Kisah Tragisnya Kematian Preman Kampung

By | March 8, 2016

Kisah Tragisnya Kematian Preman Kampung

kisah tragis kematian preman kampung

Kisah Tragisnya Kematian Preman Kampung, Kisah ini terjadi sekitar tahun 1980, dimana preman preman merajarela, dengan ditandai seluruh badannya dipenuhi dengan tatto yang bermacam-macam gambar.

Pada waktu itu  dikampung  yang ada  diwilayah  Depok ada kejadian yang sangat menggemparkan, dimana seorang preman dibunuh rame rame oleh kakak dan adik keluarga yang menjadi korban pemerkosaan Preman kampung tersebut.

Singkat cerita, dikampung itu ada sebuah keluarga yang harmonis, dan dikampung itu juga ada seorang preman yang jatuh cinta pada isteri keluarga harmonis itu, yang namanya preman kalau kemana mana selalu bawa golok juga gak ketinggalan botol minuman keras selalu dibawanya.

Suatu hari preman itu datang kerumah keluarga yang harmonis itu, dia menyatakan kalau jatuh cinta pada isteri keluarga itu, sebut saja isteri keluarga harmonis itu namanya Minarsih, tentu saja mintarsih menolak mentah mentah, karena disamping ia sudah bersuami, juga memang tidak suka sama orang yang suka mabok, yang akhirnya si preman itu pulang dengan rasa kecewa.

Kisah Tragisnya Kematian Preman Kampung, Dua hari kemudian si preman itu datang lagi dengan menghunus golok, sambil terian teriak memanggil manggil Mintarsih, yang keluar suaminya maka si preman itu marah marah simbil bentak bentak suaminya dia nanyain Mintarsih, mana bini loh suruh dia keluar kata sipreman itu, sisuami menjawab dengan rasa penuh ketakuta, ada didapur lagi nyuci piring jawab suaminya, tanpa permisi lagi si preman langsung masuk kedapur, dan memang mintarsih ada didapur lagi nyuci , dipegangnya tangan mintarsih serta lehernya ditempelin golok, mintarsih dipakasa untuk melayani napsu bejadnya preman itu, karena takut Mintarsih terpaksa melayani napsu preman itu didapur, sudah puas preman itu keluar sambil sesumbar, awas loh kalau kalian macam macam gue habisin semua keluarga loh.

Karena satu kali berhasil maka dua hari kemudian si preman itu datang lagi menemui Mintarsih yang kebetulan Mintarsih lagi duduk diruangan tamu, dengan  ancaman golok dileher terpaksa mintarsih pun melayani napsu bejad preman pemabuk itu.

Kejadian itu terus berlanjut,  bahkan kejadian itu pernah dilakukan didepan mata suaminya sendiri , tapi karena takut suaminya tidak bisa berbuat apa apa, dia hanya bisa meneteska air mata saja melihat interinya dikejain sama preman itu,.

Akhirnya  suaminya datang kerumah kakak dan adiknya, dia  ceritakan  semua  apa yang terjadi dikeluarganya, yang menimpa Mintarsih yang sudah berulang kali, dilakukan.

Mendengar pengaduan itu kakak dan adiknya sangat marah, maka mereka sepakat untuk menghabisi preman itu,  yang katanta si preman itu tidak mempan sama senjata tajam itu.

Dan disusunlah rencana sedemikian rupa, betul juga beberapa hari kemudian preman itu datang lagi, dia teriak teriak diluar manggil mangil Mintarsih dengan kata kata  yang tidak senonoh,

Kisah Tragisnya  Kematian Preman Kampung, Mendengar suara prema teriak teriak akhirnya suami Mintasih datang mempersilahkan masuk, pas si preman mau duduk tiba tiba dihantam sama adik suaminya pakai kayu balok, pukulan berikutnya datang dari kakaknya juga suami mintarsih yang sudah lama menyimpan dendam  memukul preman itu dengan kayu tanpa henti hentinya, orang kampung situ juga timbul keberaniannya dang ikut memukul juga akhirnya tamatlah riwayat preman kampung  sipemabok  yang  katanya punya ilmu kebal itu dengan darah bercucuran di sekujur badan.

loading...

2 thoughts on “Kisah Tragisnya Kematian Preman Kampung

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar