Cerita Misteri Akibat Tidur di Kereta Mayat

By | December 9, 2017

 Cerita Misteri Akibat Tidur di Kereta Mayat – kalo kita membicarakan masalah cerita yang seram dan menakutkan, banyak sekali cerita misteri atau mistis yang dialami masyarakat indonesia, bila kita lagi apes saat jalan sendiri atau lagi menunggu saudara yang sedang dirawat dirumah sakit karena kita lagi sial atau mungkin lagi dihantui oleh perasaan yang aneh atau lagi kebetulan kita melihat sesuatu bayangan atau penampakan kuntilanak, hantu genderuwo dan sebangsanya,ini “kisah nyata yang alamatnya dirahasiahkan” yang nyata ditengah malam itu merupakan suatu pembelajaran  buat kita agar kita harus selalu ingat sama sang pencipta, dengan membaca asma-asmaNya.

Cerita Misteri Akibat Tidur di Kereta Mayat

Cerita Misteri Akibat Tidur di Kereta Mayat

Seperti kejadian yang dialami oleh Sukardi dia bertemu dengan kuntilanak ditengah malam bahkan dia bercinta dengan kuntilanak yang menjelma menjadi seorang perempuan yang sangat cantik, menurut anda apakah kejadian ini merupakan suatu keberuntungan atau sial, mari kita simak ceritanya.

Karena tida ada tempat tidur yang nyaman, buat merebahkan badan akhirnya Sukardi terpaksa memilih tempat tidur di atas kereta mayat semua kamar penuh dengan pasien, sebagian keluarga yang kemit menunggu saudaranya yang sakit  tidur di bangku ada juga yang tidur disamping kamar,  Puskesmas perkebunan itu buka 24 jam menampung masyarakat yang sakit terjangkit wabah muntaber.

Malam itu pas malam Jum’at Kliwon, hujan turung dengan lebatnya ditambah dengan tiupan angin yang kencang membuat udara pada malam itu tanbah dingin menusuk tulang. Sukardi berada di Puskemas itu sedang menunggu Maemunah isterinya yang sedang dirawat karena menderita penyakit Tbc / Paru-paru.

Cerita Misteri akibat tidur di kereta mayat -Pasangan Sukardi – Maemunah ini sudah tiga tahun lamanya berumah tangga, tetapi masih belum juga dikarunia anak. dari pada pulang kerumah tidur sendiri Sukardi memilih tidur di Puskesmas sambil menemani istrinya, sesungguhnya penyakit Maemunah telah berangsur sembuh, tapi dokter belum mengizinkan pulang, kata dokter seminggu lagi baru diizinkan pulang,

Sukardi biasanya tidur menunggu isterinya di risban yang kosong, tapi malam itu karena yang sakit sangat banyak ruangan tempat rawat inap sudah penuh oleh keluarga pasien yang tidur disitu.

Satu-satunya tempat yang masih kosong yaitu kereta mayat. akhirnya Sukardi dengan cepat langsung merebahkan badannya di atas kereta mayat yang ada di dekat kamar mayat.

Tidak lama setelah itu terdengar suara dengkurannya, namun lagi pulas-pulasnya dia tidur, tiba-tiba dikejutkan dengan suara manja dari  seorang wanita,  “Mas, Mas, Mas, kok tidur disini, jangan tidur di sini ini bukan tempat tidur orang hidup. ini kereta tempat orang mati,” suara wanita itu membangunkan Sukardi.

Sukardi membuka matanya,  dan ternyata yang membangunkannya seorang seorang wanita cantik dengan memakai baju seragam suster, suster itu tersenyum menatapnya “Habis gak ada tempat tidur dipuskesmas ini semua sudah ada yang nempati,” jawab Kardi.

Kalao Mas mau tidur aja di kamar suster, Kepala Puskesmasnya kan saya Mas”. kata suster itu dengan gaya gaya genit. Sukardi merasa ragu tapi akhirnya Ia mengikuti ajakan suster yang cantik itu dan akhirnya mereka masuk kekamar, dalam pandangan mata Sukardi ruangan kamar itu bersih sekali ada kursi dan tempat tidurnya yang empuk, ” Mas duduk dulu ya saya buatkan minuman dulu ” kata suster itu, Sukardi cuman bisa mengangguk aja, tak lama kemudian suster itu datang dengan membawa dua gelas minuman.

Pada saat suster itu meletakan minuman terlihat belahan dadanya. dengan sepontan birahi Sukardi bangkit, Mas kata suster itu tetapi kata-kata itu terputus karena suster itu juga bangkit meraba dan memeluk badan Sukardi,

Keduanya bagaikan kuda lepas dari kandang berkejaran meraih kenikmatan bersama. sesudah sampai kepuncak kenikmatan Sukardi merasa lelah langsung tidur dengan pulesnya dikasur yang empuk berduaan.

Cerita Misteri akibat tidur di kereta mayat -Suara kaleng beradu membangunkan Sukardi dari tidurnya. Suara itu ternyata suara petugas puskesmas sedang membersihkan barang-barang rongsokan  “ loh Mas Kok saya adanya di sini?” tanyanya heran. Sukardi merasa heran melihat badannya telanjang bulat. Mana baju dan celanaku dia berguman. Ia menengok kekanan dan kekiri sambil tangannya menutupi kemaluannya.

Akhirnya Ia masuk ke WC yang kotor bersembunyi. Kamar semalam yang kelihatannya megah kenyataannya itu gudang buat menyimpan alat kebersihan. Sukardi baru keluar dari WC sesudah dibawakan baju dan celana dari rumahnya. bila teringat peristiwa tadi malam Sukardi sangat malu sekali pada  penduduk di pondok dimana ia tinggal bersama isterinya,

Menurut cerita dari pegawai Puskemas Kereta mayat itu sudah lama berada di situ, malah kereta itu pernah dijual pada abang rongsokan  besi bekas. tapi pembeli dan penjualnya didatangi sama suster cantik didalam mimpi. Suster itu memohon agar kereta dikembalikan lagi ke Rumah Sakit, karena takut akhirnya abang rongsokan mengembalikan lagi ke Rumah sakit.

Sesudah kejadian memalukan pada malam itu Sukardi  tiap harinya banyak melamun bahkan Sukardi tak pernah datang ke Puskesmas untuk menengok isterinya, ketika isterinya pulang Sukardi dan isterinya ribut yang akhirnya Maemunah minta cerai yang akhirnya mereka berpisah ( bercerai ).

Sesudah ditinggal Isterinya Sukardi menikah lagi, tapi rumah tangganya tidak berumur lama, mereka bercerai lagi karena Sukardi tidak bisa memuaskan isteri barunya alias ( inpoten ), banyak tetangga yang menjodohkan Sukardi tapi Sukardi tetap menolak akhirnya ia hidup seorang diri, mungkin impoten itu disebabkabkan karena ia pernah berhubungan badan dengan kuntilanak puskemas itu.  .. Walohu Alam bisawab

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar