Kisah Misteri Tentang Hantu

By | June 16, 2016

Kisah Misteri Tentang Hantu

Kisah misteri tentang hantu

 

Kisah misteri tentang hantu, Konsep hantu, juga sangat dikenal sebagai momok,  yang didasarkan pada gagasan kuno bahwa  ada roh seseorang yang secara terpisah dari tubuhnya, dan akan terus ada setelah orang itu meninggal.

Banyak masyarakat mulai menggunakan ritual pemakaman sebagai cara untuk memastikan bahwa roh orang yang telah meninggal tidak akan kembali  “menghantui” hidup.

Mafia  terkenal Al Capone dikabarkan telah datang mengunjungi dengan sangat  tidak sopan di tempat  pemakaman Illinois. Spektral banjo musik  diduga telah terdengar dari dalam sel tua Capone di Alcatraz, di mana ia adalah salah satu narapidana pertama.

Tempat yang angker biasanya diyakini terkait dengan beberapa kejadian atau emosi di masa lalu,  hantu sering terlihat di  rumah atau tempat di mana ia meninggal.

Selain dengan penampakan hantu yang sebenarnya, tanda-tanda tradisional dari berbagai kejadian yang menghantui dengan timbulnya dari  suara suara aneh , lampu berkedip, bau busuk atau dengan adanya kejadian aneh seperti perpindahan benda, lonceng bebunyi  secara spontan atau alat musik yang  bermain sendiri.

Romawi dan negarawan Plinius Muda mencatat salah satu kisah tentang hantu  dalam catatannya, yang menjadi terkenal dalam kehidupan  selama masa kejayaan Kekaisaran Romawi. Pliny melaporkan bahwa ada penampakan  seorang tua dengan jenggot yang panjang,  sedang menghantui rumahnya di Athena.  juga Penulis Yunani Lucian dan Pliny Roman Plautus juga menulis cerita hantu yang sangat mengesankan.

Berabad-abad kemudian, di  tahun 856 Masehi, gangguan hantu yang menyebabkan pada gangguan fisik seperti ada suara keras dari benda yang jatuh  atau lemparan benda-benda yang berterbangan.seperti yang dilaporkan di rumah pertanian di jerman satu keluarga merasa tersiksa dengan gangguan hantu-hantu tersebut.

Tiga Hantu Yang Terkenal Menurut Sejarah, Salah satu penampakan hantu yang paling sering dilaporkan di Inggris timbul kembali ke abad ke-16. Anne Boleyn, istri kedua dari Raja Henry VIII dan ibu dari Ratu Elizabeth I, yang dieksekusi di Menara London pada Mei 1536 setelah dituduh santet, pengkhianatan, inses dan perzinahan. Penampakan hantu Boleyn ini telah dilaporkan di menara serta di berbagai lokasi lain, termasuk rumah masa kecilnya, Hever Castle, di Kent.

Tradisi di Amerika sendiri sejarah hantu  dimulai dengan salah satu pendiri yang paling terkenal: Benjamin Franklin. Dimulai pada akhir abad ke-19, hantu Franklin terlihat di dekat perpustakaan American Philosophical Society di Philadelphia, Pennsylvania; beberapa laporan  dari masyarakat menyatakan bahwa patung Franklin datang ketengah masyarakat dalam keadaan hidup  dan menari di jalan-jalan.

Meskipun dengan banyak penampakan hantu  yang telah dilaporkan di Gedung Putih di Washington, DC, selama bertahun-tahun,  ada tokoh politik telah membuat begitu sering tampil di akhirat sebagai Abraham Lincoln, presiden ke-16 , yang dibunuh oleh peluru seorang pembunuh di April 1865.

Lincoln, mantan pengacara dan congresseman dari Illinois, dikatakan  sering terlihat berkeliaran di dekat bangunan Springfield gedung DPR yang lama, serta kantor hukum terdekat nya.

Beberapa lokasi penampakan tentang keberadaan hantu, mungkin karena peristiwa dramatis atau mengerikan yang terjadi di masa lalu. Selama berabad-abad, penampakan tentara spektral telah dilaporkan di medan perang terkenal di seluruh dunia, termasuk situs pertempuran penting dari Perang Saudara Inggris pada abad ke-17, Perang Saudara di medan perang Gettsyburg dan situs Perang Dunia I dari Gallipoli (dekat Turki ) dan Somme (Prancis utara).

Pusat lain yang aktip untuk kegiatan paranormal adalah HMS Queen Mary,  yaitu sebuah kapal pesiar yang dibangun pada tahun 1936 untuk Cunard-White Star Line. Setelah dipakai di Angkatan Laut Kerajaan Inggris dalam Perang Dunia II, yang berbobot 81.000 ton kapal ini disimpan di Long Beach, California pada tahun 1967; yang rencananya  untuk diubah menjadi sebuah hotel mewah terapung dan resor.

Sejak itu, Queen Mary menjadi terkenal karena kehadiran spektral, dengan lebih dari 50 hantu yang  dilaporkan selama bertahun-tahun. chief engineer terakhir kapal, John Smith, melaporkan mendengar suara suara aneh  dan suara-suara  itu datangnya dari daerah dekat haluan kapal, di hampir lokasi yang sama sebagai cruiser pesawat British ditakdirkan, yang Coracoa, telah menembus lubang ketika tenggelam setelah kecelakaan perang disengaja yang menewaskan lebih dari 300 pelaut kapal.

Smith juga mengaku telah menemui hantu Winston Churchill-atau setidaknya spektral asap cerutu-n kabin tua perdana menteri nya di kapal.

Banyak pengunjung ke Queen Mary yang telah melaporkan kalau melihat  hantu di overall biru berjalan di geladak. Sekitar kolam renang kapal, dan melihat hantu perempuan misterius dalam pakaian renang kuno atau gaum dengan jejak-jejak masih basah padahal kolam renang telah dikeringkan.

Di antara kota-kota besar, New York terutama yang kaya dengan cerita hantu.  Peter Stuyvesant, gubernur kolonial Belanda  yang terakhir di kota itu, telah terlihat menghentakkan kaki di East Village di kaki kayu sejak lama setelah kematiannya pada tahun 1672.

Penulis Mark Twain diyakini menghantui ditangga gedung apartemen Village yang dipakai nya, sedangkan hantu penyair Dylan Thomas dikatakan kadang-kadang menempati disudut meja yang biasa di West Village White Horse Tavern, di mana ia minum yang sangat fatal 18 dari scotch pada tahun 1953.

Mungkin yang paling terkenal hantu New York adalah dari Aaron Burr, yang menjabat sebagai wakil presiden di bawah Thomas Jefferson, namun paling dikenal sebagai pembunuh  Alexander Hamilton dalam duel di tahun 1804. Hantu Burr ini dikatakan sering berkeliaran di jalan-jalan lingkungan lamanya (juga West Village).

Kegiatan spektral Burr difokuskan terutama pada salah satu restoran, One jika By Land, Two jika By Sea, yang terletak di sebuah bangunan Barrow Street yang dulunya rumah kereta Burr ini.

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar