Bahan-bahan Perawatan Kulit Alami

By | June 20, 2016

Bahan-bahan perawatan kulit alami

Bahan perawatan kulit alami

Bahan-bahan perawatan kulit alami, Menggunakan bahan-bahan perawatan kulit alami selalu lebih baik hasilnya daripada menggunakan kosmetik buatan/kemasan, karena  bahan alami tidak hanya menjaga kulit sehat, tetapi juga mengembalikan cahaya yang hilang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa produk perawatan kulit yang paling mahal berasal  dari bahan-bahan  alam. Jadi, ketika anda menghabiskan bahan  dari produk ini harganya akan lebih mahal ,  tapi jika Anda memakai  bahan-bahan yang alami maka harganya jauh lebih murah.

Tidak hanya ini jauh lebih murah, tetapi juga lebih efektif daripada kosmetik konvensional. Karena  pelembab alami dan pembersih yang tanpa buatan wewangian, warna, bahan kimia dan pemutih, bahan ini  tidak memiliki efek samping. Bahan-bahan dapur  yang dipakai ini bisa  mengembalikan cahaya yang hilang dengan rehidrasi dan memberikan minyak esensial dan vitamin.

Bahan perawatan kulit alami, Bahan perawatanAnti-inflamasi dari daun Agrimony, dapat membantu dalam menghilangkan  setiap jenis radang pada kulit. dengan cara yang tapi dapat membersihkan  kulit efek toning yang sangat baik buat kulit.

Alga
Rumput laut dikenal sebagai pembersih kulit alami. Segenggam  rumput laut membuat kulit menjadi halus, memang kulit sangat memerlukan pelembab,  Hal ini juga membantu dalam mempercepat pengelupasan kulit dan mencegah keriput.

Almond Meal
Cadangan minyak alami dari kulit kita menguras dengan usia. Menggunakan almond  yang kaya akan minyak almond bisa mengisi ulang minyak yang  hilang dan memberikan pengelupasan kulit jika dipijat pada kulit. Almond dikenal Lightener kulit alami juga.

Lidah buaya
Ekstrak lembek dari lidah buaya sangat berguna untuk perawatan kulit, Jika Anda tinggal di tempat yang kering/panas, dengan menggunakan  gel lidah buaya secara teratur untuk menjaga masalah seperti jerawat, kulit kering dan mengelupas . Lidah buaya dikenal memiliki rasa adem/dingin  dan  penyembuhan pada kulit.

Adas Minyak
minyak adas dikenal karena sifat antiseptik dan zat. Dengan demikian, memijat tubuh Anda dengan setiap hari  akan memberikan efek toning dan membantu dalam mengurangi segala jenis infeksi jamur.

Cuka sari apel
Cuka sari apel umumnya ditemukan di dapur. dapat  mencegah segala jenis masalah jerawat. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengurangi/ mengobati  bekas jerawat.

Aprikot
Aprikot sebagian besar digunakan dalam scrub untuk mempercepat proses pengelupasan kulit alami. dengan memijat mijat wajah Anda  dengan memakai  minyak ini bisa membantu dalam membersihkan pori-pori kulit.

Balsem
Minyak ini memiliki sedikit vanili untuk itu, tetapi efek yang sangat berbeda dari minyak esensial vanila. Hal ini mendorong regenerasi kulit yang sehat, menyembuhkan kulit pecah-pecah, menyembuhkan dan mencegah eksim.

Melilini
Bahan perawatan kulit ini sangat alami yang ditemukan di dinding sel lebah, dikenal pelembab sejak zaman prasejarah. Jadi, menggunakannya dengan murah hati selama musim dingin untuk menjaga kulit halus dan lentur.

Minyak bergamot
sumber daya ini alami asam alpha hydroxy, yang menyembuhkan kulit yang rusak dan mengurangi peradangan apapun. Minyak ini sebagian besar digunakan dalam mencuci tubuh. Namun, menambahkan beberapa tetes minyak esensial bergamot tidak hanya menenangkan kulit Anda, tetapi juga pikiran Anda.

Calendula
Calendula secara luas digunakan dalam salep homeopati untuk menyembuhkan beberapa penyakit kulit. Its anti sifat jamur menyembuhkan eksim, kekeringan, peradangan, nyeri, kulit terbakar, mengelupas dan gatal-gatal.

Kamper
Kamper dikenal memiliki efek pendinginan. Ini sifat obat  yang sangat baik untuk jerawat dan kulit berminyak. supaya tidur bisa tidur nyenyak, gunakan salep kamper atau krim pada kaki Anda.

Kamomil
Chamomile adalah ramuan, yang populer untuk sifat-sifatnya menyegarkan sejak zaman kuno. Memijat kulit Anda dengan minyak ini membantu dalam mengurangi kulit kering, dermatitis, jerawat, luka bakar dan peradangan.

Tanah liat
Terdiri dari mineral kecil, bahan bersahaja ini digunakan dalam berbagai wajah kemasan dan kemasan lumpur untuk kualitas menenangkan. Hal ini menghilangkan kotoran dari kulit, membersihkan keluar pori-pori dan merangsang sirkulasi darah.

Cocoa Butter
Sekali lagi, cocoa butter populer digunakan dalam kosmetik untuk sifat melembabkan nya. Ini mengurangi kemungkinan keriput dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Mati Mud Sea
Komponen lumpur laut mati seperti kalium, klor, natrium, kalsium, magnesium, sulfur dan bromin manfaat untuk  kulit dalam banyak cara. itu semua bisa dalam peremajaan kembali pada kulit , bersih, nada dan memurnikan kulit.

Minyak biji rami
minyak biji rami kaya akan vitamin E, yang  berperan  sangat penting dalam menentukan kondisi jaringan kulit.

Juniper Berry Minyak
Minyak ini berasal dari buah juniper. ini  memiliki beberapa kualitas antiseptik terbaik. Memijat kulit Anda dengan minyak ini akan membantu Anda dalam detoksifikasi dan mengencangkan kulit yang terlihat kusam.

Beberapa buah-buahan yang merupakan sumber yang kaya antioksidan dan vitamin juga membantu dalam menyembuhkan berbagai kondisi kulit. Penggunaan bahan-bahan alami lebih baik. Jadi bahan-bahan ini demua untuk kecantikan Anda.

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar