Misteri Penjelmaan Kuntilanak 2

By | March 6, 2016

Misteri Penjelmaan Kuntilanak

Misteri Penjelmaan Kuntilanak – Dan kisah selanjutnya Misteri Penjelmaan Kuntilanak malah lebih seru sobat , apa pasalnya ? setelah amirudin tahu apa yang ia rasakan saat tadi mengendarai motor dan terasa berat adalah kuntilanak , ya sekali lagi amirudin bukanlah orang penakut , nalah ia menyuruh sang kuntilanak agar tak mengikutinyalagi dan menyuruhnya turun dari atas motor, tetapi apa jawaban sang kuntilanak ” aku nggak akan turun , aku akan ikut kemana kau pergi dan tetap duduk di jok motor amirudin, ” apa boleh buat pikir amirudin, walau ia berpikir ugja , bagaimana jika orang orang melihatnya, dan ia tanyakan pada kuntilanak itu , he he tapi apa jawaban sang kunti ” nggak apa apa toch orang orang nggak bakalan melihatnya ! dan pikir amirudin ” iya juga ya, aku lupa ia adalah bangsa lelembut yang kasat mata dan tak setiap orang dapat melihat wujudnya begitu saja.

Misteri Penjelmaan Kuntilanak

Setelah amirudin berpikiran seperti itu maka ia mengiyakan sang kuntilanak yang bersikeras ingin ikut dengannya, dan mungkin orang orang yang melihat atau yang berpapasan dengannya tak akan menyangka bahwa ada kuntilanak yang ia bonceng dan ikut dengannya, sungguh itu adalah sebuah hal aneh yang di alami amirudin he he dan cerita ini pun adalah sebuah kisah nyata, di mana bisa saja jikaseseorang dapat melihat hal ghaib atau makhluk ghaib yang orang lain tak dapat melihat perwujudan aslinya.

Dan amirudin melakukan pekerjaan seperti biasa , mengontrol para pekerja yang tidak tahu kedatanggannya bukanlah sendiri , tetapi di barengi oleh kuntilanak yang kasat mata, dan itu di rasa lebih baik bukan, hehe andaikata mereka , ya para pekerja tahu apa jadinya ? mungkin kengerian dan ketakutan yang akan mereka rasakan !  lalu berhentikah sang kuntilanak mengikuti amirudin ?

Amirudin pun berharap seperti itu , dan ia dapat bernapas lega ,sebab sepulang dari mengontrol para pekerja bapaknya , tak ada tanda tanda sang kuntilanak mengikutinya, motor yang di kendarainya pun terasa enteng, dan ia seakan lupa mandi, beristirahat lalu tertidur pulas.

Amirudin Yang Bukan Amirudin ?

Kejadian ini terjadi saat amirudin bekerja , di rumah hanya ada kakak dan pembantu , tapi pada hari itu mereka merasa heran , ya amirudin tadi pagi berangkat kerja tetapi sekarang kok ada di rumah , malah membantu mereka mempersiapkan tusukan tusukan sate dan menyiapkannya untuk para penjual ya pekerja bapaknya amirudin, tapi mereka membiarkannya, mereka hanya mengira amirudin pulang cepat dari pekerjaannya, nggak ada pikiran lain, tetapi betapa terkejutnya mereka saat amirudin datang dan mereka tanya, amirudin hanya celingukan tak mengerti , dan ia menyanggahnya, memang ia bekerja  yang membuat mereka bertanya tanya ” Lalu , yang tadi itu siapa ? mereka saling pandang , ada sedikit ketakutan, bulukuduk seakan meregang , berdiri ke atas, alah , apakah itu yang di sebut hantu . seseorang dari mereka bicara agak gemeter dan mereka saling pandang , sementara amirudin telah berlalu dan tinggalah mereka.

Misteri Penjelmaan Kuntilanak Mereka tersentak oleh suara dari dalam kamar mandi, padahal seingat mereka tak ada yang masuk ke kamar mandi itu , terdengarsuara kucuran air darikran dan byur air seperti orang yang sedang mandi, mereka berpandangan lagi ” Siapa ya..kamu tau atau lihatsiapa yang masuk , tapi yang di tanya hanya menggeleng, tampak ia meringis jelas sekali rasa takut dari sorot matanya, sepi ..dan terdengar suara wanita bernyanyi, tapi suaranya itu yang semakin membuat bulu kuduk mereka berdiri, terdengar agak sengau dan tak seperti suara manusia ,Mereka berpandangan lagi takut dan penasaran campur aduk dalam pikiran mereka, dan seseorang dari mereka ada yang memberanikan diri untuk mencoba mengintipnya, pelan ia dekati kamar mandi dan mengintip di lubang kunci lalu apa yang terjadi dan ia  lihat ?

Hening tak terdengar suara air lagi, apalagi wanita bernyanyi, apa yang tampak, dari lubang kunci yang terlihat sungguh sangat mengherankan, sebab apa yang ada di kamar mandi masih tampak seperti semula, apalagi ada tanda tanda ada seseorang yang habis mandi, malah sepi ..angin tiba tiba terasa berputar dan terdengar geraman dan saat mereka membalikan tubuh apa yang mereka lihat, sosok wanita terlihat terbang dan menyeramkan, serta tertawa dan akhirnya mereka ambil jurus langkah seribu, dan  ” Larii !! tak menghiraukan apa yang ada di depan , dan amirudin hanya terpaku keheranan , ia hanya mengira sanng kuntilanak mengikutinya sapai ke rumah.

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar