Jenis Ular Terbesar di Dunia

By | March 25, 2016

Ular Terbesar di Dunia

An Anaconda rests on the flood plains of Southern Venezuela under ominous skies.

Jenis Ular Terbesar di Dunia, Seperti kita ketahui Jenis  Ular terbesar di Dunia di zaman modern, dalam masalah panjang  telah menjadi milik spesies python reticulated, Anaconda memang termasuk ular yang terbesar maupun terberat,

Namun, tidak satupun dari mereka  yang bisa mengukur  ular raksasa sampai sebesar   berukuran  bus yang baru baru ini  ditemukan, ular bernama Titanoboa cerrejonensis.
Nature outdoes sendiri di kaji untuk menciptakan karya dari proporsi raksasa. Di antara ade besar raksasa di aula nya , yang terbesar atau lebih tepatnya, ular terpanjang di dunia di penangkaran adalah python reticulated, bernama Medusa. Sebuah catatan 25 kaki, 2 inci panjang, dia beratnya sekitar 350 pon (158,8 Kg).

Dipenangkaran Full Moon, Ular raksasa ini berusia 8 tahun dapat dikunjungi di sebuah pusat hiburan, bernama ‘Edge of Hell’ di Kansas City, Missouri.

Python Reticulatus atau python reticulated (julukan berasal dari pola silang geometris yang rumit di hide mereka) adalah spesies ular terpanjang di dunia, dengan panjang berkisar antara 15 sampai 25 kaki. Mereka adalah non-berbisa ular raksasa, yang membunuh mangsanya dengan penyempitan.

The Reticulated Python,Ular Pyithon ini adalah perenang yang sangat kuat  dan dikenalkalau bepergian sangat jauh dan luas dalam mencari mangsa. Dalam proses ini, mereka telah menambah kekuasaannya, kesemua pelosok banyak pulau di Asia tenggara. Mereka lebih memilih lingkungan tropis, dengan suhu di kisaran 80 sampai 90 derajat Fahrenheit.

Ular Pythom  memakan mamalia dan bahkan burung . Ada  kejadian  ular reticulated makan kucing, anjing dan babi besar. cara menangkap menangkap mangsa ia menyergapnya dan membunuh dengan cara  penyempitan/lilitan. Satu set 100 gigi tajam membantu  mendapatkan pegangan  lebih kuat pada mangsanya. Dalam hitungan beberapa menit, ular dapat membunuh mangsanya dan menelan buruan mereka sepenuhnya. Seluruh daging dan tulang dari hewan secara perlahan dilumatkan oleh cairan pencernaan ampuh seperti asam klorida dalam beberapa hari.

Kehidupannya dialam yang banyak  rumput, rawa, sungai, hutan dan laut. Mereka kebanyakan ditemukan di hutan  yang curah hujannya lebat  di Asia tenggara, termasuk Indonesia dan Filipina. Di alam liar umur ular Pythom hidup bisa 23 tahun rata-rata.

Kalau malam mereka berburu  dan biasanya menjadi aktif pada senja hari. Meskipun kasus yang langka, ular reticulated telah dikenal untuk menyerang dan melukai manusia, bahkan menyebabkan kematian dalam beberapa kasus.

Seperti disebutkan sebelumnya, Medusa – python  terletak di Kansas City, Missouri adalah ular terpanjang di dunia. untuk memeluknya  biasanya butuh 15 orang . Dari bayi python 24 inch, untuk raksasa 25 kaki, Medusa telah tumbuh besar pada tingkat yang fenomenal dalam 8 tahun. Dia bertahan dengan makanan  harian 40 daging lb yang terdiri dari kelinci, babi dan hewan pengerat.

Medusa adalah  diatur untuk dimasukkan dalam catatan Guinness World (2013) segera, sebagai ular terpanjang di penangkaran. Posisi ini sebelumnya dijabat oleh python lain reticulated – Fluffy, dari Columbus, Ohio, yang panjang 24 kaki dan berat sekitar 300 pon. 18-tahun rekor-holding tua python yang mati   pada tahun 2010, dan melepaskan mahkota ke Medusa.

Terbesar Ular Spesies Dengan Berat & Tebal – Hijau Anaconda, Anaconda hijau,Jika Anda melihat dari sisi berat dan ketebalan, Green Anaconda (Eunectes murinus) yang ditemukan di Amerika Selatan tidak diragukan lagi ular terbesar di dunia. The Anaconda milik keluarga Boa ular yang tidak memiliki saingan.

Di hutan hujan Amazon, yang mereka huni. mereka adalah raja dan predator atas kehidupan mereka, yang memangsa apa saja. Setelah makan besar, mereka bisa pergi selama berminggu-minggu tanpa makan apa pun. Rawa dan rawa di hutan hujan adalah tempat tinggal yang mereka sukai.

Anaconda, di Amerika Selatan, Anaconda ditemukan di Brazil, Peru, Bolivia, Ekuador, Venezuela dan Kolombia, yang semua terletak ke arah timur dari pegunungan Andes. Anaconda  bisa tumbuh hingga lebih dari 22 kaki panjang dan berat  dapat mencapai hingga 550 pound (227 Kg) atau lebih. karena berat badan mereka dan ketebalan (12 inci rata-rata).

Anaconda menghabiskan  waktu mereka di dalam air. Di alam liar, mereka memiliki umur rata-rata 10 tahun. mangsanya adalah ikan, mamalia, reptil dan hampir semua makhluk hidup mereka dapat dikalahkan dan ditundukan untuk dimangsa, bahkan Anaconda suka memangsa/makan  rusa dan Caiman.

 

Titanoboa cerrejonensis

Pada bulan Februari 2009, para ilmuwan menemukan sisa-sisa fosil ular prasejarah, sebesar  bus, yang tinggal di bagian utara-timur Kolombia, sekitar 60 juta tahun yang lalu.

Binatang prasejarah ini ditemukan dalam penggalian tambang batu bara, yang merupakan rekor panjang 42-45 kaki dan beratnya lebih dari 2500 lb (1.140 kg).

Hal ini membuat  Tyrannosaurus Rex. yang  telah dinobatkan sebagai Titanoboa cerrejonensis (Titanic boa dari Cerrejón) karena merupakan nenek moyang prasejarah dari Boa Constrictor.

Dalam heydays, itu tak  diragukan lagi  Raja Ular. Binatang purba bisa dengan mudah mengkonsumsi sapi dan paling mungkin berpesta di nenek moyang buaya.

Ikan besar memakan aturan ikan kecil evolusi selalu disukai munculnya spesies berukuran besar seperti anaconda, reticulated python, paus biru atau Titanoboa. Ini menjelaskan munculnya dinosaurus dan binatang besar lainnya jutaan tahun yang lalu. Di sisi lain, kepunahan massal yang disebabkan oleh peristiwa botol-necking dan bencana seperti tabrakan meteor , telah disukai kelangsungan hidup hewan kecil seperti manusia. obsesi King Kong untuk makhluk besar bukan merupakan produk dari pembuatan film abad ke-20, tapi ketakutan kuno yang kita warisi dari nenek moyang kita. Pada akhirnya, apa yang memberi spesies kita tepi atas binatang ini adalah kecerdasan kita, yang membuat kita makhluk paling ditakuti di planet ini.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar