Mendefinisikan Ciri – Ciri Ular Berbisa

By | April 18, 2016

Mendefinisikan Ciri – Ciri Ular Berbisa

Mendefinisikan Ciri - ciri Ular Berbisa

Mendefinisikan Ciri-Ciri Ular Berbisa, Bisa ular adalah racun yang dapat mematikan  ratusan orang  yang dibunuh oleh ular setiap tahunnya, Namun, mayoritas spesies ular tidak berbisa.kata ‘ular’ mengingatkan  di sebagian besar pikiran manusia gambaran  yang berbahaya, makhluk yang beracun dengan cara memuntahkannya racunnya, ular  merayap sekitar di ruang bawah tanah  ayau lubang-lubang yang gelap maupun ditepat-tempat yang berair/rawa.

Ular adalah makhluk pemalu dan lebih suka melarikan diri kalau bertemu manusia,  ular akan mencoba untuk menjauh dari manusia selama tidak ada serangan untuk membunuhnya atau mengganggu sarangnya,

Ular memperingatkan pengganggu   dengan berbagai cara, seperti memuntahkan racun  (king cobra), berderak ekornya  (ular derik)  untuk memberi kesempatan pada peganggu mereka, supaya melarikan diri, ular dapat  menggigit hanya pilihan terahir bila merasa terpojok kebanyakan ular tidak pernah mengejar manusia, dan hanya spesies terbesar yang melakukannya secara predator.

Ular sering disebut sebagai beracun  dan  nonpoisonous. Namun, ‘racun’ adalah istilah umum untuk zat-zat yang berbahaya bila tertelan atau disuntikkan, misalnya jamur beracun, cairan alkohol, dll Venom, di sisi lain, adalah istilah yang spesifik mengacu pada zat beracun yang diciptakan oleh binatang seperti ular, kalajengking, dan laba-laba.

Racun yang dikeluarkan oleh hewan tersebut sebenarnya terbentuk dalam tubuh mereka sendiri dan hanya memiliki efek buruk ketika disuntikkan dalam jaringan (termasuk darah, yang sebenarnya merupakan jaringan) dari korban. Bisa ular dapat ditelan dan dicerna oleh manusia tanpa efek samping. Namun, ini memerlukan sistem pencernaan yang sehat, yang jarang alami.

Mendefinisikan Ciri-ciri Ular Berbisa, Bahkan sekarang banyak ular ular (king Cobra) yang diburu dan ditangkap untuk dijual  atau dikonsumsi, konon katanya bisa dijadikan obat yang membuat tubuh menjadi skuat , sehat dan perkasa,  istilah ‘beracun’ telah digunakan untuk memudahkan pemahaman lebih mudah, karena itu adalah istilah yang umum digunakan, tetapi perlu dicatat bahwa istilah yang tepat adalah ‘berbisa’.

Untuk mengidentifikasi ular berbisa, itu selalu lebih  mudah  untuk mengidentifikasi spesies tertentu, daripada menghafal penanda umum, karena tidak ada fitur yang membedakan antara ular berbisa dan nonpoisonous.

Ciri-ciri ular berbisa   memiliki kepala berbentuk segitiga meruncing ke arah mulut, dan  spesies nonpoisonous  memiliki lancar melengkung dengan  kepala berbentuk ” U”. Namun, beberapa ular nonvenomous  mempersempit kepala mereka untuk memperingatkan dari predator, sementara beberapa jenis lain mungkin memiliki kepala menunjuk secara alami. Sebuah contoh yang mencolok dari yang terakhir adalah ular anggur, yang memiliki sangat terasa ‘tip’ untuk kepalanya. Dalam kebanyakan kasus lebih baik  meskipun, tidak mendekati ular jika memiliki kepala lonjong.

Pupil adalah  lingkaran hitam terdalam di pusat mata kita. ular nonpoisonous memiliki  pupil  bulat, dan ular berbisa memiliki elips  pupil  seperti kucing.  biar  bagaimanapun tanpa   pengecualian ular yang  paling beracun dan agresif di dunia dan mamba dan kobra.

Sebuah keluarga ular yang dikenal sebagai ular berbisa memiliki lekukan di bawah hidung  yang  dikenal sebagai ‘lubang’. Ini melakukan pekerjaan yang unik penginderaan radiasi termal (panas) yang dipancarkan dari lingkungan mereka. Pit viper menggunakan kemampuan unik untuk ‘melihat’ lingkungan mereka dalam bentuk yang berbeda suhu. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyerang mangsanya dengan akurasi sempurna.  keberadaan  lubang ini, yang dapat diketahui di kejauhan, adalah tanda yang sangat mudah untuk ciri-ciri ular yang berbisa.

Mari saya membuat disclaimer tentang karakteristik ini sebelum Anda melangkah lebih jauh. Ini melibatkan dengan mengamati bawah ular, dan dengan demikian tidak harus diperiksa dengan ular hidup.

Sisik di perut ular berbisa bisa dilihat   dari pelat anal ke ekor dalam satu baris, meskipun sangat ujung ekor bisa memiliki dua. ular tidak berbisa memiliki dua baris sisik dari pelat anal ke ujung ekor. Metode identifikasi berguna jika ular telah dibunuh, atau telah berganti  kulitnya.

Mendefinisikan Ciri – ciri Ular Berbisa, Ini adalah ciri-ciri  terakhir, tes darurat. ular berbisa memiliki dua khusus, gigi berlubang yang dikenal sebagai taring, yang bertindak seperti jarum suntik memberikan dosis yang  sangat mematikan dengan  racunnya.  ular berbisa biasanya melepas gigi /taringnya  setelah   menggigit, karena taring itu merupakan mereka  senjata yang  harus dilindungi,  Jika dua tanda tusukan berjejer dengan dekat   dapat diamati pada kulit,  dan dapat dipastikan bahwa ular  itu beracun,  untuk  tindakannya harus  segera diberikan perawatan  medis kepada korban. Jika tanda gigitan adalah compang-camping, itu adalah tanda tidak adanya taring dan tidak beracun ,  Sebuah luka ular nonpoisonous masih memprihatinkan, meskipun, karena luka yang dalam dapat menjadi gangren.

Beberapa ular berbisa mempertahankan gigitan nya , karena agresi   (meskipun hal ini jarang terjadi) atau untuk mengimbangi toksisitas rendah racun masing-masing dengan kuantitas tinggi dari itu.

Daftar mendefinisikan karakteristik dari ular berbisa tidak lengkap, atau bahkan benar-benar  tidak akurat, tetapi ini adalah beberapa tanda-tanda yang mudah diamati. Ingat, gigitan ular  beracun ataupun  tidak, tidak boleh dibiarkan . Sebuah gigitan beracun dapat membunuh dan bahkan gigitan nonpoisonous dapat berakhir menodai lengan Anda. Yang paling berguna perlindungan  kalau bertemu dengan ular   adalah lebih baik pergi.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar