Ketindih Jin Saat sedang Tidur

By | February 21, 2016

Cerita Misteri Ketindih Jin Saat sedang Tidur

Ketindih Jin Saat Tidur – Cerita seram yang terjadi pada saya sendiri, kejadian ini sudah beberapa tahun yang lalu. Waktu itu saya dalam pantang anak yang ke-2 saya.

Ketindih Jin Saat sedang Tidur
Waktu di pantang saya sentiasa tidur diruang tamu bersama suami, anak sulung saya yang berusia setahun 9bln tidur sama bapak saya.
Saya tidur merapat ke dinding kamar adik perempuan saya. Memang saya dapat merasakan dinding kamar adik saya yang terasa dingin.
Kata orang tua masa dalam pantang dan masih ada nifas jangan tidur terlentang, makhluk halus akan mudah mengganggu dan masuk kedalam badan kita.

Lantai batu marmar dari dapur ke ruang tamu rumah saya ini pecah ,dan bila berjalan akan terdengar suara langkah menginjak marmer itu, bagaimanpun pulasnya saya tidur kalau ada suara orang buka pintu saya akan sadar. cerita ini waktu saya lagi tidur, saya merasakan seperti ada orang berjalan mengelilingi tempat tidur saya .
Saya benar benar merasakan ada kibasan kain disetiap ujung kaki kiri kanan dan kepala saya. Waktu saya memejamkan mata saya berpikir “siapa yang berjalan mengeliling saya ini “ disaat mata saya masih terpejam saya coba gerakkan tangan kiri saya untuk memastikan kalau saya masih tidur benar benar dekat dengan dinding kamar adik saya . tangan saya dapat merasakan dinding kamar adik saya yang jaraknya Cuma bebrapa centi, terus siapa donng yang berjalan mengelilingi badan saya tadi,.

Saya merasa tidak enak hati. Waktu saya merem dan saya berpikir, tiba tiba saya rmerasakan seperti ada orang yang menindih badan saya, Ketindih Jin terasa sangat berat sampai saya susah bernapas.
Saya coba buka mata dan melihat benda apa yang ada diatas badan saya, tapi mata saya gak bisa dibuka , saya tetap mau coba membuka mata saya tapi tetap gak bisa dibuka , saya teriak panggil orang tua saya , tapi suara saya seperti tersendat,

Saya gak bisa bersuara saya coba lagi berteriak memanggil bapak saya, tapi kaya ada sesuatu yang menghalangi dimulut saya, pada saat saya mau berteriak lagi tiba tiba saya merasakan ada wajah yang mehadap persis didepan wajah saya .
Saya dapat merasakan hembusan nafas dari muka itu . dan pada saat yang sama, saya mendengar suara “hrmmmm”. Suara itu sangat serak dan menakutkan , saya dah mulai merasa takut saya coba ucapkan “Allah huakbar” berulangkali saya coba sambil mendorong benda yang menindih badan saya. Akhirnya saya dapat juga menyebut Allah huakbar . dengan seketika saya merasakan badan saya mulai ringan .
Saya terus buka mata dan melihat sekeliling ruang tamu, dalam keadaan ketakutan itu saya coba bangun untuk memastikan posisi tidur saya tadi. Memang benar saya tidur rapat kedinding dan suami, anak dan bapak saya sedang pules tidur.
Besoknya harinya saya cerita pada ibu tentang kejadian yang saya alami malam tadi. Ibu saya sangat terkejut dan bertanya keadaan saya. Ibu saya tanya apakah malam tadi kamu tidur terlentang ? Saya bilang saya tidur miring menghadap dinding kamar adik , ibu saya bilang memang benda itu suka kalau perempuan dalam pantang tidur terlentang. Nasib baik benda itu tidak mengganggu anak saya .
Ini merupakan salah satu jenis gangguan perempuan dalam pantang yang sering berlaku. Pesan dari orang tua mengenai tidur miiring itu boleh juga dilakukan untuk mengelakkan dari pada jenis gangguan yang begini. yang penting kita harus kuatk dan semangat untuk melawan dari segala jenis gangguan jin dan syaitan ini. Jika kita kuat insya Allah makhluk halus ini pun akan takut dengan kita.

loading...

One thought on “Ketindih Jin Saat sedang Tidur

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar