Misteri Tenggelamnya Kapal SS Edmund Fitzgerald

By | August 24, 2016

Misteri Tenggelamnya Kapal SS Edmund Fitzgerald

Misteri Tenggelamnya Kapal SS Edmund Fitzgerald

Misteri tenggelamnya kapal SS Edmund Fitzgerald, menurut informasi, pada sore hari tanggal 10 November 1975, Edmund Fitzgerald tenggelam di Danau Superior  karena adanya badai besar yang menghantan kapal itu.

Kapal SS Edmund Fitzgerald adalah kapal barang  yang pengangkut bijih besi yang secara mendadak tenggelam di Danau Superior pada tanggal 10 November 1975. Kapal diserang  badai gelombang 10 meteran yang ganas dengan angin yang sangat kencang selama  berjam-jam, Namun tiba-tiba kapal itu menghilang dari radar tanpa adanya panggilan darurat  dan tenggelam bersama 29 awak yang ada.

Orang-orang yang tenggelam dalam kapal ini diingat oleh keluarganya dan juga dalam lagu berjudul The Wreck of the Edmund Fitzgerald oleh penyanyi Kanada Gordon Lightfoot.

Penyebab tenggelamnya kapal tersebut belum pernah ditentukan, survei kemudian dilakukan pada kecelakaan yang mengungkapkan bahwa kapal sepanjang 800-kaki ini terbelah dua karena hempasan gelombang.

Kapten dan awak kapal sebanyak  29 orang tidak pernah ditemukan. Tidak ada yang tahu mengapa kapal tenggelam dengan begitu cepat,  mengapa Kapten tidak pernah mengirimkan panggilan darurat dalam kecelakaan itu, meskipun kejadian itu sudah bertahun-tahun berlalu tapi masih merupakan misteri yang menyelimuti tenggelamnya kapal SS Edmund Fitzgerald.

Tidak terbayangkan sebelumnya, Saya tidak ingat waktu tenggelamnya kapal pesiar Edmund Fitzgerald, karena waktu itu saya masih sangat muda pada saat kejadian tragedi itu.

Misteri tenggelamnya kapal SS Edmund Fitzgerald, Saya ingat balada populer Gordon Lightfoot tentang tenggelamnya kapal tersebut. Bagaimana hal ini bisa lupa ? Aku mulai penyelidikan psikis ini mengetahui apa-apa tentang kapal, itu awak atau tenggelam. Saya hanya tahu bahwa itu tenggelam saat badai ganas, yang mengambil semua krunya ke dalam air, dan tidak ada yang benar-benar tahu mengapa Kapten gagal mengirimkan sinyal bahaya. Saya belajar gambar kapal dan peta lokasi di mana ia tenggelam sebelum saya mencoba koneksi psikis.

Psikis Connection: Pada 01:00, aku masuk ke modus relaksasi dan berhasil terhubung ke Edmund Fitzgerald. Sambungan itu awalnya sangat menakutkan, karena aku tiba sebelum kapal tenggelam dan keadaan kapal sedang terombang ambing dihantam badai yang sangat menakutkan ketika, seolah-olah saya lagi menonton kapal di layar televisi tapi pada saat yang sama, aku ada di sana. Aku tidak bisa merasakan keadaan disekitarnya seakan-akan roh ku keluar dari tubuh saya.

Namun saya  bisa merasakan saat badai besar datang dan saya melihat gulungan air yang bergelombang besar, dan saya merasa melihat seakan-akan air berubah seperti  menjadi rahang yang  besar dengan kekuatan siap untuk memotong logam, sementara itu angin sangat besar disertai gelombang besar dan menghantam  di dek  kapal sehingga terjadi kebocoran dalam kapal itu, dan tanpa kompromi air itu masuk kedalam kapal dengan ombak yang tak terbayangkan besarnya.

Misteri Tenggelamnya Kapal SS Edmund FitzgeraldDan kemudian kapal itu tenggelam oleh air,karena rusak berat akibat ombat dan angin yang sangat kencang, kapal tenggelam dengan kepala lebih dulu diikuti buritan dan semua awak kapal, Saya menyaksikan undulations air hitam untuk beberapa saat, dan merenungkan apa yang telah saya lihat, rasa  takut mengalir di saat aku merenungkan nasib buruk semua awak.

Banyak buku, penelitian, dan ekspedisi telah meneliti penyebab tenggelamnya kapal tersebut. Fitzgerald mungkin telah menjadi korban gelombang tinggi badai, menderita kegagalan struktural, telah dibanjiri dengan air masuk melalui menetas kargo atau dek, mengalami kerusakan topside, atau shoaled di bagian dangkal Danau Superior.

Tenggelamnya Edmund Fitzgerald adalah salah satu bencana paling terkenal dalam sejarah pengiriman Great Lakes. Gordon Lightfoot membuat subjek 1.976 hit lagunya “The Wreck dari Edmund Fitzgerald”  tenggelamnya kapal tersebut menyebabkan perubahan peraturan pengiriman Great Lakes dan praktik yang termasuk pakaian wajib bertahan hidup, pencari kedalaman, sistem penentuan posisi, meningkat freeboard, dan lebih sering inspeksi kapal.

 

 

 

 

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar