Kisah Manusia menikah Dengan Jin

By | November 22, 2017

Kisah Manusia menikah Dengan Jin – Saling mencintai antar manusia mungkin suatu hal yang biasa, tetapi bagaimana bila jatuh cinta antara Jin dengan manusia. mungkin ini adalah salah satu kejadian yang unik dan tidak masuk akal.

Namun percaya atau tidak percaya, ternyata kejadian ini pernah terjadi dan nyata. Yainilah kisah cinta manusia sampai menikah dengan jin atau hantu,  ini sering kali terdengar bahkan diakui oleh orang yang bersangkutan.

Kisah manusia menikah dengan jin

Kisah Manusia menikah Dengan Jin

Karena perbedaan alam, cerita  ini dianggap sebagai cerita yang tak mungkin, tapi ternyata  kejadian ini nyata bukan cuma karangan atau dongeng belaka, bahkan cerita ini diakui oleh yang bersangkuta berikut ini ceritanya.

Kisah manusia menikah dengan jin, ini terjadi pada seorang laki-laki asal Karangmulya. yang bernama Sutoyo, pada malam itu sutoyo pergi kepasar malam di dekat sungai citanduy.

Di pasar malam tersebut, Sutoyo berkenalan dengan seorang gadis cantik nan rupawan bernama Susi suwarti, perkenalan mereka itu berlanjut ketahap pacaran dan keduanya saling jatuh cinta serta berlanjut.

Saat pacaran kedua sojoli itu sangat serius ngobrol via hp. Bahkan orang tua Sutoyo pun sering berkomunikasi dengan calon mantunya yaitu Susi Suwarti, tapi anehnya nomor hp Susi ini hanya bisa dilihat oleh Sutoyo saja. bahkan mereka berdua  pernah berjalan-jalan ke Jogja serta Solo.

Kisah manusia menikah dengan jin, Karena pacarannya terlalu bebas, akhirnya Susi Suwarti hamil, dan pada saat diperiksakan kebidan ternyata Susi Suwarti sudah hamil 4 bulan, dan Sutoyo pun bertanggung jawab dan berniat hendak melamar Sri Suwarti untuk dijadikan isteri nya.

Tetapi pada saat mereka mendatangi alamat yang dituju mau melamar,  ternyata bukannya rumah yang ketemu, tapi itu  malah sebuah pohon besar dan ada sumur tua.

Menurut pengakuan dari bidan yang katanya pernah memeriksa pasien yang bernama Susi Suwarti sudah menuturkan kalau bu bidan itu  tak pernah memeriksa pasien yang bernama Susi Suwarti serta memang tak ada pasien yang bernama Susi Suwarti dibuku catatan pasiennya.

Usut punya  usut, ternyata alamat Susi Suwarti itu  nyatanya mempunyai nila magis, Alamat yang nyatanya yaitu pohon besar serta sumur tua itu yang dikatakan oleh penduduk ialah sendang sumur bandung atau petilasan Nyai Dewi Sri. Nyai Dewi Sri sendiri ialah istri dari Kyai Sekar Gandung Kenongo yang hidup 900 tahun yang lalu. Walohu alam …..

 

 

 

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar