Misteri Penampakan di Pabrik Air Minum

By | February 5, 2016

Misteri Penampakan di Pabrik Air Minum

Misteri Penampakan di Pabrik
Kejadiannya di tahun 2000 bulan dan tanggal nya saya lupa tapi harinya masih ingat, pada waktu itu hari kamis jam sabelas siang, saya bertugas sebagai Satpam di Perusahaan Air Minum yang berlokasi dilokasi Maruyung – Limo – Cinere Kotip Depok.

Misteri Penampakan di Pabrik

Ilustrasi Pabrik Minuman

Awal kejadian Misteri Penampakan di Pabrik terjadi pada hari kamis. Siang itu, ada seorang karyawati kesurupan (kemasukan) dia ngomong sendiri ketawa cekikikan sendiri, semua karyawan maupun karyawati pada kaget ada apa ini, maka disamperinnya karyawati itu dan kebetulan ada karyawan yang ngerti cara mengobati orang orang yang kemasukan, maka karyawati itu ditanya, siapa kamu ini ? ngapain kamu ganggu orang lagi kerja tanya karyawan itu, yang kemasukan menjawab hi hi hi Nama saya Dede, (suaranya terdengar seperti suara anak kecil) sebentar dia ketawa sebentar dia menangis percis seperti anak kecil yang minta jajan pada ibunya.

Mau apa Dede kemari tanya karyawan yang ngobatinnya itu, dia tidak menjawab malah nangis tambah keras juga ketawa tambah keras bikin suasana tambah serem aja, eee ujung ujungnya Dede itu minta Ice Cream terus dia minta dianter keruangan mesin press tutup botol pas dibawah Ac baru tuh karyawati itu sadar dengan sedirinya.

Misteri Penampakan di Pabrik

Ilustrasi Penampakan

Dan pada malam harinya, kebetulan saya lagi mendapat giliran jaga malam bertiga dengan teman saya, pas lagi keliling ada yang gangguin dengan suara yang tidak keruan, tiba tiba ada bayangan yang terbang percis diatas kepala saya bertiga, saya kaget bercampur takut, ahirnya teman saya pada lari ke pos penjagaan, teman saya dah pucet ketakutan, tapi saya sih cuek aja pura pura gak takut padahal jujur aja saya sangat takut sekai apalagi pas ada bayangan diatas kepala itu, saya melihat ada orang lagi duduk diatas torn air, tapi saya gak ceritakan pada teman teman takut mereka tambah ketakutan.

Ketika Kami sedang duduk di pos keamanan sambil beristirahat menenangkan pikiran, tiba tiba entah darimana datangnya ada seekor anjing hitan menyalak dengan suara yang panjang, anjing tak mau pergi padahal udah saya usir tapi malah menggonggong tambah keras bikin suasana tambah serem aja, ahirnya semua masuk ke pos penjagaan dan pintunya dikunci, saya hanya melihat dari kaca, dan saya melihat ada penampakan lagi seorang perempuan dengan rambut acak acakan dan dari kuping keluar darah, tidak lama terus menghilang entah kemana.

Suasana dah mulai tenang jam sudah menunjukan ke angka satu, saya masih belum berani keluar dari pos, saya baru sadar kalau malam ini malam jum,at, yang kata orang orang malam ju,mat sering mahluk mahluk halus pada keluar dari sarangnya.

Sekitar jam tiga rasa takut dah mulai reda saya ajak teman saya untuk keliling didalam ruangan pabrik, ahirnya saya bertiga keliling lagi, pas masuk ketempat pengepakan, tiba tiba gelas dan kardus kosong yang ditumpuk pada terbang dengan sendirinya, dan jatuh kelantai anehnya terbang dan jatuhnya itu satu persatu kaya diatur aja, pas saya lihat kearah dimana kardus dan gelas itu disimpan ternyata disitu ada seseorang yang lagi duduk sambil ngelempar kardus dan gelas gelah itu, tanpa pikir pikir lagi teman saya langsung ngaciir dan saya juga ikut ngaciiiiirrr sampai terjatuh jatuh kesandung kardus kosong dan gelas platik.

Sesampainya di pos saya dan teman teman tidak berani keluar lagi, tetap duduk di pos sampai matahari terbit dan karyawan karyawat masuk kerja seperti biasanya.

Jam tujuh pagi baru saya pulang , sampai dirumah langsung bantingkan badan saya kekasur membayangkan kejadian semalam , tak terasa saya ketiduran bangun bangun jam empat sore.
Sekian pengalaman saya waktu saya jadi satpan di pabrik air minum dikawasan maruyung limo cinere depok.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar