Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng

By | November 19, 2017

Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng –  Petarukan adalah nama salah satu kecamatan yang terletak di daerah kabupaten Pemalang Jawa Tengah, daerah ini terdapat didaerah pesisir pantai utara yang dilewati jalur pantura yaitu jalur bis Jakarta – Semarang.

Karena dilewati jalan pantura, daerah ini memiliki banyak Cerita Misteri dan salah satunya adalah misteri di Stasiun Petarukan. Stasiun ini bisa dikatakan cukup kecil dan tidak banyak kereta api yang sering berhenti.

Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng

Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng

Hal yang mengerikan membuat stasiun ini terkenal dengan adanya kecelakaan yang hebat antara KA Argo Anggrek dengan KA Senja Utama, sehingga menelan banyak korban jiwa.

Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng, menurut cerita warga, kecelakaan yang memakan korban meninggal dan luka berat ini ada kaitannya dengan arwah-arwah yang dulunya dipekerjakan membuat jalur kereta atau jalan-jalan secara paksa oleh Deandles dari jaman Belanda.

Menurut  cerita warga sekitar, stasiun petarukan ini tergolong sangat angker, karena sering terdengar adanya suara suara aneh juga penampakan yang membuat bulu kuduk kita merinding,  lokasi stasiun tersebut disebelah barat banyak sawah sawah dan timur banyak pemukiman.

Banyak orang yang bercerita bahwa lokasi tabrakan kereta api tersebut merupakan pusat mistik. Jika anda pergi atau melewati ke stasiun tersebut, disana anda akan melihat  sebuah sungai sebelum sampai distasiun, sungai tersebut merupakan saksi atas kejadian kejadian terdahulunya.

Dan disana itu menurut cerita warga setempat, sering mendengar suara suara atau rintihan-rintihan yang sangat aneh, apalagi disaat malam hari, suara-suara itu terdengar sangat nyaring dan tambah seremnya  suasana malam yang membuat bulu kuduk kita berdiri.

Cerita Misteri tersebut berawal dari kejadian dimana korban-korban pembantaian dibuang ditempat tersebut sehingga arwah-arwah tersebut datang ke stasiun petarukan, menurut warga sekitar, tempat tersebut merupakan tempat persinggahan arwah pekerja jalan yang dibangun pada saat penjajahan belanda, jika ada suara aneh ditempat tersebut, maka tidak lama lagi akan ada korban kecelakaan disekitar stasiun. Hal tersebut sudah menjadi kepercayaan yang berada disekitar stasiun.

Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng, berdasarkan cerita warga sekitar,hampir setiap malam-malam disekitar stasiun tersebut suka ada penampakan yang mengerikan, yaitu Sesosok hantu yang memakai baju putih panjang dengan rambut terurai dimana rambut menutupi seluruh wajahnya, dibaju putihnya itu terdapat banyak darah, sosok penampakan yang mengerikan itu merupakan korban pembunuhan yang pernah terjadi dimasa lalu..

Menurut warga sekitar jeritan dan penampakan itu adalaah korban pembantaian Daendels. Namun warga juga ada yang percaya bahwa suara jeritan/ tangisan merupakan korban kecelakaan tabrakan kereta api kereta yang jasadnya belum ditemukan warga.

Penampakan – penampakan hantu tanpa kepala sering muncul didaerah stasiun petarukan. Penampakan yang satu ini merupakan salah satu korban kecelakaan dimana pada saat kecelakaan itu kepalanya belum ditemukan.

 

loading...

One thought on “Misteri Stasiun Petarukan Pemalang Jateng

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar