Kisah Misteri Tas Tertawa Menyeramkan

By | November 22, 2017

Kisah Misteri Tas Tertawa Menyeramkan – Saya masih ingat ketika saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar, adanya salah seorang teman terbaik berinisial sebut saja Sidul  ( maaf nama tersebut disamarkan ). Saat itu tepat di akhir pekan, aku serta teman-teman semuanya akan pergi ke rumahnya buat bermainkarena dirumah Sidul  banyak sekali memiliki mainan.

Kisah Misteri Tas Tertawa Menyeramkan

Kisah Misteri Tas Tertawa Menyeramkan

Siang itu ketika kami sudah tiba dirumahnya serta bermain bersama Sidul di kamarnya, tiba-tiba saja ibunya masuk ke dalam kamar Sidul serta langsung membuat kita terkejut, da ia berkata ”Sebelum kalian pulang alangkah bagus kalian merapikan mainan ini sampai rapi.

Dengan tidak banyak tanya kami semua langsung mengangguk serta merapikan mainan yang berserakan di atas lantai, karena bila kami seluruh tak merapikan mainan ini, ibunya tak akan membiarkan kami pulang. sekitar 20 menit kami merapikan mainan, tiba-tiba saja, kami semua mendengar suara aneh serta amat mengerikan “AAAAAAAH HAHAHA HAHAHA HAH HAH HAHAHA!”

Kedengarannya seperti suara seseorang yang sedang tertawa terbahak-bahak seperti tertawa layaknya orang gila “AAAAAAAH HAHAHA HAHAHA HAH HAH HAHAHA!”

Kisah misteri tas tertawa menyeramkan, Kami semua langsung terdiam serta saling memandang dengan heran, dengan penuh rasa takut kami semua mencari dari mana sumber suara tawa itu, kami sungguh tak dapat menemukan dari mana tawa itu berasal.

Kemudian  kami mulai menduga kalau sumber suara itu berasal dari dalam lemari Sidul, Kami semua merasa takut dan gemetar, teman aku Sidul langsung membuka pintu lemari serta tanganya mengambil tas di dalam tumpukan pakaian,

Setelah ia berhasil menarik suatu benda dari lemari. Sidul langsung menoleh kepada kami serta tersenyum lega, ia berkata “Ahh, jadi benda ini yang mengakibatkan suara itu,  Sidul memegang sesuatu tas berukuran sedang  berwarna hitam.

Ahaha! rupanya tas ini bisa tertawa, ha ha ha Sidul tertawa ia menjelaskan, Ibuku sudah membelikan tas ini buat aku tahun lalu”. aku sungguh lupa jikalau tas ini sudah ibu simpan di dalam lemari.

Tas ini bisa tertawa ketika kita menekan kantong tas, suara tertawa layaknya badut”. pungkasnya. setelah itu kami seluruh di dalam kamar menarik napas dengan amat lega. Saat memegang tas itu serta menyampaikan kepada teman-temanya, setelah itu Sidul ingin mendemonstrasikan kepada teman-temanya kaya gimana tas ini bisa tertawa, ia langsung meremas kantong tas itu, tapi tas itu tak mengeluarkan suara tawa sedikit pun.

Hah? Sungguh aneh tas ini, kenapa tak tertawa?”. katanya. “Sepertinya aku tak dapat bikin tas ini tertawa layaknya yang kita dengar saat itu, apakah ada yang salah, apa baterenya telah habis, bisa jadi baterainya habis kata temannya, Setelah itu kami semua mulai menolong sidul serta mulai mengutak-atik tas itu,

kami sudah berupaya supaya tan itu bisa tertawa. Namun, tetap saja tas itu tak mengeluarkan suara. “Mungkin saja adanya problem di baterai pada tas ini, coba saja kita putar balik serta rogoh tas ini, saya yakin adanya sesuatu kantung baterai di dalam tas ini”. usul saya, ketika aku membuka tas itu serta merogoh ke dalam tas seketika saja perasaan aku mulai tak enak serta sedikit cemas,

Kenapa? jika aku tak mendapatkan kantung baterai di dalam tas itu, dan sepertinya tas itu kosong  tak adanya isinya sama sekali
Hal ini bikin aku dan teman-teman merasa bingung juga aneh, kenapa tas ini bisa mengeluarkan suara tertawa? serta itu sangat aneh dan  ganjil bukan?

Kisah misteri tas tertawa menyeramkan,Timbul perasaan takut dan rasa cemas serta keringat dingin mulai keluar dari dipunggung aku. sesudah kami mengutak-atik tas itu seketika saja  “AAAAAAAH HAHAHA HAHAHA HAH HAH HAHAHA!” tas itu tertawa amat keras  bikin aku dan semua teman heran serta merta kami menjatuhkan tas itu ke lantai. setelah itu kami semua berlari keluar dari kamar sidul dengan penuh ketakutan dan berteriak sampai keluar dari rumah sidul.

Kami semua keluar dari rumah sidul seluruh dengan nafas yang terengah-engah merasa hampir putus. itu suara apa kata sidul, Itu sungguh aneh dan menakutkan? Tas itu sungguh mengerikan!, tanya aku dengan napas  terengah-engah

 

Sidul menjawab “Saya pun tak tahu, mengapa tas itu menjadi sepertila itu? Ibuku tidak salah membelikan tas itu, tas itu jelas jelas bisa tertawa. tapi mengapa dengan tidak disertakan sesuatu baterai tas itu bisa tertawa?”,

Kami seluruh sungguh dalam situasi seram dan ketakutan, sidu bukankah ibumu berada  di dalam rumah?” tanya salah satu teman saya,  dengan menggeleng-gelengkan kepala sidul  menjawab “Tidak, dia tak adanya dirumah, karena sore ini ia sedang pergi ke sesuatu toko buat membeli keperluan pokok.

Setelah itu kami semua duduk di atas rumput perkarangan rumah sidul, sambil menunggu perasaanhati  menjadi tenang, perasaan kami sudah tenang dan menemani sidul yang tak berani masuk ke dalam rumahnya, serta menunggu ibunya sampai pulang dari toko.

Menurut saya, kejadian di rumah sidul jelas jelas sungguh amat aneh serta mengerikan terutama tentang tas berwarna hitam itu. sehabis kejadian itu sidul  membuang  tas itu ketempat pembuangan sampah, sesudah tas itu dibuang kejadian yang aneh itu tidak terjadi lagi.

Kami selidiki  tas tas itu di toko-toko penjual  tas tapi semua tas tas seperti itu  memiliki kantung baterai yang berada di dalam tas serta membuatnya bisa tertawa apabila kita menekan kantung tersebut, tapi sebaliknya, tas yang dimiliki sidul jelas jelas amat aneh serta lain dari yang lain karena tas itu bisa tertawa dengan tidak disertakan kantung baterai di dalam tas itu.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar