Kisah Misteri Mobil Angkot Setan

By | March 2, 2016

Kisah Misteri Mobil Angkot Setan

Kisah Misteri Mobil Angkot Setan

Kisah misteri mobil angkot setan,Kejadian ini menimpa temanku masalah percaya dan tidaknya terserah pada pembaca yang setia, nama temanku Susyanto dia tinggal dikontrakan kp Gandul dia cerita kalau pernah naik mobil angkot setan, beberapa malam yang lalu dingkat cerita :

Pada malam saya pulang setelah berkunjung kerumah temannya dikawasan Ragunan, karena asyiknya ngobrol dengan teman lama dari kampung yang ketemu beberapa hari yang lalu saya sampai lupa jam pulang ingat ingat sudah jam 12 malam, saya baru sadar kalau sudah terlalu malam, maka sayapun pamitan pulang, padahal teman menyuruhnya nginap saja karena dihawatirkan sudah tidak ada angkot lagi, tapi karena besok saya harus kerja saya memaksanya untuk pulang.

Saya berdiri diperapatan ragunan menunggu angkot lewat jurusan Pasar Minggu Pondok Labu,karena biasanya jam jam segitu angkot masih banyak berlalulintas begitupun angkot yang jurusan ke Pondok Labu.

Kisah misteri mobil angkot setan, Tapi malam itu entah kenapa kok rasanya sepi sekali saya menunggu angkot sampai setengah jam angkot belum kelihatan juga, tiba tiba ada angkot datang entah darimana saya langsung menyetop angkot tersebut, tanpa pikir panjang saya langsung naik angkot itu yang terlihat gelap didalamnya seperti tidak ada lampunya.

Pas saya sudah naik angkot saya melihat ada 3 orang penumpang didalamnya, tadinya aku pesimis kalau angkot tersebut tida akan akan langsung berjalan aku pikir angkot tersebut pasti akan lama ngetem menunggu penumpang disini.

Tapi diluar dugaan ternyata supir angkot tersebut langsung menginjak gas dan angkot pun berjalan, walaupun gelap tapi samar-samar saya bisa melihat ketiga penumpang lain saat itu. posisi tempat duduk saya persis dibelakang supir, sedangkan penumpang yang lain berada disebelah kiri saya.

Ketiga penumpang tersebut semuanya laki laki , yang paling dekat posisi duduknya dengan saya orangnya masih terlihat muda sekitar 18 tahunan , dan yang kedua duduk bersebarangan dipojok angkot, bisa kutebak umurnya kira kira sekitar 40 tahunan.

Mereka berdua duduknya tegak dengan tangan diatas lutut dan kepala mereka menghadap lurus kedepan. Sekelebat saya lihat wajah mereka sangat aneh , ekspresi mereka datar dan terlihat murung, saya bukannya suka mengamati orang tapi ini sangat perlu dilakukan saat menaiki angkot tengah malam, karena banyaknya kejadian seperti cerita teman saya tentang kejahatan diangkot pada malam hari yang sering terjadi.

Kisah misteri mobil angkot setan, Dan saya mengamati ketiga penumpang itu, dan rupanya penumpan itu tahu kalau sedang saya perhatikan, pandangan saya buyar ketika pemuda yang berada didekatku tahu kalo saya sedang memperhatikan dia. mata saya saling bertatapan, saya langsung buang muka dan mengalihkan perhatian saya.

Sekarang perhatian saya adalah jalannya angkot, ternyata angkot ini jalannya sangat lamban, dari tadi saya baru sampai cilandak.Seolah olah supir itu bisa membaca pikiranku tiba-tiba supir angkot menginjak gas dan menambah kecepatannya, dan terus menambah kecepatannya sehingga mobil itu berjalan semakin kencang saya melihat ketiga penumpang yang diangkot itu, mereka sama sekali tidak bereaksi apapun dan masih tetap duduk tegak dengan pandangan yang kaku. Sedangkan saya merasa panik saat itu.
Angkot berjalan sangat kencang diturunan kampung kandang yang ada belokan sangat tajam, jalanan memang kosong tapi saya sangat takut kalo tiba-tiba ada kendaraan lain yang lewat, pelan-pelan sedikit bang kata saya sedikit berteriak.
Tapi supir angkot itu tidak menjawabnya dan juga tidak menurunkan kecepatannya, aku mencondongkan badan ke supir dan kembali berkata kepadanya, bang maaf jangan ngebut ini turunan sangat tajam.

Kisah misteri mobil angkot setan, Pas lewat kali gerogol supir angkot langsung rem mendadak, saya langsung terdorong kedepan dan tercium bau aneh dari supir itu, dia langsung menengok ke arah saya dan Ya Alloh, wajah supir angkot itu rusak mukanya penuh luka sayatan dan sisa-sisa pecahan kaca yang menempel diwajahnya keningnya bocor mengeluarkan darah keseluruh mukanya,bolamata kirinya hilang terlihat ada lubang besar hitam disebelah kanan wajahnya
Spontan saya mundur dan jatuh ke lantai angkot, tiba-tiba ada tangan yang mencengkram pundak saya dari belakang pas saya lihat masya Alloh, ketiga penumpang yang lain juga wajahnya berubah menjadi hancur, dan ketiga penumpang itu berusaha menahan saya, pemuda itu memegang tangan saya dengan kuatnya.

Saya melihat supir angkot itu berusaha naik dari kursinya, untuk datang menghampiri saya, saya langsung berontak saya keluarkan semua tenaga saya tendang dan memukul secara liar sambil berteriak tolong… tolong… tolong… tolong… lama lama cengkraman mereka jadi melemah dan saya berhasil melepaskan diri dari cengkraman mereka saya merangkak jauh dari mereka.
Saya lompat keluar dan jatuh, terjerembab kejalan aspal dengan posisi tengkurap, jatuhnya tidak terlalu keras tapi berasa sakit. sehingga saya merasakan memar ditangan dan kaki.
Kebetulan ada pengendara motor yang sedang lewat dari arah berlawanan, melihat saya jatuh
“Astagfirulah” teriaknya sambil menghentikan motor nya.,seorang laki laki setengah baya berlari menuju kearah saya dan langsung membantu saya bangun.
Pak awas itu ada setan diangkot kata saya , angkot? tidak ada angkot jawabnya, saya lihat dan memang tidak ada apa apa. angkot yang barusan hampir membuat saya celaka tiba tiba telah hilang.

“Justru bapak mau tanya? Bapak tadi sangat ketakutan waktu melihat kamu dari jauh melayang begitu aja”. hah! Saya melayang, ya kamu melayang bapak takut sekali melihatnya, kirain bapak, kamu yang setan, tapi tiba-tiba jatuh dan teriak minta tolong makanya bapak tadi berhenti”.

Saya semakin ketakutan saya merinding , setelah saya yakin bapak baik dan tidak ada niat jahat, saya menenangkan diri duduk terdiam dipinggir jalan bersama bapak itu, sambil menceritakan kejadian didalam angkot tersebut, bapak itu mendengarkan sambil berulang kali mengucapkan “istigfar”.

Nah begitulah pengalaman yang saya alami waktu pulang bertamu kerumah teman yang tinggalnya di Ragunan Pasar Minggu Susyanto , menutup seritanya sambil minum kopi yang tinggal ampasnya.

loading...

One thought on “Kisah Misteri Mobil Angkot Setan

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar