5 Minuman Yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

By | August 27, 2016

5 Minuman yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

5 Minuman Yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

Teh chamomile

5 Minuman yang baik dikonsumsi sebelun tidur, Apakah  anda memiliki minuman favorit yang biasa diminum sebelum tidur? ternyata  minuman di malam hari sebelum tidur dapat  pengaruh langsung pada kesehatan dan pola tidur Anda. Berikut adalah beberapa pilihan minuman yang sehat yang bisa Anda pilih seperti tulisan dibawah ini.

1. Teh chamomile
Jika Anda merasa sulit untuk tidur, coba  mengkoonsumsi teh chamomile hangat, itu adalah pilihan yang sangat tepat. karena teh ini bisa membantu Anda menjadj lebih tenang, membuat saraf kendur dan menenangkan perut, juga membuat tidur malam Anda menjadi nyenyak dan berkualitas. Untuk hasil terbaik, minumlah  secangkir teh chamomile tanpa gula sekitar 30 menit sebelum tidur.

2. Kakao
Kebanyakan orang menganggap  ini minuman  klasik yang diminum pada saat mau tidur, buah kakao pertama kali dikonsumsi oleh Suku May.  dengan cara membuatnya  menyeduh bubuk kakao panggang dengan air panas dan ditambah sedikir rempah-rempah. Sampai saat ini,  minuman ini tetap menjadi minuman pilihan  yang paling populer yang diminum pada saat mau  tidur di seluruh dunia.

3. Susu hangat
Dengan meminum segelas susu hangat merupakan minuman yang sangat baik, yang paling sering dilakukan sejak masih kecil. ternyata ada sebuah alasan  yang baik di balik semua itu. Asam amino triptofan dalam susu dapat membantu tubuh untuk memproduksi hormon yang sangat dibutuhkan pada saat  tidur malam agar lebih tenang, susu juga kaya akan kalsium dan merupakan sumber protein yang diperlukan untuk pertumbuhan. tidaklah  heran jika susu itu masih tetap merupakan salah satu minuman yang popiler dan sangat  baik jika dikonsumsi sebelum tidur.

4. Teh peppermint
Hampir sama seperti teh chamomile, teh peppermint  jenis lain dari pada teh herbal yang secara alami bisa membantu masalah dalam tubuh. Jika Anda menghadapi ujian atau wawancara kerja hari yang akan datang, maka sangat dianjurkan untuk meminum secangkir teh herbal lezat ini  sehari sebelumnya untuk menyegarkan dan menenangkan perut dan piliran anda. Teh ini juga bisa mengurangi rasa mual dan mengurangi rasa cemas.

5. Cokelat panas
Sangatlah berbeda  minuman yang terbuat dari kakao, dengan minuman yang terbuat dari cokelat panas, secara tradisional ini merupakan minuman yang lebih kental, juga mengandung krim, karena kandungan  cocoa butter serta bubuk kakao. Ini juga merupakan salah satu alternatif minuman yang lebih kaya untuk kakao. Jika kakao dibuat dengan air panas, maka cokelat panas biasanya dibuat atau dicampur dengan susu.

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar