Misteri Kuntilanak di Belakang Rumah

By | February 14, 2016

Misteri Kuntilanak di Belakang Rumah.

Misteri Kuntilanak

Foto Kebon Sebelum Di Babat

Misteri Kuntilanak di Belakang Rumah, Saya tinggal di Kp. Mekarwangi Persis belakang Brimob Jalan Sudirman Garut, dibelakang rumah saya itu tanah kosong yang penuh ditumbuhi kangkung bandung juga tahu tahuan dll.
Baca juga cerita misteri Penampakan kuntilanak di jalan Bandung Cinere

Katanya menurut cerita tanah tersebut punya BRI hasil sitaan dari orang yang pinjam uang yang tidak bisa mengembalikan pinjamannya.

Misteri Kuntilanak Ceritanya tanah itu telah dijual sama pemiliknya, dan sipembeli itu baru bayar sebagian untuk uang mukanya, sedangkan sisanya karena uang nya kurang ahirnya dia pinjam sertipikat dulu untuk diborahkan pinjam ke BRI, tapi ternyata sesudah uang nya cair dia malah kabur sampai sekarang entah dimana keberadaannya.

Misteri Kuntilanak , Ahirnya tanah tersebut disita sama Bank BRI, karena tanah itu tidak dirawat, maka semua tumbuhan pada  tumbuh  diantaranya kangkung bandung dan tahu tahuan juga tumbuhan lainnya, tanah itu jadi rawa yang tidak keruan, yang posisinya persis dibelakang rumah saya.

Karena rimbunnya kangkung bandung juga tahu tahuan, sehingga ada beberapa orang yang melihat ada ular sebesar paha lagi melintas dijalan setapak, karena takut orang itu sampai tidak berani lagi lewat jaalan itu.

Begitu seramnya tanah dibelakang rumah ahirnya saya dan warga setempat membabatnya, tapi tak lama kemudian tumbuhan itu tumbuh lagi malah tambah subur lagi, malah tambah dan merembet kemana mana.

Pernah saya lagim berdiri  dibelakang rumah sambil ngeliatin tumbuhan itu, tiba tiba segundukan kangkung bandung itu bergoyang sangat kerasnya, tapi saya perhatiin tidak ada apa apa,  lama lama saya jadi takut sendiri, ahirnya saya kabur kerumah.

Bahkan pernah dirumah saya kemasukan ular cobra, waktu itu pas saya buka pintu dapur, tiba tiba ular cobra dah siap mumatuk saya, saya lari minta bantuan tetangga, dan tetangga pada datang sambil bawa kayu, e giliran lihat ularnya mereka malah lari ketakutan, karena mereka pada lari terpaksa saya nekat saya ambil bambu dan tanpa berheti ular itu langsung saya pukul beberapa kali sampai mati ularnya, saya buamg kejalanan ahirnya ular itu ada yang bawa entah kemana.

Karena saya takut kalau ada ular kerumah lagi, ahirnya saya ajak Pak Haji  tetangga sebelah untuk  membantu babat tumbuhan dibelakang rumah saya , ahirnya tumbuhan itu saya babat berdua sama Pak Haji  semampunya, dan saya membuat kandang ayam sama balong/empang kecil, dipagar bambu juga bikin saung saungan buat istirahat dan Pak Haji bikin kebun kebunan.

Misteri Kuntilanak

Saya beternak ayam  pelung dan melihara ikan lele, sedangkan Pak Haji menanam kacang panjang , kacang tanah, jagung dan singkong.

Suatu ketika tetangga saya yang sebelah kiri rumah saya  Mas Tono  namanya pas magrib melihat kebelakang rumah mulihat ternak ayam, pas melihat di saung saungan yang deket balong  dia melihat ada poerempuan lagi duduk, umurnya katanya sekitar 20 tahunan dan berwajah cantik, maka dia menyapanya, neng  .. lagi apa kok duduk disitu magrib magrib, pas perempuan itu nengok  Mas Tono sangat terkejut, Astagpiruloh .. sambil lari kirain orang gak taunya  kuntilanak sambil lari dan berteria haram jadah siah.

Suatu saat saya baru pulang  dari leuwigoong waktu itu hari kamis, pulangnya kesorean, saya lupa belum ngasih makan ayam, ya magrib magrib juga  ahirnya saya ngasih makan ayam dulu, karena ayamnya belum pada masuk kandang terpaksa saya masukin ayam ayam itu kekandangnya sampai adan magrib saya masih dikandang ayam.

Udah selesai ngasih makan ayam saya pulang terus mandi dan sholat magrib, pas malamnya sekitar jam 9 saya duduk ditempat tidur, pas mau berdiri tiba tiba badan saya sakit semua, saya gak bisa bangun, ahirnya dipapah sama isteri ketempat tidur.

Karena anak anak saya takut maka tidurnya ditemanin sama isteri , dan saya tidur sendiri dikamar yang lain, pas malamnya saya mau kekamar mandi mu buang air kecil saya teriak sama isteri saya karena gak bisa bangun yang ahirnya saya dipapah kekamar mandi sama iteri.

Besok paginya hari jum,at saya dibawa ke Dokter Husodo ( dr.Tulang) , kata dokter kok matanya merah ?,  karena gatal saya gosok pake tangan, jangan digosok kata dokter Husodo,  terus  saya diimpus selama 2 jam, dah diimpus saya bisa jalan kembali  tapi dituntun, eh pas malamnya saya mau kejamban gak bisa bangun lagi,saya minta tolong sama isteri minta dipapah lagi, pas isteri bangunin saya dan lampu dinyalain mata saya gak bisa melihat, jadi pandangan saya itu jadi putih,, saya bilang sama istri Mah saya mau kekamar mandi tapi kok mata saya jadi gak bisa melihat, istri saya gak percaya maka dilihatnya mata saya , Pah kok matanya tambah merah,  bener nih gak bisa melihat kata istri, bener masa saya bohong, ahirnya istri saya nangis langsung nelpon anak2 yang rumahnya tidak jauh dari rumah saya.

Pada esok harinya  dengan nyewa angkot Copong saya dibawa ke Rs. Talun, karena hari sabtu dokternya gak praktek kata penjaga di UGD, ahirnya dibawa ke Rsu Dr. Salamet, pas nyampai IGD sama dokternya juga gak praktek.

Ade saya dikabarin tentang saya dia langsung nelpon dari Bandung udah pulang aja  katanya nanti saya jemput kita ke Rs Satosa aja,  ahirnya saya pulang lagi kerumah, gak lama kemudian tetanga tetangga pada datang nengokin mereka kaget kalau saya gak bisa melihat.

Pas jam 11 adik saya datang langsung dibawanya ke Bandung, karena hari sabtu dipejalanan macet sehingga nyampe ke RS Santosa jam 5 sore dan langsung ke IGD, disana saya dibawa kelantai 4 dengan memakai kursi roda kebetulan dokternya masih ada.

saya langsung diperiksa dam dikasih obat tetes mata sama obat buat sakit badan, karena senenya saya harus kontrol  juga harus cek ke laboratorium, ahirnya saya nginap di rumah adik saya.

pas subuh seninnya saya bangun , adik saya lagi liat Tv, Alhamdulillah mata saya dah bisa melihat warna merah di Tv, pagi paginya saya langsung kontrol ke Rs Santosa dan dicek gula dll nya  dilabotarium tapi hasilnya bagus/normal , saya diberi obat tetes lagi untuk dua minggu, diteteska tiap hari 8 tetes  dan harus kotrol dua minggu lagi.

Karena mata saya dah mulai bisa melihat walaupun masih buram, ahirnya saya pulang ke Garut karena kasihan anak anak gak ada yang nemenin.

Diperjalanan pulang pas sampai lebak jero kan pinggir pingiranya tebing saya melihat yang aneh aneh  disepanjang tebing saya melihat ada banyak  goa2 , masing masing goa ada isinya ada yang isinya ular gede gede juga ada yang isinya orang, tapi orangnya kerdil kerdil pada duduk didalam goa itu.

Sampai dirumah tetangga pada datang lagi diantaranya bu Haji isterinya pak haji yang sama sama babat pada waktu itu, saya tanya bu Haji kalau pak Haji kemana?. dia juga sakit katanya gak bisa bangun badannya pada ngilu, ahirnya saya datang ke rumah pak Haji, dan pak Haji cerita kalau badannya kaya ada yang melitekin, dan kebetulan pak haji punya adik yang bisa melihat yang aneh.

Sabil tiduran dia cerita, betul pak dibelakang rumah itu ada penunggunya, kemaren adik saya kesini, katanya dia adanya dikandang ayam sama disini persis belakang rumah saya, kata Pak Haji disuruh pergi gak mau katanya  dah betah disini, ahirnya kata adik saya  ya kalau mau disini jangan suka gangguin orang orang sini, kalau sampai gangguin lagi awas kata adik pak haji, ahirnya sipenunggu itu menyetujui nya.

Selang 3 hari saya kebelakang, karena ada laporan banyak anak anak yang suka mancingin lele, pas nyampe empang betul ada anak2 tiga orang lagi pada mancing , melihat saya langsung pada lari, saya lagi duduk dibangku saung saungan datang bapa bapa cerita kalau anak anak itu sering mancingnya ada yang dapat 5 ada yang 3,  katanya disuruh bapak kirain bener aja disuruh, yauadah pak gak apa apa namanya juga anak anak

Dua hari kemudian saya kebalong lagi , kebetulan ada anak anak yang mancing itu lagi maen layangan, saya panggil anak itu terus saya tanya, kenapa sih kamu kecil kecil udah berani ngambil barang orang, kalau mau lele bilang aja nanti juga bapak kasih tapi bersihkan dulu rumput rumput yang ada digalengan balong, ditanya gitu anak anak itu hanya cengengesan aja sambil jawab iya pak nanti mah gak lagi.

Misteri Kuntilanak , Karena saya baik baikin terus saya ajak ngobrol terus  ahirnya nanya, pak kandang ayamnya di simpenan yang gitu ya pak, yang gitu apa jawab saya, itu pak belum lama ini saya bertiga sehabis magrib saya mancing, saya duduk disini berdua dan si Ali sebelah sana, pas lagi mancing saya ngeliat kekandang ayam e … ada yang duduk perempun, pas saya liatin e dia malah melotot. dia duduk dibangku itu pak sambil menunjuk kebangku yang ada dikandang ayam.

Misteri Kuntilanak

Lokasi Duduk Kuntilanak

Misteri Kuntilanak , karena takut  saya lari pak si Ali sama saya jatuh diselokan itu pa katanya, iya gak disimpanan yang begituan tanya nya lagi.

Saya pikir wah ini kesempatan buat nakut naktin anak anak, saya jawab ya  memang  bapak nyuruh untuk menjaga ayam dan balong bapak, untung aja kamu gak dicekik padahal bapak perintahkan  kalau ada yang mancing apalagi ngambil ayam cekik aja,  iiii saya takut pak gak gak lagi  lagi pak saya kapok katanya, , karena hari dah sore ahirnya anak anak pada pulang.

Misteri Kuntilanak , Saya dirumah suka lihat yang aneh aneh, perasaan ada yang ngikutin saya terus, pernah saya ngeliat kedapur kaya ada perempuan lagi berdiri aja,  terus antene Tv kabelnya pada goyang goyang juga ada  anak kecil jalan  jalan terus dirumah saya itu ,  apa karena mata saya belum normal penglihatannya  apa gimana, saya tanya isteri saya gak ada apa apa tu, kabel antene juga gak goyang, kerena saya ngomong terus apa yang dilihat saya , isteri saya bilang udah pah jangan ngomong gitu terus saya juga jadi takut, jangan ceritain ke anak anak nanti dia malah ketakutan.

Misteri Kuntilanak

Misteri Kuntilanak , Dua minggu kemudian saya kotrol lagi ke Rs Santosa, dan hasilnya saya diponis katarak harus segera dioperasi, terutama mata yang kiri sudah parah sekali,  dan tanggal 10 Oktober 2015  jam 14 mata kiri saya dioperasi.

 

Pada tanggsl 19 Januari 2016 saya dioperasi lagi untuk mata yang kanan, sekarang Alhamdulillah mata saya udah bisa melihat dengan jelas, tinggal sedikit lagi dalam penglihatan masih ada titik hitam, kadang saya suka merenung apa ini mata dikepret kuntilanak, apa memang penyakit katarak, tapi kok sebelumnya gak ada gejala apa apa.

Wasalam …..

loading...

One thought on “Misteri Kuntilanak di Belakang Rumah

  1. Juragan Mumut

    wah serem juga ya itu tempatnya, kenapa tu anak anak yang malingin ikan gak pada di makan sama kuntilanak nya?
    kalo di makan kan bagus,biar ga ada yang mancingin lagi.hehee…

    Reply

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar