Kisah Misteri Rumah Berhantu

By | June 25, 2016

Amityville Horror Rumah berhantu,

Kisah misteri rumah berhantu

Kisah Misteri Rumah Berhantu

Kisah Misteri Rumah Berhantu, The Amityville Horror adalah salah satu cerita  tentang hantu  yang terkenal di dunia. sampai-sampai  cerita Itu dibuat menjadi  sebuah film dengan cerita yang menyeramkam itu sehingga banyak yang gak bisa tidur karena karena ketakutan dalam cerita itu.

Cerita misteri rumah berhantu  cukup menakutkan juga. Ini dimulai pada tanggal 13 November 1974. Malam itu Butch, Ronald DeFeo Jr dituduh menewaskan enam anggota keluarganya termasuk ibu dan  Ayahnya, dua saudara laki-laki dan dua saudara perempuannya sementara Butch Ronald DeFeo Jr  kedapatan tidur pulas dengan senapan bertenaga tinggi.

Semua anggota keluarga ditemukan meninggal seolah-olah mereka ditembak disaat tidur,dan tidak ada  hidup  dari tempat kejadian selain Butch Ronald DeFeo Jr,  Polisi mengitrogasi   bagaimana semua ini bisa terjadi dengan menembab 6 orang sekaligus tanpa ada yang bisa menghindarinya.

Kejadian  ini Sangat menarik untuk diberitakan,  bahkan  semua tetangga ditanyai masalah kejadian itu tetapi tidak satu orangpun yang  tahu dan mendengar letusan suara pistol di malam itu.

Kisah misteri rumah berhantu, Bagaimana ini mungkin.Butch Ronald DeFeo dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara untuk kejahatan yang gak pernah dilakukannya. Dia selalu menyatakan bahwa ia tidak menembak siapa pun dan  dia tidak ingat kejadian penembakan pada malam itu, kejadian itu tersebar kesetiap pelosok.

Kejadian Tahun berikutnya George dan Cathty Lutze membeli sebuah  rumah. 28 hari kemudian hantu atau setan atau semacamnya  dari  kisah “The Amityville Horror Rumah” Jika Anda belum pernah menyaksikan /menonton  cerita yang di film kan, film ini  adalah salah satu yang paling dikenal dari cerita hantu spookiest, jika Anda  pernah menonton. Anda pasti akan menyukai film ini.

Pastikan film movie. Below asli video dari Amityville Horror Rumah berhantu,  yang telah diubah dan memiliki alamat baru untuk mencoba  menyembunyikannya dari kejadian masa lalu.

Penjara Alcatraz
Penjara Alcatraz dikatakan One Of The Most Haunted Tempat Di Amerika. Penjara Alcatraz yang  berada  di sebuah pulau di San Francisco Bay diduga salah satu tempat yang paling berhantu di Amerika.

Penjara Alcatraz setiap harinya  merupakan objek wisata yang dikunjungi oleh ratusan orang setiap harinya  tapi selama bertahun-tahun itu adalah  merupakan salah satu penjara yang paling terkenal di Amerika.

Isolasi dan ruang bawah tanah  penjara banyak tahanan  yang menjadi gila selama bertahun-tahun dan  banyak orang yang menemui ajalnya  di sekitar penjara pulau itu.

Banyak orang yang ditembak dan dibunuh ketika mereka mencoba untuk melarikan diri  dari penjara,  bahkan para penjaga menembaki tahanan yang mencoba keluar,  dan semua roh orang yang mati dikatakan selamanya terjebak di dalam penjara.

Selamanya ini ditakdirkan hantu-hantu dengan  kekekalannya menghantui lorong-lorong yang sama dan sel-sel di mana mereka waktu  saat hidup. Di bawah ini Anda akan menemukan video dengan beberapa foto hantu dari Penjara Alcatraz.

The Bell Witch Haunting/Hantu bel penyihir

Kisah misteri rumah berhantu, Adams Tennessee adalah rumah bagi Bell Witch Haunting. sesuatu kejadian yang  pertama kali  ketika John Bell Sr mengalami  dan mengaku telah  melihat  hewan aneh di ladang jagungnya. dia bilang hewan itu memiliki tubuh yang aneh, yaitu tubuh anjing berkepala kelinci, ketika dia menembaknya makhluk yang aneh  itu tiba-tiba menghilang begitu saja.

Kejadian itu   diikuti oleh suara suara yang aneh baik diluar  rumah maupun di dalam Bell Home. Betsy Bell keluarga putri bungsu mengaku ia telah dipukuli dan dilempar ke tanah di dalam rumah oleh seseorang tapi dia tidak tahu siapa yang memukul dan melemparnya itu.

John Bell Sr kemudian meninggal dan ketika pemakamannya berlangsung orang mengatakan Bell penyihir bisa didengar tertawanya dan mengolok-olok pengkhotbah. The Bell House sekarang hilang tapi orang-orang mengatakan masih bisa mendengar dan melihat hal-hal  yang aneh di properti itu bahkan sampai hari ini. Andrew Jackson mengatakan telah bertemu dengan Bell penyihir. Tonton video tentang peristiwa di bawah ini. Presiden Andrew Jackson pertemuan dengan Bell Penyihir, Aku Percaya Hantu. Bagaimana dengan kamu?

Dari cerita hantu paling terkenal di Amerika Serikat. Saya sendiri adalah orang yang tidak percaya selama bertahun-tahun sampai saya temui hantu nenek saya dan kemudian melanjutkan untuk berburu hantu di seluruh bagian tenggara Amerika Serikat.

Saya telah melihat banyak hal yang saya tidak bisa menjelaskan. Tak lama setelah kematian nenek saya pada tahun 1984 saya melihatnya di rumah keluarga kami dengan mengenakan gaun merah muda ia telah dimakamkan di awal minggu itu.

Seiring dengan waktu ibu saya telah melihat dia seperti yang dilakukan keponakan saya. Dia tidak pernah mengganggu siapa pun dalam keluarga kami. dan beberapa bulan kemudian hantu itu tidak muncul kembali.

 

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar