Kisah Misteri Keberadaan Hantu

By | June 22, 2016

Kisah misteri keberadaan hantu

Kisah misteri keberadaan hantu

Kisah misteri keberadaan hantu, Banyak dari kita yang berpikir bahwa kita telah merasakan kehadiran hantu di sekitar kita. Tapi apakah mereka itu nyata? Masih belum ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan ini, tetapi kita harus memiliki kemampuan mencapai kesimpulan kita sendiri.

Dona Paula  adalah salah satu pantai terkenal di Goa, India. Turis yang datang ketempat itu tidak hanya untuk melihat keindahannya , tetapi juga melihat/mendengar  cerita-cerita  yang seram yang pernah didengarnya.

Menurut cerita Pantai ini banyak dihantui oleh roh-roh dari pecinta  yang sudah mati, para  penduduk setempat dan pemandu wisata banyak menceritakan . Namun, kejadian yang   menakutkan  itu belum ditulis/dilaporkan  oleh siapapun.

Kita semua telah mendengar  ada beberapa cerita  mengenai hantu disepanjang hidup kita, dan banyak  dari cerita itu telah berhasil membuat rasa ketakutan  pada kita yang membuat kita menjadi takut dan merinding buku kuduk dan takut kalau keluar sendirian.

Fakta-fakta yang mendukung  dengan adanya hantu yang nyata dan didasarkan  pada orang-orang yang telah mengalaminya, tapi kita sendiri belum pernah melihat bukti-bukti yang nyata tentang keberadaan hantu-hantu itu dan sulit untuk pembuktian kalau hantu itu benar-benar ada.

Nah, ini adalah salah satu bagian dari cerita masalah keberadaan hantu-hantu tersebut, . Kita tidak bisa mengabaikan perasaan dan pengalaman aneh yang dialami oleh seseorang tapi setidaknya ada beberapa dari kita  yang telah mengalami / melihat di suatu tempat, pada suatu saat dalam kehidupan kita.

Mungkin jika kita berpikir tentang mereka/hantu, kita akan bisa  memberikan penjelasan yang logis untuk saat-saat yang penuh gejolak, atau hanya percaya pada kebenaran cerita itu, dan menerima bizarreness aneh situasi-situasi yang kita telah mampu bertahan dan mengatasi.

Tentang asal-usul mengenai  hantu  sangat sulit untuk  diketahui, karena setiap budaya dan sejarah telah memberitahu tentang  keyakinan dalam kehidupan kita  setelah  datangnya kematian.

Mesir memiliki  kepercayaan  yang kuat dalam konsep masalah ini. sehingga menyembah roh telah menjadi suatu bagian yang  integral dari semua warisan tersebut.

Ketika seseorang bertanya pada kita, apakah hantu itu benar-benar ada, kita akan langsung berfikir tentang film yang seram dan menakutkan yang pernah kita lihat, terutama film-film dari Hollywood bisa membuat kita percaya tentang hantu yang ada.

Nah, dalam rangka untuk menegaskan hantu itu benar-benar ada, atau tidak ada maka ini  adalah tujuan dari artikel ini untuk menyimpulkan kepastiannya , mari kita baca untuk diri kita sendiri beberapa kejadian  yang tidak dapat disebut sebagai ‘hantu’ per se, tetapi tentu saja dalam parameter kejadian supranatural, atau paranormal di alam.

Kisah misteri keberadaan hantu, Dalam beberapa paragraf berikutnya, kita akan melihat dari dekat beberapa kejadian  yang telah diabadikan. Cerita pertama  adalah kejadian  yang telah terjadi meninpa satu keluarga.

Ini adalah  kejadian benar bahwa telah terjadi pada tahun 1897 di bulan Januari. seorang Perempuan itu  warga Greenbrier di West Virginia, yang  diketemukan tewas secara misterius di rumahnya  sendiri.

Perempuan  itu telah menikah dengan seorang pria yang bernama Edward Shue, dan sejak itu dia  telah dikenal sebagai Elva Zona Heaster-Shue. Dia ditemukan tewas  dalam kamarnya dan dimakamkan setelah semua ritual yang dijalaninya.

Namun, ibunya  merasa  curiga atas meninggal  putrinya yang mendadak itu, dan dia yakin kalau putrinya meninggal dengan tidak wajar, dia sangat  curiga kalau ada  seseorang yang telah membunuhnya. karena ia tidak pernah menyetujui  perkawinan putrinya ini, maka iapun  memutuskan untuk menyelidiki kebenarannya.

Tapi semua itu tak ada yang mendukung  atas penyelidikannya itu ,  Namun, pada satu malam dia mimpi bertemu sama putrinya yang sudah meninggal itu,  Bahkan, selama empat malam berturut-turut dia merasa tidur sekamar dengan putrinya yang sudah meninggal itu.

Dia merasakan kejadian yang aneh , dia melihat ada kilatan cahaya aneh di dalam ruangan kamarnya, tiba-tiba putrinya yang telah meninggal itu datang dan cerita pada ibunya, kalau dia meninggallnya bukan karena serang jantung seperti apa yang diceritakan suaminya, melainkan karena dijerat lehernya sehinggan luka parah dan tidak bisa bernapas yang akhirnya meninggal.

Apa yang diakukan ibu yang berduka ini sangat luar biasa, maka dengan keyakinannya   ibu itu bertindak, dan menemui  Dr. Knapp yang telah memeriksa tubuh putrinya pada saat kematiannya , dan untuk membuktikannya maka kuburan itu digali kembali.

Bukti-bukti  menunjukkan bahwa memang  benar ada luka yang sangat fatal pada leher putrinya itu leher/tenggorokannya benar-benar rusak/robek maka Edward ( suaminya itu)ditangkap dengan tuduhan telah membunuh istrinya.

Dalam Pemeriksaan selanjutnya membuktikan bahwa Edward telah menikah dua kali sebelum menikah dengan  Zona, dan  istri keduanya juga ditemukan tewas dalam keadaan yang serupa/aneh.

Kemudian Edward dipenjara seumur hidup, tiga tahun setelah kejadian itu ia meninggal,  Yang penting di sini adalah keadilan telah dilakukan , dengan bantuan korban yang telah meninggal . dan semenjak itu  hantu putrinya itu  tidak pernah terlihat lagi oleh ibunya lagi.

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar