Misteri Kematian Suami Istri

By | February 9, 2016

Misteri Kematian Suami Isteri

Misteri Kematian
MISTERI KEMATIAN SEPASANG SUAMI ISTRI(kisah nyata)

Pada hari ini jum’at 20 jannuari 2013, pagi  pagi sekitar jam  800 tersiar kabar yang menghebohkan bahwa ada sepasang suami istri yang di karuniani dua  putra  meninggal secara misterius yaitu: Mae dan Karma, itu nama panggilan mereka dalam sehari hari dikeluarga.
Pada  malamnya itu adalah malam peringatan maulid nabi muhammad SAW,t dan tak ketinggalan dengan Mae pun ikut serta dalam peringatan maulid nabi tersebut hingga selesai sekitar jam 11:00 malam itu juga.
Sepulangnya ke rumah , ia memberi salam pada suaminya yang begitu sangat  dihormati di cintai dan di sayanginya, lalu dia menyapa suaminya,  sudah lama kiosnya di tutup  mas? Sudah  jawab suaminya dengan  singkat.

Setelah itu Mae pun langsung tidur bareng bareng suaminya .,beberapa jam kemudian, Mae pun tertidur dengan nyenyak  nya karena capek,

Namun sang suami tidak tertidur, karena perasaan yang gelisah yang begitu mendalam mencekamnya di tambah lagi probelama rumah tangga dan penyakit steresnya yang di deritanya hingga dia tidak tahu setan apa yang telah  merasuki jiwanya hingga ia bangkit dari tempat tdurnya dan langsung  kedapur mengambil sebilah pisau yang tak begitu tajam dan langsung menggerek leher istrinya yang sedang tertidur pulas itu karena ke capean.
Selang dari itu iapun baru sadar akan perbuatannya itu,  setelah kejadian itu ia lari sekuat kuatnya keluar dari rumahnya menuju bendungan/irigasi yang berjarak  kurang lebih sekitar ±400 mtr dari rumahnya.

Disana dia lalu memutuskan untuk menghabisi nyawanya sendiri dengan se utas tali yang di ikatkan di pintu bendungan itu dan di lilitkan di lehernya lalu terjun ke bawa,
Dlm waktu yg sesaat ia pun juga tewas pada malam itu.
Begitu pagi menjelang siang, semua masyarakat tepatnya di desa toribulu. Kec.toribulu. kab.parigi moutong. prop. sulawesi tengah, terkejut dan merasa berduka atas mninggalnya sepasang suami istri tersebut. yang selama ini  masyarakat mengenalnya dia itu kelurga baik baik Demikian kisah nyata ini.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar