7 Makanan Yang Tidak Baik Untuk Kulit

By | June 19, 2016

7 Makanan Yang Tidak Baik untuk Kulit

7 Makanan yang tidak baik untuk kulit

7 Makanan yang tidak baik untuk kulit, Kulit wajah tidak lepas dari masalah tanpa adanya perawatan, banyak dari kita yang melakukan segala daya untuk melindungi dari faktor luar, seperti polusi  udara dan sengatan matahari, tetapi  kita sering mengabaikan pentingnya gizi yang diperlukan dalam menjaga kesehatan yang optimal  bagi kulit kita.

Ada makanan -makanan tertentu yang tidak sehat untuk kulit, dengan menghindari dari makanan tersebut mungkin adalah hal  yang terbaik  untuk dilakukan  untuk menjaga agar kulit wajah tetap sehat bersih dan bersinar.

Makanan tidak baik untuk kulit, dengan memakan makanan yang tidak baik, maka  akan berakibat pada bintik atau benjolan pada kulit yang akan merusak dalam penampilan seseorang, dengan  diet  pilihan makanan yang baik adalah investasi yang baik dalam tubuh kita untuk menjaga kulit biar tetap segar.

Kita semua telah mendengar pepatah lama,  apa yang Anda makan’, dan itu pasti akan berakibat pada efek sampimg pada pertumbuhan  kekulit kita.

Makanan yang lezat  harus membawa kecerahan / senyum ke wajah Anda, dan tidak mengurangi dalam kehidupan kulit Anda. makanan tertentu dapat juga menyebabkan wabah jerawat, dan bahkan membuat kulit bergelombang dan gatal. dari  beberapa makanan  juga dapat menyebabkan pecahnya kulit dan rasa  gatal-gatal, seperti eksim, atau ruam yang sangat sensitif.

Sekarang, para ahli kesehatan kulit selalu menunjukkan efek  samping yang negatif juga positipnya,  makanan yang digoreng memiliki tambahan lemak pada kulit. Namun, ada beberapa jenis makanan yang digoreng dapat mendatangkan malapetaka pada tubuh dan kecerahan kulit.

Alkohol Nama makanan/minuman yang bisa membahayakan pada kulit,  Alkohol adalah diuretik alami yang kuat; ini berarti semakin banyak dikonsumsi, semakin dehidrasi pada tubuh. Hal ini juga  bisa mengisap semua kelembaban alami dari kulit, dan membuatnya kulit menjadi kering dan bersisik, yang  akhirnya akan menimbulkan keriput pada kulit. Orang dengan kulit sensitif juga bisa mengalami rosacea karena alkohol.

Kopi, dengan meminum kopi 2 atau 3 gelas sehari dapat meningkatkan  meningkatkan tingkat kortisol (hormon stres) dalam tubuh. Meningkatnya kadar kortisol akan mempercepat proses penuaan  pada kulit dan juga dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan. Kafein bertindak sebagai diuretik, mengkonsumsi lebih dehidrasi tubuh, dan daun kulit dengan penampilan kering.

Susu, meskipun dampaknya tidak  membahayakan  pada kulit. namun bila kelebihan konsumsi susu dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Menurut American Academy of Dermatology, susu overstimulates produksi sebum, yang akhirnya memicu timbulnya  jerawat.

Garam, tanpa garam, tidak akan ada rasa, tapi  kelebihan  garam, terutama garam beryodium, cukup merusak kulit. Ini membengkak jaringan, memberikan penampilan kembung, dan mempengaruhi kesehatan keseluruhan dari individu. Dalam kasus terburuk, juga dapat menyebabkan wabah jerawat.

Minuman ringan, Untuk memberikan kulit terlihat sehat dan bercahaya, sangatlah penting bahwa tingkat gula dalam darah harus di bawah pengawasan /kontrol.  rata-rata Coke mengandung lebih dari 50g gula, yang cukup untuk memicu kekeringan dan jerawat. Cobalah untuk membuat minuman ini berkarbonasi dan membuat jadwal  mingguan atau bulanan, dan dalam kebiasaan memuaskan dahaga dengan jus buah atau air.

Gluten pada dasarnya adalah protein yang  terdapat pada  gandum, dan semua biji-bijian utama yang datang di bawah kalimat, ‘Staple Diet Amerika Serikat’. Ironisnya, menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institutes of Health (NIH), dan The University of Chicago Celiac Disease Center, antara 5% sampai 10% dari total penduduk AS menderita intoleransi gluten.

Intoleransi gluten memiliki banyak efek samping, tetapi yang paling terlihat sering muncul di kulit, berupa pembengkakan, kekeringan, dan jerawat. Contoh terbaik dari makanan gluten tinggi pasta, roti putih, kue kering, kue, pizza, dan gandum.

Coklat dan permen, kebanyakan orang  sulit untuk mengabaikan  makanan  yang manis-manis, seperti cokelat dan permen yang sangat tidak sehat untuk kulit Anda.  banyak mengkonsumsi yang manis-manis akan memicu peningkatan pada   kadar gula darah, yang secara langsung mempercepat produksi sebum, yang mengarah ke jerawat.

Makanan ini juga mempengaruhi kolagen dan elastin, yang membantu dalam membuat kulit terlihat muda dan bercahaya.Mengurangi makanan ini jika Anda ingin kulit Anda merasa sehat dan berseri-seri, dan mencoba untuk mengikuti diet yang seimbang untuk kesehatan yang optimal.

Informasi yang disediakan dalam artikel ini adalah semata-mata hanya untuk mendidik pembaca. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi pengganti nasihat dari seorang profesional medis.

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar