Kekebalan Mutlak Lahir & Bathin

By | June 6, 2016

Kekebalan mutlak lahir & bathin

Kekebalan Mutlak Lahir & Bathin,  Kebal adalah tak mempan senjata tajam dan mematikan, wah hebat juga ya, dalam hal ini berbagai ilmu kebal senjata , baik oleh senjata tajam atau pun peluru, dan tentu tak sembarang orang dapat memiliki dan menguasai ilmu kebal tersebut, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Telah dan banyak kita dengar bahkan saksikan , ilmu nyata adanya dan kita kadang ngeri melihat atraksi atraksi orang yang kebal senjata , sebab keberanian mereka patut kita puji betapa mereka merelakan bagian tubuhnya di bacok dengan senjata tajam sebagai bagian dari atraksi atau demontrasi yang mereka lakukan.

Dan sepertinya mereka yang melakukan hal tersebut tak merasa takut atau pun merasa miris untuk melakukannya, dan jika saja anda seperti apa yang di lakukan mereka, mungkin anda akan berpikir dua kali untuk melakukan hal tersebut.

Ilmu Kebal Itu Seperti Apa

Kita tak menafikan semua itu, jika sesuatu hal di pelajari dan menjadi ahli , bisa saja itu terjadi , dan atau pun adanya bimbingan seorang ahli akan hal itu! Ilmu kebal bisa di dapatkan seseorang, dengan cara cara :

Mempelajari dari seseorang yang mengetahui dan ahli akan ilmu kebal tersebut , menjalankan hal hal yang di haruskan sebagai sebuah persyaratan dalam memiliki ilmu kebal tersebut, dan setelah itu bisa juga di coba sebagai bagaian , apakah ilmu itu sudah menyatu atau tidak ?

Kebal bisa di katakan tak mempan oleh senjata tajam kita sebut, dalam hal ini ada dua pengertian atau pertayaan, apakah seseorang itu kebal karena kulitnya kebal tak mempan senjata , ataukah kebal karena senjata yang di gunakan tak sampai pada kulit dan tak melukainya, dua sisi yang berbeda !

Kebal Secara Lahir Dan Batin

Dan kekebalan seseorang tidaklah bermuara pada sisi zahir saja, sebab ada kekebalan batin yang berbeda, perbedaan keduanya adalah :

Kebal secara lahir, dan ini biasa kita lihat dengan adanya demontrasi atau pun atraksi yang di lakukan, di mana bagian bagaian tubuh di bacok atau pun di sayat dan anehnya tak terluka ! mengagumkan yang kita pandang, padahal kekebalan lahir tak menyentuh kekebalan batin, di mana kekebalan jenis ini akan menimbulkan rasa , angkuh dan sombong jika tak terkendalikan, merasa paling  hebat atau pun ria dalam diri. Serta kekebalan jenis ini akan dapat luka sewaktu waktu.

Kebal secara batin,  kebal jenis ini akan melingkupi kedua sisi , “yaitu lahir dan batin”  sebab kebal jenis ini akan memandang kekebalan bukan secara harfiah atau zahir saja, tetapi mengutamakan pengendalian hati ( Batin ) di mana hati harus selalu terjaga dan bersih dari kotoran lahir batin dan menahan godaan hawa nafsu  yang datang serta menghapus keangkuhan, sombong, ria, iri hati dan hal hal yang buruk yang senantiasa menggoda hati, dan pada akhirnya akan menimbulkan kekebalan diri melebihi dari kekebalan lahir seperti yang terlihat selama ini ! atau bahkan mungkin akan lebih dasyat !

Kekebalan batin akan menimbulkan rasa rendah hati dan tak pernah meganggap remeh kemampuan orang lain , tetapi juga tak merendahkan dirinya di hadapan orang lain ! dan tentu saja , dengan keadaan seperti itu mana ada yang akan membacoknya, dalam  arti dia kebal juga tanpa harus mempertontonkan  kemampuan nya kepada orang lain  , sebab pada akhirnya akan ada pertanyaan, memilih ada yang membacok dan sepertinya kebal tapi suatu saat mungkin saja bisa terluka? ataukah tak ada yang membacok sebagai bagian dari kekebalannya, dan di hargai karena budi baiknya, sehingga setajam apa pun senjata tak akan ada yang pernah melukainya, salam penulis.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar