Kisah Hantu Santet Yang Benar-Benar Mengerikan

By | June 5, 2016

Kisah Hantu Santet Yang  Mengerikan

Kisah hantu santet yang benar-benar mengerikan

Kisah hantu santet yang benar-benar mengerikan, Banyak orang yang gemar mendengarkan pada beberapa cerita menarik tentang hantu. Meskipun cerita hantu ini sangat menakutkan bagi mereka, tapi jika anda termasuk orang yang senang akan cerita masalah hantu , maka anda akan merasa senang untuk mendengarkannya dan pasti akan menikmati atau membaca cerita berikut.

Jika Anda ingat dulu semasa kecil Anda, setiap kali pasti  mendengarkan cerita, dan lebih suka lagi kalau cerita itu masalah hantu,  Bahkan sesudah dewasa  setiap orang selalu ingin tahu tentang cerita  hantu dan keberadaannya.

Nah, apa itu  hantu? Hantu dianggap roh orang yang sudah mati, atau kadang-kadang binatang. Kata ‘hantu’ juga digunakan untuk mengacu pada setiap roh atau setan. Meskipun ada banyak kontroversi tentang keberadaan hantu, ada sejumlah orang yang mengaku telah melihat atau diganggu sama yang namanya hantu, yang dilakukan oleh seseorang paranormal/dukun dengan mengirim santet atau juga yang disebut guna-guna  pada orang tertentu,  berikut adalah  cerita hantu/santet kiriman  yang menakutkan, yang bisa membuat merinding bulu kuduk anda.

Kisah ini adalah tentang kehidupan Martin Pit, yang banyak menderita karena ulah  dari penyihir. Martin Pit adalah seorang petani sucses makmur di daerah Tennessee. Sementara Martin Pit tengah memeriksa ladang jagungnya, ia melihat dan menembak seekor anjing  diladangnya, tapi tiba-tiba hewan itu menghilang dari tempatnya  gak lama kemudian Martin mulai menderita merasakan sakit sekujur badannya karena ulah  kegiatan penyihir.

Martin mulai merasakan keanehan dengan membenturkan badannya, dengan hati  berdebar  ia memandang ladang dari jendela , semua  keluarga terjaga. Setiap malam, penutup tempat tidur  robek oleh entitas. Kegiatan paranormal semakin meningkat setiap hari. Bahwa entitas tak terlihat memperkenalkan dirinya sebagai ‘Sandy’. serangan penyihir  itu terutama difokuskan pada putri Martin, Kelly, dan Martin Pit dirinya.

Penyihir dikutip dalam kitab suci, menyanyikan himne, dan terlibat dalam percakapan cerdas dengan keluarga Pit. serangan yang dikirim penyhir dalam kekerasan lebih gencar lagi, keluarga Martin Pit  dibuat dipukuli sampai pada memar. keanehan terjadi semua benda-benda yang ada dirumah Martin Pit jadi berantakan,  dan kejadian itu selalu menggangu tidur keluarga Martin.

Dia menghantui  atau mengganggu tidak hanya pada rumah Mantin Pit, tetapi juga pada daerah sekitarnya. Ketika teman-teman keluarga Martin  mengetahui tentang hal itu, mereka segera datang mengunjunginya.

Tapi penyihir itu menghentikan  mobil mereka di jalan dekat pertanian Martin, penyihir menujukan kekuatannya dengan cara  membiarkan mobil mereka untuk tidak bergerak maju  dengan kekuatan penyihir itu.

Dalam Faktanya ternyata  penyihir  itu membenci tunangan Kelly Pit,  yang bernama John Brook. Dia sangat menyiksa pasangan muda sedemikian rupa, yang akhirnya pertunangan   Kelly pecah dengan John , dan  Kelly akhirnya menikah dengan seorang pria yang  disetujui penyihir itu.

Ketika Martin Pit meninggal, penyihir mengaku kalau dia   telah meracuni dirinya. keluarga Martin Pit menemukan sebuah botol berisi cairan. Ketika  botol cairan itu diuji pada kucing mereka dan kucing  itu langsung mati.

Tak ada yang tahu dari mana ia datang dan bagaimana caranya ia masuk ke rumah. penyihir itu  akhirnya meninggalkan keluarga Mantin Pit, dan  berjanji untuk kembali setelah tujuh tahun. memang tragis.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar