Jenis Ular berbisa di Dataran Amerika Utara

By | April 2, 2016

Jenis Ular berbisa di Dataran Amerika Utara

Jenis ulara berbisa didartaran Amerika utara

Jenis Ular Berbisa di Dataran Amerika Utara, Air Moccasin adalah salah satu nama ular  yang paling berbisa di daratan Amerika Utara. moccasin air ular memiliki pupil mata vertikal ular ini termasuk dalam Crotalidae  (pit viper ular)  keluarga dan di antara ular paling berbisa di dunia. Gigitan ular ini bisa berakibat fatal. Oleh karena itu, ular tersebut dikhawatirkan banyak.

Namun, dengan memakai  sepatu , sandal sangat berguna, jika Anda tinggal di dekat habitat alami ular ini, karena akan membantu Anda untuk membuat Anda dan orang lain di sekitar Anda aman.

Cara Mengidentifikasi Air Moccasin? ular ini adalah jenis ular cottonmouth. Salah satu fakta cottonmouth ular, bahwa mereka mendapatkan nama mereka dari kebiasaan menampilkan dipermukaan  air  mulut  ular itu putih.

Berikut ini adalah beberapa ciri  penting yang perlu diingat untuk mengidentifikasi ular yang mematikan ini.

Habitat moccasin air sebagian besar  hidupnya  di air tawar, seperti sungai, lahan basah yang memiliki vegetasi berat, rawa cypress, dan dataran yang biasa  banjir. Kadang-kadang ular ini tinggal jauh dari lahan basah.

Ular ini kadang-kadang dapat dilihat di sekitar kolam yang dikeringkan  untuk menangkap ikan atau menangkap kodok/ amfibi.

Ular ini sebagian besar diteliti  di Florida. Ini  sering kali diteliti seperti penelitian  di Texas dan Alabama. Meskipun ular ini ditemukan di Amerika Utara, ada kemungkinan keberadaannya di negara-negara lain juga.

Salah satu cara untuk membedakan antara ular air  yang tidak berbisa , dan moccasin air yang berbisa adalah dengan melihat bentuk tubuh dan beratnya,  yang  memiliki bentuk tubuh yang berat,itu adalah ular berbisa,  sementara ular air tidak berbisa  memiliki bentuk tubuh yang langsing.

Kebiasaan untuk mempertahankan diri  ular air moccasin , adalah dengan cara yang pasti dari  dalam tampilan ini, ular  akan menjaga mulut selalu terbuka dan menunjukkan lapisan putih di dalam mulut nya, yang dapat diamati pada gambar di atas. The moccasin air kumparan up tubuhnya dan menampilkan mulut keputihan yang, dengan kesiagaan  sikap agresif.

Ular moccasin air muda terlihat sedikit berbeda dalam penampilannya . ular ular  muda memiliki pola lingkaran  merah-coklat dan ekor kekuningan.

Sepintas dapat dilihat pada  ular dewasa juga, tapi dapat lebih jelas terlihat pada ular ular muda. Ini melingkar  atau pola berbentuk berlian dapat dilihat pada  ular dewasa dalam warna kehijauan atau cokelat.

Seekor ular moccasin air kalau sudahdewasa , bisa panjang sekitar 4 sampai 6 kaki.
ular ini memiliki kepala berbentuk segitiga, leher ular  air moccasin lebih sempit dari kepala.
Suatu  kebiasaan umum dari ular  tersebut ini adalah bahwa ular ular itu  terus memegang kepalanya sampai  pada sudut 45º.

Jenis ular berbisa bentuk mata pupil vertikal , sedangkan ular air tidak berbisa  memiliki tipe mata pupil bulat.

Gigitan ular ini dari kelenjar racun di mulut ular akan masuk kesekitar tubuh, di mana rahang beradu ,ketika ular menggigit , dari  otot di sekitar kelenjar ini meremas  dan keluar racun yang mematikan yang  disalurkan  dalam tubuh Manusia  atau mangsa.

Racun ular ini menghancurkan sel-sel darah, yang mengarah pada penurunan dalam pembekuan darah, dan akhirnya perdarahan dari bagian tubuh.

Kadang-kadang ular ini mungkin memberikan hanya gigitan kering, yang tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan gigitan ular ini. Jika gigitan tersebut tidak diobati dapat menyebabkan kematian seseorang.

Kalau anda kena gigitannya Panggil   bantuan medis segera,  untuk  pengobatan gigitan ular moccasin . Perawatan/pengobatan  menggunakan beberapa antivenins dan antibiotik.

Banyak kali, cairan intravena diberikan kepada pasien. Namun, Anda dapat mempertahankan pertolongan pertama untuk gigitan ular di rumah Anda, untuk situasi darurat.

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar