Cerita Urban Legend Misteri Sungai Ohio Indiana

By | April 19, 2016

Misteri Sungai Ohio India

Cerita Urban Legend Misteri Sungai Ohio Indiana

Cerita Urban Legend Misteri Sungai Ohio Indiana, Kejadiannya pada tanggal 21 Agustus 1955 Pada hari ini Mrs  Darwin Johnson dan temannya Mrs Chris Lamble berenang di sungai Ohio yang terletak di Indiana, ketika itu mereka bertemu dengan makhluk yang sangat misterius.

Mrs Johnson berendam dalam air dingin, sementara temannya berada diatas rakit didekatnya, Tiba-tiba entah dari mana datangnya Mrs  Johnson merasakan ada tangan yang berbulu dan memegang kuat lututnya dan menariknya kedalam air.

Nrs Lamble berteriah histeris saat melihat temannya dengan kejam ada yang menarik kedalam air, tapi dengan seketika Mrs Johnson bisa melepaskan diri dari makhluk aneh itu dan bisa muncul kembali kepermukan, tapi tiba tiba makhluk  itu datang lagi dan langsung mencengkeram Mrs. Johnson, kali ini dari belakang, dan langsung menariknya kedalam air keruh.

Dengan sekuat tenaga Mrs. Johnson berontak dan berhasil membebaskan diri dari cengkraman makhluk aneh itu, kali ini makhluk itu menerjang pada temannya yang ada dirakit itu, rupanya makhluk itu takut sama rakit itu sehingga Mrs. Johnson terbebas dari serangan makhluk  berbahaya itu, karena Mrs  Johnson terluka akhirnya diawat.

Selama dalam pengobatan dia menemukan hal yang aneh, Mrs Johnson menemukan noda hijau dalam bentuk tangan besar dikakinya, dan dikabarkan bahwa Mrs. Johnson tidak mampu untuk menghapus tanda noda hijau  itu untuk beberapa hari setelah kejadian di sungai itu.

Kejadian itu dilaporkan, tapi dari pihak pemerintah mengklaim bahwa itu kejadian karena perenang yang panik dan tersangkut pada pohon disaat itu, tapi kebetulan pada hari itu ada satu laporan yang paling menakutkan di UFO sejarah juga terjadi kasus Hopkinsville Goblin.

Beberapa orang percaya bahwa makhluk itu mungkin telah menjadi salah satu Loveland Frogmen dari daerah Ohio, meskipun mereka tidak pernah dilaporkan sebagai  makhluk berbahaya atau agresif.

Beberapa minggu kemudian setelah kejadian tersebut Mrs Johnsons mengklaim kalau telah dikunjungi oleh USAF Kolonel dan ekstensif dan mempertanyakan selama berjam-jam dan diperingatkan untuk tidak berbicara tentang insiden itu kepada siapa pun.

Di tahun 1955, hanya satu tahun setelah rilis The Creature From The Black Lagoon, siapa yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, apakah itu konspirasi pemerintah untuk menyembunyikan alien amfibi atau perenang hanya panik imajinasi jernih yang dibawa oleh film horor berdasarkan sangat skenario yang sama.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar