Misteri Penggali Kubur yang Menyeramkan

By | February 9, 2016

Misteri Penggali Kubur yang Menyeramkan

Misteri penggali kubur, Yah benar kisah ini memang unik namun berbau misteri. Dikisahkan oleh seseorang penggali kubur yang berada di mesir pada saat terjadinya perang teluk.

Misteri Penggali Kubur
Berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa ada seorang anak yang menghubungi minta agar mau menguburkan jasad ibu nya yang telah meninggal.

Pada saat sedang menurunkan  jenazah dari pundak kelubang kubur  tiba-tiba jenazah itu terlepas dan terjatuh ke dalam liang kubur yang kami tidak sempat menangkap nya.

Kami mendengar suara Gemeretak layaknya tulang yang patah ketika jenazah itu terjatuh. kami pun melihat ada kain kafan yang terbuka akibat jatuhnya  jenazah itu sehingga terlihat auratnya, dan kami pun dengan cepat langsung turun  menutupnya.

Untuk menyempurnakan proses penguburanya , kami pun mengarahkan jenazah untuk menghadap kearah kiblat,  dan  tak lupa kami membuka kain kafan pada bagian wajahnya.

Kami tak menyangka bakal melihat pemandangan  yang aneh, yakni melihat mata  jenazah itu melotot terbelalak dan berwarna  sangat hitam,  kami  merasa takut dan tanpa menoleh kami pun langsung naik memanjat dari liang kubur yersebut.

Selesai pemakaman kami  pun menanyakan kepada anak dari  ibu yang meninggal  itu yang turut mengikuti proses pemakaman  hingga selesai.

Kami  bertanya dengan nada rendah dan lembut agar anaknya mau menceritakan apa yang telah ibunya sehingga terjadi seperti itu.

Namun ia tak mau menceritakan, dengan nada memohon dan  alasan untuk menjadi pelajaran bagi kita semua , akhirnya  anaknya pun bercerita bahwa, ” Wajah ibuku  menghitam dan kejadian janggal  itu merupakan akibat kelalaian ibuku  sendiri karena tidak pernah melakukan shalat dan meninggal dalam keadaan bermip up “.

Kisah nyata ini menegaskan dengan jelas bahwa Allah SWT menghendaki agar sebagian hamba-Nya melihat bekas Su-ul khatimah hamba-Nya , yang durhaka agar menjadi suatu pelajaran bagi yang masih hidup.

Sesungguhnya yang demikian itu merupakan  suatu pelajaran bagi orang-orang yang berakal, Demikian kisah ini kami ceritankan untuk menjadi pelajaran bagi semua umat yang beriman pepada Alloh Swt.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar