Misteri Hantu di Kamar Hotel Del Coronado

By | July 12, 2016

 Hantu di Kamar Hotel

Misteri hantu di kamar hotel del coronado

Misteri Hantu di Kamar Hotel Del Coronado

Misteri hantu di kamar hotel Del Coronado, Hotel Del Coronado dan Kate Morgan terjalin (secara harfiah) dengan satu sama lain. Hotel ini berdiri di San Diego. Cerita  yang menghantui hotel itu  kembali terkuak di tahun 1800, dimana seorang wanita yang memeriksa ke dalam hotel, dia tinggal di sana selama beberapa hari sampai tubuh diketemukan tak bernyawa  di tangga. menurut kepercayaan yang tersebar  adalah bahwa dia telah bunuh diri, karena diketemukan sebuah peluru dikepalanya, dan juga pistol berada di telapak tangannya.

Kejadian itu dimulai ketika seorang wanita muda memeriksa ke dalam hotel sendirian dan dengan memakai nama yang berbeda. Dia tampaknya  sudah menikah dengan Tom Morgan, dan kemudian membawa anaknya.

Namun menurut cerita, Tom  Morgan tidak tertarik untuk memulai berkeluarga dan meninggalkan istrinya di hotel. Terakhir kali ia terlihat  ketika  Kate Morgan sedang  menunggu suaminya yang tidak pernah kembali.

Tampaknya ada juga  ruangan lain di hotel tersebut yang diduduki oleh majikannya yang datang untuk merawatnya. Dua kamar berhantu di hotel yang  bernomor 3502 dan 3312. Yang terakhir ditempati  oleh Kate Morgan.

Namun, penyelidikan menunjukkan bahwa peluru yang ditemukan di kepala Kate Morgan tidak cocok dengan peluru pistol yang berada dalam genggaman tangannya  pada saat kematiannya.

Jadi, semenjak kejadian tersebut di kamar hotel Del Coronado Nomor 3502 dan 3312 sering terjadi  adanya penampakan, dan kamar tersebut tampak angker dan mengerikan sehingga sangat menakutkan dengan kejadian yang mengerikan tersebut, dengan kejadian itu sudah berhasil menkut-nakuti penghuni yang lainnya.

New Orleans Sultan, Ceritanya seperti ini. Pada waktu Perang Saudara ketika Sultan Turki Creole  yang bernama LaPrete menjual rumah mewahnya. LaPrete pindah dengan harem / perempuan juga  anak-anak, dan orang-orang kasim. dalam gaya hidup mereka adalah  sangat eksentrik. ada musik keras yang  disertai dengan aroma berat dupa, dan puff dari hukkah.

Namun, kesulitan melanda ketika suatu hari  ada seorang pejalan kaki yang melihat keheningan yang tidak  seperti biasanya  dari rumah yang dijualnya.

Setelah orang tersebut mendekatinya  dia melihat  ada tetesan darah menetes dari galeri, dan saat ia mendekati dia melihat darah di dekat pintu  kolan renang.

Ketika kejadian ini diselidiki, ada beberapa bagian tubuh yang ditemukan dalam rumah tersebut  yang dipotong – potong dan tersebar di seluruh ruangan rumah.

Tubuh anak-anak, juga wanita, dan pria dewasa, juga  kasim tidak luput dari kejadian tersebut semua anggota tubuhnya tersebar disemua ruangan, sungguh suatu pemandangan yang sangat mengerikan bagi siapun yang melihatnya.

Sultan tidak disembelih tetapi ditemukan telah dikubur hidup-hidup. menurut penyelidikan bahwa sultan telah diserang oleh kerabatnya di timur tengah.

Hal ini diasumsikan bahwa mungkin pangeran dibunuh  karena telah melarikan diri dan berlindung di mansion. Apapun mungkin terjadi, dalam  kenyataan  setelah bertahun-tahun ada kejadian yang aneh dalam penglihatan yang tidak wajar dengan adanya penampakan dan  suara, bau,  yang menghantui tempat tersebut, sungguh menakutkan …. bukan?

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar