Dunia Lain Dalam Bentuk Gaib

By | June 6, 2016

Dunia Lain  Dalam Bentuk Gaib

Dunia lain dalam bentuk ghaib

Dunia Lain Dalam Bentuk Gaib, Dunia lain sangat menarik untuk kita simak dan ketahui, rasa penasaran akan adanya selalu saja ada dalam diri kita, lalu kita pun akan bertanya, bisakah kita berjumpa secara nyata dan tak tertutupi tabir yang menyelimutinya ?.

Makhluk halus di sebut juga ghaib, tak terlihat dan kasat mata, mereka di beri label seperti itu , mungkin karena mereka merupakan lelembut dan tak berujud kasar seperti kita, dan ya memang seperti itu adanya seperti yang kita tahu , adanya makhluk halus dan ghaib di mana para malaikat di ciptakan dari cahaya, setan dari api dan kita manusia di ciptakan dari tanah.

Dan kisah atau misteri akan perjumpaan dengan bangsa lelembut dan makhluk halus terkadang merupakan sebuah cerita yang membuat rasa kepenasaran diri kita tentangnya ada, dab seperti itulah manusia yang juga tersimpan rasa kepenasaran dalam dirinya pada hal hal yang nyata maupun hal hal yang ghaib.

Adakah Perjumpaan Dengan Makhluk Halus Itu

Tak ada yang tak bisa untuk itu, hanya saja perjumpaan yang dapat di-lakukan manusia tentu akan selalu berbeda beda keadaannya, tak percis sama, ya itu juga di mungkinkan dengan adanya cerita bahwa makhluk halus biasanya dapat berganti wujudnya tergantung yang ia mau !

Dan tentu hal ini bisa kita maklumi,toch ia bangsa halus dan lelembut dan dapat saja ia memasuki makhluk kasar seperti kita di saat saat tertentu dan yang bisa ia masuki tentu bisa apa saja ! dan semua tahu akan hal itu, di mana mengapa seseorang meracau dan kata orang pintar dia di masuki bangsa atau makhluk halus dalam raganya, di saat pikirannya kosong.

Yang Di Lakukan Untuk Berjumpa Dengan Makhluk Halus

Ya, mungkin saja itu terjadi, dan modal dasar dari semua itu adalah , percaya dan mempunyai bekal keberanian untuk melakukannya, sebab tanpa hal tersebut hanya jiwa yang hampa dan kosonglah yang akan ada, setelah kedua hal tersebut di punyai seseorang barulah kemungkinan untuk melakukan perjupaan dengan makhluk halus atau bangsa lelembut dapat di mulai.

Makhluk halus adalah kasat mata, dan untuk berjumpa dengannya kita juga mesti mempergunakan hal halus juga, dalam hal ini , rasa dan perasaan serta batin kita, mengapa demikian, ya sesuatu yang sama tenu akan bersatu jika di persatukan , serta yang tidak adalah kebalikannya dari semua itu.

Fokuskanlah mata batin kita, dengan latihan yang teratur alias konsisten, sebab untuk melakukan perjumpaan di perlukan rasa nyaman dan fokus adalah bagiannya.

Tutuplah mata anda , agar mata batin kita dapat fokus , sebab dengan terbukanya mata , maka fokus akan buyar dan mata akan selalu tergoda , sehingga unuk menuju pada perjumpaan dengan makhluk halus seakan terhalang alam nyata yang terlihat.

Dalam mata batin kita, tataplah alam maya yang akan anda lihat jika anda fokus, dan kemanakah tujuan yang anda inginkan, sekedar bertemu, bercerita ataupun masuk ke alam maya dengan jiwa halus dan batin kita.

Mintalah bimbingan tuhan dalam agama yang anda imani , dan bertujuan baik sebagai bagian mengetahui kebesaran ilahi akan alam maya tanpa bertujuan merusak dan mengganggunya.

Jika anda telah mencapainya, maka alam maya akan terbuka dan itu sesuai dengan tujuan yang anda inginkan, mereka akan menjumpai kita dan dapat berinteraksi dengan kita, lakukanlah , jika saja anda telah sampai di alam makhluk halus lewat mata batin anda.

Jika anda telah berhasil , itu artinya anda dapat bertemu mereka kapan saja, sebagai sahabat di dunia yang di huni berbagai makhluk sebagai keragaman ciptaannya.

Semua yang ada , semua yang nyata dan juga maya adalah bagian bagian kebesaran tuhan, dan kita tak memungkirinya, asalkan di barengi tuntunan agama, iman serta percaya sepenuhnya akan ciptaan tuhan yang maha besar, dan prjumpaan degan makhluk halus adalah sumber hikmah yang tak ternilai sebab hati dan mata batin yang tuluslah yang akan berhasil membukanya, seperti di gambarkan sabda nabi, Muhammad SAW “ Perang terbesar dalam diri manusia adalah perang melawan hawa napsunya sendiri, dan itu berarti bahwa hati dan syahwat ( Napsu ) adalah hal yang penting untuk kita jaga , semoga saja, salam penulis

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar