Kisah Misteri Mobil Berhantu

By | June 4, 2016

Kisah Misteri Mobil Berhantu

Kisah misteri mobil berhantu

Kisah Misteri Mobil Berhantu,  kisah ini terjadi di sebuah kota kecil di Irlandia. pada satu  malam yang gelap dan mengerikan karena turunnya hujan badai. Paul, sendirian menunggu tumpangan di pinggir jalan, dan pada saat itu tak ada satupun kendaraan yang lewat.

Paul sudah tak mampu untuk mengangkat kaki untuk melangkah dikarenakan hujan badai sangat deras, tiba-tiba , dengan santai  ia melihat sebuah mobil datang ke arahnya,  Mobil itu berhenti di dekatnya dan ada orang membuka pintu maka dengan  tanpa berpikir panjang Paul pun menaikinya dan masuk kedalam mobil itu .

Dia menutup pintu sudah lama Paul duduk dan ia baru menyadari kalau dibelakang kemudi itu tidak ada orangnya , oh Tuhan! kenapa tidak ada pengemudinya Paul mengguman, mobil mulai bergerak perlahan.

Paul melihat kearah jalan dan melihat kurva jalannya, Paul mulai merasa takut dan berdoa untuk keselamatannya, dia merasa takut sekali dia sangat shock.

Tepat sebelum mobil menabrak kurva, tiba-tiba ada tangan muncul melalui jendela dan mengendalikan kemudi untuk mengoper gigi kemudi,  Paul hampir  pinsan karena merasa ketakutan, Paul melihat bagaimana tangan muncul setiap kali  disaat mobil mendekati dan mau menabrak kurva.

Akhirnya, entah bagaimana caranya ia berhasil membuka pintu dan melompat keluar dari mobil yang mengerikan itu tanpa melihat ke belakang, ia  terus berlari ke kota terdekat melalui badai yang menakutkan.

Ketika sampai dikota, ia benar-benar basah kuyup, kelelahan membuat ia tidak mampu, mengucapkan satu  patah kata pun karena shock. Paul  gemetar  dan pergi ke bar terdekat dan  langsung meminta dua gelas Scotch.

Masih takut dan gemetar, Paul mulai  bercerita pada semua orang yang ada di bar tentang  kejadian yang sangat mengerikan. Paul menjelaskan segala sesuatu tentang kejadiian di mobil seram tanpa sopir dan tangan mistik yang terus muncul asaat mobil menabrak kurva,  Semua orang  yang ada di bar itu  sangat ketakutan dan menyadari bahwa kalau orang orang itu mengatakan yang sebenarnya.

Setelah berselang  setengah jam tiba-tiba ada dua orang memasuki bar yang sama. yang  Satu  orang berkata pada yang lain, “Hei, ada orang bodoh yang melompat ke dalam mobil sementara  saya mendorongnya.” semua orang yang ada dibar itu melihat pada kedua orang itu, dan haaaaaa ………………….

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar