Kisah Misteri di Rumah Sakit Indianapolis

By | April 27, 2016

Kisah Minteri di Rumah Sakit Indianapolis State Hospital Central

Kisah Misteri di Rumah Sakit Indianapolis

Kisah Misteri di Rumah Sakit Indianapolis, Rumah Sakit Indiana  pertama kali membuka pintunya di bulan November 1848,  untuk penyakit mental, mulai dari depresi ke psikosis ekstrim.dan  Berbagai bentuk orang-orang cacat mental dan bahkan kriminal gila juga   ditempatkan di sana .

Belum sampai ke tahun  1926  Rumah sakit ini berganti nama  dengan Indianapolis State Hospital Central, dan pada tahun  1928 fRumah sakit tersebut tersebut  sudah  ditempat lebih dari 3000 pasien.

Sementara Rumah sakit itu masih beroperasi,  staf akan menggunakan ruangan  bawah tanah yang  hampir lima mil  jaraknya yang  dihubungkan okeh terowongan khusus   untuk untuk rumah tempat pasien  yang terburuk ,  dan penjahat  yang berbahaya ( gila ).

Pada akhir  tahun 1800-an rumah sakit  tersebut merubah peraturan dengan cara mengambil hati / pendekatan  dengan pasien  dan  memperlakukan mereka /pasien dengan cara yang lebih manusiawi , tidak dikurung seperti hewan yang  menunggu kematian. Sayangnya kekejaman bagi pasien sudah dilakukan duku-dulunya , sehingga roh-roh orang  yang dianiaya tidak  mau pergi ketempat lain atau mengubah kebiasan cara cara mereka.

Setelah Lama  Rumah sakit berhenti dan  ruangan  bawah tanah mau digunakan untuk perumahan,  maka terdengar  jeritan jeritan yang  sangat mengerikan dari mantan pasien dulu  yang masih didengar oleh pekerja pemeliharaan dan staf yang sama.

Karena seringnya terjadi hal-kal yang aneh, seperti penampakan juga roh  roh yang suka mengganggu maka para pekerja  pada ketakutan dan banyak yang mogok dan keluar dari pekerjaannya, karena perumahan harus tetap dibangun maka penerimaan pegawai baru terus  dilakukan dan semua pegawai baru   bekerja di wilayah ini.

Banyak kejadian  seperti kesurupan, penampakan  juga kejahilan makhluh halus dan ada juga  yang telah  kontak fisik dari kekuatan gaib dalam wilayah basement ini, seperti tersedak, mendorong dan bahkan kekerasan mencolok. Untuk sebagian besar meskipun mendengar  jeritan orang-orang tampaknya untuk melaporkan  sudah sering, dan membuat situasi sedikit asing adalah fakta bahwa sudah ada beberapa pasien yang telah menghilang dari fasilitas tanpa jejak, namun suara berteriak mereka bisa sering masih mendengar bergema melalui koridor.

Rumah sakit itu akhirnya menempatkan keluar dari komisi pada tahun 1994, namun dalam beberapa tahun terakhir pemerintah telah menemukan kuburan tanpa tanda dari banyak pasien dan menduga masih banyak lagi mereka belum ditemukan. Kota Indianapolis membeli properti untuk diri mereka sendiri pada tahun 2003 dengan rencana untuk membangun taman dan pusat budaya di darat, yang menyatakan bahwa mereka akan pastikan keberadaan  dan mencari kuburan kuburan  yang  ditandai dan  akan memindahkan mereka ke  tempat pemakaman yang layak.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar