Hantu Wanita di Tikungan Cadas Pangeran

By | February 12, 2016

Hantu Wanita  di Tikungan Cadas Pangeran

Hantu Wanita di Tikungan Cadas Pangeran, Pada waktu itu saya sama teman abis berkunjung ketempat  saudara di kota Sumedang  naik motor berboncengan pulangnya sekitar jam lima sore,   pas di  Jalan tikungan dari arah Kota Sumedang menuju  Kota Bandung  motor saya tiba tiba mati.

Hantu Wanita
Hantu Wanita di Tikungan Cadas Pangeran . Memang tikungan itu layaknya seperti tikungan jalan Garut menuju Bandung,  bedanya kalau  tikungan Cadas Pangeran lokasinya   disepanjang jurang jurang yang dibeton dijadikan pelebaran  jalan sungguh mengerikan.

Karena motor saya tiba tiba saja mati, dan kebetulan disitu ada warung kopi ahirnya  saya sama teman pada ngopi dulu sambil ngobrol ngobrol sama bapak yang punya warung itu dan saya tanya tentang kejadian kejadian yang selama ini  saya dengar dari orang orang bahwa disini ditikungan Cadas Pangeran ini, ska ada penampakan penampakan dan sibapak pun  mulai berceririta kalau disini sering terjadi kecelakaan kecelakaan yang sangat mengerikan.

Hantu Wanita di Tikungan Cadasa Pangeran. Di siang hari, jalan ini banyak dilalui  kendaraan yang menuju Semarang , Cirebon juga sebaliknya yang melewati kota Sumedang karena indahnya pemandangan pengendara mobil maupun banyak yang berhenti hanya untuk berpoto poto,  banyak warga sekitar  yang mejajakan makanan has kota itu juga para pelancong dari daerah lain.
Lewat adzan magrib, situasi di tikungan berubah 180 derajat,  karena sepinya kendaraan juga banyak fenomena fenomena  penampakan cerita-cerita seram dari penduduk setempat  bahkan sesosok hantu perempuan sering menampakkan diri ke sejumlah pengendara yang melintas di jalur ini.
Dari sejumlah kesaksian, makhluk halus itu tidak pernah mencelakai pengendara yang melintas. tapi hanya menampakkan diri, mesin kendaraan tiba tiba , bahkan kendaraan milik warga sekitar itu juga ikut mati tanpa diketahui penyebabnya.
Ada beberapa orang yang mengaku melihat hantu perempuan masuk ke dalam mobilnya dengan wujud yang menyeramkan.  kehadirannya itu membuat para pengemudi ketakutan dan tidak jarang meninggalkan kendaraannya.
Dari cerita yang beredar, sebelum ada pemunculan hantu-hantu ini,  ditikugan ini sering terjadi kecelakaan  kecelakan   mobil apalagi motor yang masuk jurang diataranta terjadi  sebuah peristiwa yang mengenaskan belum lama ini .

Kejadian  kecelakaan  yang fatal di tikungan ini tejadi akibat kendaraan yang remnya blong , seperti keladian kecelakaan rombongan keluarga yang dibawa dibawa gadis-gadis yang mau wisata ke situ ge de sumedang ini jatuh ke Jurang. Akibatnya beberapa penumpangnya tewas di lokasi kejadian.Usai kejadian itu  banyak warga yang mengaku melihat penampakan para korban di tikungan ini. dan sejak itu, warga setempat mulai menamakannya tikungan angker karena hantu  hantu yang muncul  dikungan itu.

Para pengendara juga sempat mengalami kejadian aneh ketika melintas ditikunga itu melihat  ada bayangan yang terbang dari pohon kepohon, juga bayangan orang nyebrang dengan tiba tiba.
Pernah terjadi dimana pengendara saat istrirahat diwarung kopi  bapak  karena mobilnya tiba tiba mati mesinnya, ia sempat melihat sekumpulan wanita yang duduk di kursi belakang mobilnya, namun dalam waktu sekejap wanita yang dilihatnya itu raib dan kendaraannya kembali hidup seperti sebelumnya.
Percaya atau tidak, itu merupakan cerita misteri yang banyak dialami pengendara mobil maupun motor saat melintas di tikungan Cadas Pangeran  yang terkenal angker itu , begitulah ceritanya kata sibapak penjaga warung sambil mengisap rokoknya dalam dalam.

loading...

2 thoughts on “Hantu Wanita di Tikungan Cadas Pangeran

  1. zeep

    he he ..mulai on fire yi salam ka juragan mumut..kebaikan akan terbalas pada waktunya, maju teruus !

    Reply

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar