Binatang Berkaki Besar Di India

By | April 25, 2016

Urban Legend Binatang Berkaki Besar di India

Urban legend binatang berkaki besar

Binatang Berkaki Besar Di India, Jika Anda pernah melihat atau mendengar  sebuah cerita atau iklan tentang pariwisata untuk Indiana maka Anda  kemungkinan besar  telah mendengar ungkapan  gunung himalaya,  Yah aku di sini untuk memberitahu Anda, kebenaran ceritanya.

Sementara itu saya  menghabiskan seminggu untuk  berlibur di Indianapolis, saya menemukan bahwa antara berenang di kolam renang hotel, mengunjungi kebun binatang Indy dan bermain laser tag selalu menghantui pikiran saya,  hampir tidak punya waktu untuk mencari  cerita legenda urban lokal dan tempat-tempat yang disebut angker.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda bisa membaca  penemuan saya yang  menarik seperti yang saya miliki, menjadikannya sangat bernilai saat aku hilang dari cahaya hitam mini golf dan balap gokart.

Cerita-cerita dari jenis rakasa Bigfoot diberitakan  dalam berbagai macam media ke seluruh dunia, tidak terkecuali di Indiana sendiri,  menurut warga , Jennings County setengah hewan ini, jenis binatang setengah manusia telah berkeliaran di Fish Crosley dan Wildlife sudah lama orang mengingatnya. banyak penduduk setempat yang berani  bersumpah bahwa cerita ini  benar tapi banyak  juga yang bilang bahwa cerita itu merupakan mitos.

Pada bulan Juli 2006 ada empat orang  anak laki-laki yang berkemah di hutan ini, Anak-anak telah mendirikan kamp di Harsin Kolam di daerah Crosley F & W dan pada malamnya mereka memancing  pas lagi mancing  tiba-tiba mereka mengalami perasaan aneh.mereka  memancing dari kolam bendungan, tiba tiba terdengar suara sesuatu  ketika suara yang mendekat dan muncul dari hutan sekitarnya.

Mereka menatap hutan  dalam kegelapan  dan berharap suara itu dari rusa yang keluar dari hutan,  tetapi malah sebaliknya, mereka malah melihat sepasang mata bersinar besar  hampir tujuh kaki tingginya dari tanah dan muncul  berdiri di atas dua kaki.Apakah Anda percaya  masih ada jenis makhluk yang benar-benar Bigfoot tinggal di suatu tempat di dunia?

Salah satu anak laki-laki, Terry Snyder, mengklaim telah melihat rakasa besar melalui cahaya lenteranya, menyebutkan bahwa binatang itu  berbulu sangat tebal dan kotor , setelah melihat pandangan yang lebih jelas dari itu, bahwa makhluk itu mulai  mengguncang ranting pohon dengan sangat kerasnya, sebelum melompat ke arah anak laki-laki, makhluk itu kelihatan mau menyerang .

Anak-anak  spontan melarikan diri  dan makhluk raksasa  berbulu itu  mengejar dan menjatuhkan  ke keempat anggota badannya sambil emukul tanah lantas berdiri dan mengejar mereka,  makhluk  itu  mengejar anak-anak sampai   di ladang jagung, di mana  anak-anak  itu terjebak  tidak tahu jalan dan binatang itu berlari langsung ke lapangan ladang jagung.

Beberapa minggu kemudian salah satu anak laki-laki  itu mengaku telah bertemu lagi dengan Rakasa Crosley, sambil berburu tupai, di sekitar  tempat umum yang sama. Dia mendengar jeritan aneh yang datang dari hutan di sekelilingnya,  sebelum melihat binatang itu anak laki-laki itu segera melarikan diri. Saat ia berlari melewati hutan  rakasa itu  menghadangnya dan mengelilingi  anak laki-laki itu, dan dengan cepat makhluk itu raksasa itu kembali kehutan dengan jalan merangkak.

Makhluk itu tampaknya hanya bermain-main dengan anak itu, karena makluk raksasa itu  tidak berusaha dan anak laki-laki itu membawa senjata api 12 gauge tapi tidak mau menembaknya,  Sekali lagi, anak itu berhasil mencapai keselamatan rumahnya.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar