Misteri Pesta Kuntilanak Yang Menyeramkan

By | November 23, 2017

Misteri Pesta Kuntilanak Yang Menyeramkan – Cerita misteri membuat seseorang  penasaran sekaligus merinding dan diahantui rasa takut, apalagi  cerita tersebut berdasarkan kejadian yang nyata dan dialami nya oleh pelaku yang menceritakan pengalamannya.

Pada kesempatan ini, kita akan membicarakan salah satu cerita yang mencekam. Cerita ini berasal dari. kampung pasirangga jabar yang tentunya, sebagai warga Indonesia tahu apa yang disebut dengan kuntilanak.

Misteri Pesta Kuntilanak Yang Menyeramkan

Misteri Pesta Kuntilanak Yang Menyeramkan

Kuntilanak adalah hantu yang banyak dikenal masyarakat pada umumnya, yaitu sesosok hantu perempuan dengan wajah yang mengerikan, rambut yang panjang terurai yang kadang menutupi wajah, serta baju putih yang panjang menjurai.

Kejadian waktu itu bukan hanya sesosok penampakan kuntilanak saja. Kejadian yang menakutkan ini warga setempat menyebutnya dengan sebuah kejadian yang disebut pesta kuntilanak.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di salah satu daerah terpencil di kampung Pasirangga jabar, daerah ini sudah banyak dikenal oleh warga Pasirangga atau warga sekitar daerah itu sebagai tempat yang angker. Setelah jam 5 sore, warga sekitar wilayah tersebut sudah tidak berani keluar rumah karena takut pada kondisi di malam hari.

Misteri Pesta Kuntilanak yang menyeramkan – , Pada suatu malam, di sekitar kampung tersebut, ada dua orang penjual sate yang lewat. tidak jelas motif dari penjual sate tersebut apakah untuk mencari rute baru berjualan sate ataukah tersesat.

Menurut sumber dari cerita ini, kedua penjual sate tersebut merupakan kakak beradik dan lewat di wilayah Kampung Pasirangga itu pada malam hari sekitar jam 9.30 malam.

Kira-kira jam senelas malam mereka melewati jalan yang sepi, di lokasi tersebut, sang kakak mendengar ada suara seorang wanita yang memanggil namanya untuk membeli sate, dan anehnya, sang adik tidak mendengar suara panggilan itu.

Melihat gelagat kakaknya yang sedikit aneh, adiknya merasa curiga,tapi dia hanya diam saja dan membiarkan kakaknya pergi mengikuti suara panggilan itu karena dia bilang ada pelanggan yang memanggilnya.

Misteri Pesta Kuntilanak, tidak berapa lama kemudian setelah kakaknya pergi, kakaknya kembali ke tempat adiknya, dan meminta gerobak adiknya, karena kakaknya bilang dia mendapat pesanan banyak. adiknya setuju saja kemudian dia duduk sambil menunggu kakaknya dengan bermain HP.

Setelah beberapa jam kakaknya tak juga kembali, sang adik merasa kuatir akhirnya menyusul kakaknya. Setelah lama berjalan,adiknya kaget karena ia  berjalan diatas kuburan, tanpa menunggu aba aba lagi adik langsung berlari menuju kepemukiman warga yang tak jauh dari situ sambil berteriak untuk mencari pertolongan.

Warga sekitar mendengar teriakan tersebut langsung pada keluar, dan adiknya langsung menceritakan apa yang terjadi pada  kakaknya, dan minta tolong untuk membantu mecarinya,  mendengar cerita sang adik, Warga menyarankan agar sang adik mencari kakaknya nanti saja bila saat waktu subuh tiba dan warga siap akan membantunya.

Misteri Pesta Kuntilanak Yang Menyeramkan –  Setelah waktu subuh tiba, warga melakukan pencarian kelokasi yang diceritakan adiknya sipedagang sate itu, pencarian dilakukan sampai jam tujuh pagi namun keberadaan kakaknya tetap masih belum diketemukan.

Pas jam sembilan siang tiba tiba ada seorang warga yang berteriak kalau dia telah menemukan kakak sipedagang sate tersebut dalam keadaan tergeletak pinsan di ujung kuburan.

Warga langsung mendatangi kelokasi dimana kakanya tukang sate itu berada, pas nyampai lokasi warga sangat kaget meliha kakak tukang sate itu tergeletak, dan sate yang dijualnya berserakan, dikantong tukang sate itu terdapat daun nangka, yang kemungkinan merupakan uang hasil pembayaran yang digunakan oleh makhluk halus ditempat itu, melihat keadaan tersebut sehungga warga menyebutnya  cerita mistis pesta kuntilanak.

Itulah sebuah cerita misteri yang berasal dari kampung pasir angga,cerita tersebut membuat kita merinding bulu kuduk apalagi kalau kita membayangkan diri kita sebagai sipehjual sate sudah pasti aka pinsan juga kaya sipenbjual sate itu.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar