Kesehatan Wanita Pentingnya Selfish Waktu

By | June 28, 2016

Kesehatan wanita pentingnya selfish waktu

Kesehatan Wanita Pentingnya Selfish Waktu

Kesehatan wanita Pentingnya selfish waktu, Perempuan cenderung memiliki waktu yang sulit merawat diri mereka sendiri karena mereka peduli begitu banyak untuk orang lain. Tidak semua keegoisan buruk.

Antara pekerjaan rumah tangga, karier, dan merawat pasangan dan anak-anak, di mana adalah tidak ada waktu untuk mengurus diri sendiri? Aku telah mendengar banyak cerita dari wanita yang telah membiarkan dirinya karena  tidak sempat untuk merawat dirinya sendiri.

Hal ini sangat umum untuk menjadi begitu, memberikan perawatan pada anak dan suami tapi tida ada waktu untuk merawat diri sendiri, Sudah saatnya para wanita  menyadari bahwa dia bisa merawat orang lain dan bisa merawat dirinya sendiri juga.

“Saya tidak punya waktu untuk merawat diriku sendiri.” Ini adalah alasan yang tertua di buku. Jangan jatuh ke dalam perangkap bahwa tidak ada waktu  untuk merawat diri Anda sendiri, percayalah untuk itu  anda bisa membagi waktu.

“Saya merasa bersalah hanya mengambil waktu untuk diriku sendiri.” Ini adalah perasaan yang umum. dalam kenyataan bahwa Anda memiliki pemikiran ini adalah tanda pasti bahwa Anda adalah memberi pada orang yang peduli. orang yang Anda cintai  yang telah memperoleh manfaat dari dedikasi Anda.

Kesehatan wanita pentingnya selfish waktu, Sudah saatnya bagi Anda untuk mendapatkan perhatian yang diberikan kepada diri sendiri. Anda benar-benar dapat memberikan perawatan yang lebih kepada orang lain.

“Aku tidak layak memanjakan diri sendiri .” Pikirkan menit, jam, hari, tahun, minggu, dan tahun yang Anda dedikasikan untuk melakukan hal-hal untuk orang lain. memberi waktu  kepada orang lain  melebih dari jumlah waktu yang dihabiskan pada diri sendiri, Anda punya hak untuk memperlakukan diri sendiri.

Luangkan waktu untuk diri sendiri. Anda harus memberikan waktu  untuk fokus pada diri sendiri. ini tidak harus      2 jam dalam sehari. Yang Anda butuhkan adalah sekitar 15-30 menit dari waktu yang terganggu. Anda hanya dapat melakukan ini setiap hari atau lebih. Ini tidak harus menjadi waktu yang sama setiap hari.

Hal ini juga mungkin  bisa seminggu sekali (mungkin selama satu jam atau lebih). Buatlah cukup sering yang memiliki waktu khusus ini sebelum Anda menjadi super-stres.

Kesehatan wanita pentingnya selfish waktu, sangatlah  penting kalau Anda menggunakannya dengan bijak. Memprioritaskan, dan belajar untuk mengatakan tidak untuk hal-hal yang Anda tidak bisa melakukannya.

Lupakan rasa bersalah. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda benar-benar dapat memberikan lebih banyak kepada orang lain jika Anda berada di terbaik Anda.

Jika Anda tidak mengurus diri anda sendiri, Anda akhirnya akan menderita, dan  orang-orang lain yang Anda inginkan untuk merawat diri anda sendiri.

Anda layak mendapatkannya. Mengambil waktu untuk diri sendiri tidak berarti bahwa Anda berpikir Anda adalah orang yang paling penting di dunia. Itu berarti, bagaimanapun, bahwa Anda penting. Anda tidak harus menempatkan diri di bagian atas daftar Anda, hanya tidak menempatkan diri di bagian bawah.

Jika orang lain di sekitar Anda  mendapat  perawatan dan perhatian, maka begitu juga  dengan Anda. Anda tidak hanya layak saat ini, tetapi Anda perlu untuk kesejahteraan Anda sendiri.

Yang harus dilakukan perawatan untuk diri sendiri yaitu peremajaan fisik. Ada beberapa cara untuk meremajakan tubuh. Latihan yang melibatkan peregangan dan berfokus pernapasan dapat benar-benar menyegarkan Anda. olahraga ringan telah terbukti meningkatkan mood dan kesehatan secara keseluruhan.

Kesehatan wanita pentingnya selfish waktu, Setelah hari yang panjang dan sulit, ada juga yang seperti mandi busa panas yang baik. Ada juga yang salah dengan mengambil waktu pribadi Anda untuk tidur siang.

Perawatan kecantikan. Membuat janji dengan salon kecantikan. Anda bisa mendapatkan rambut dan kuku dilakukan. Anda juga dapat memesan pijat spa.

Jika uang tidak mencukupi, Anda dapat selalu mencoba tampilan baru Anda sendiri, cat kuku Anda sendiri, atau hanya menghabiskan sedikit waktu ekstra membuat diri terlihat lebih baik dari yang biasa Anda lakukan. Mencari yang terbaik Anda akan membantu Anda untuk merasa lebih baik.

Mendengarkan musik. Masukan ke musik favorit Anda dan hanya menghilangkan segala sesuatu yang lain. Lupakan apa yang baru saja dilakukan dan apa yang akan Anda lakukan nanti. Menikmati saat ini dan rileks.

Memiliki waktu tenang. Damai dan tenang kadang-kadang semua yang kita butuhkan. Hanya membersihkan kepala Anda atau berpikir tentang hal-hal yang Anda pikirkan, Anda bisa menenangkan  pikiran atau  berdoa, atau Anda bisa membaca sebuah buku yang bagus. Membaca novel, cerita pendek, puisi atau Alkitab dapat menarik, yang bisa menenangkan, dan mencerahkan.

Berdoa. Meluangkan waktu untuk terhubung dengan Tuhan adalah pengalaman yang sangat dibutuhkan. Dia peduli tentang segala sesuatu yang kita sayangi. Ini adalah waktu yang tepat untuk terhubung dengan semangat Anda dan mengambil pemandangan luas dari hidup Anda.

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar