dan berbisik satu sama lainnya. Siapa tahu, mungkin mereka sedang berbicara tentang Anda!

 

isola

Pulau Isola La Gaiola

5 kepulauan paling misterius di bumi, Pulau Isola la Gaiola diLepas pantai Naples, Italia, Anda akan menemukan satu pemandangan Isola La Gaiola, yang sebenarnya yang terdiri dari dua pulau kecil yang dihubungkan oleh jembatan, keindahan Pulau  ini telah mendapat pesona dari para pelancong dalam maupun luar  Italia, dilengkapi  dengan rumah-rumah batu dan juga  jalan-jalan batu.

Tapi , jika Anda memanggil ‘ciao’ (halo) di sini, Anda  tidak akan mendapatkan jawaban, seperti pulau kecil yang cantik, sekarang  ini benar-benar menjadi sepi, karena fakta mengatakan bahwa itu diyakini akan mendapat kutukan.

Sejarah kutukan ini kembali ke tahun 1920-an, ketika pulau ini dimilik pemilik Swiss dengan nama Hans Braun, yang ditemukan tewas setelah beberapa bulan dengan tubuh terbungkus karpet, Setelah kejadian beberapa bulan istrinya meninggal karena kecelakaan dan tenggelam di perairan sekitar pulau ini.

Juga Penduduk berikutnya, seorang warga Jerman bernama Otto Grunback,meninggal karena serangan jantung saat berada di vilanya. Pemilik berikutnya yang bernama  Maurice-Yves Sandoz, dia adalah seorang pemilik industrialis farmasi, kehilangan kesadarannya, dan dirawat di rumah sakit jiwa di Swiss. yang kemudian meninggal karena bunuh diri.

Baron Karl Paul Langheim, seorang tokoh baja Jerman, ikut bangkrut ekonominya  ketika ia memiliki Isola La Gaiola. Gianni Agnelli, pada saat itu menjabat ebagai kepala Fiat, dan  mengambil alih pulau itu, juga kejadian serupa menimpanya, anaknya meninggal karea bunuh diri. Cucu multibillionaire Paul Getty diculik setelah ia membeli pulau ini.

Pemilik pulau terakhir itu Gianpasquale Grappone, didakwa dan dipenjara tahun 2009, atas tuduhan penipuan asuransi.

Sejak kejadian itu,Pulau  Isola La Gaiola  ditinggalkan,yang ada  hanya beberapa perenang atau petualang yang kadang-kadang berada di Pulau itu. Kami menyarankan lebih anda  menghindari untuk datang ke Pulau itu.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar