Penampakan Hantu Berdangdut Ria

By | May 6, 2016

Penampakan Hantu Berdangdut Ria

di Belakang Rumah Saya

Penampakan hantu berdangdut ria

Penampak hantu berdangdut ria, Pernahkah anda mendengar cerita dari saudara,  teman, atau yang lainnya,  tentang penampakan hantu-hantu lagi berpestta ria ? ya seperti  cerita dari seseorang pada malam jum,at atau malam yang lainnya pernah  melihat dari kejauhan  ada pesta di kampung lain dan kelihatan sangat ramai, atau mendengar suara gamelan, atau dangdutan, padahal pada esok harinya  pas dicek, ditanya-tanya kekampung tersebut jawabannya gak ada apa-apa.

Seperti kejadian yang dialami sama tetangga saya, sebut saja bu Reren, pas saya lagi ngopi diwarung dia cerita sama saya kalau dibelakang rumah saya suka melihat yang aneh-aneh, aneh gimana bu tanya saya, emang bapak gak denger gitu tanyanya, denger apa ibu ini, saya gak denger apa-apa kok jawab saya, akhirnya dia cerita.

Pada malam itu sekitar jam 11 bu Reren baru pulang  dari Bandung  abis nengokin saudaranya yang dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung, pas turun dari elf bu Reren kaget, karena melihat keanehan yang terjadi di belakang rumah saya, dibelakang rumah saya yang penuh dengan rumput macem-macem jadi gak ada, yang ada adalah pesta yang sangat meriah, cewe cantik-cantik lagi pada dangdutan, dan dipanggung terlihat ada sepasang penganten yang cantik dan ganteng lagi duduk dikursi yang sangat bagus, bu Reren dengan penuh tanda tanya, apakah yang punya rumah itu sedang pesta ngawinkan anaknya gitu, tapi kok kenapa gak ngundang-ngundang, juga kok pestanya kenapa dibelakang rumah, oh mungkin karena halaman  rumahnya kecil sehingga pestanya dibelakang.

Bu Reren lagi asyik melihat yang lagi pada joget dangdutan tiba-tiba dikejutan oleh teguran suaminya, bu ayu pulang kenapa diam terus disitu tanya suaminya, sebentar pak ibu lihat dulu yang lagi pada joget lihat tuh pak cewenya cantik-cantik jawab bu Reren, yang joget siapa bapak gak lihat apa-apa jawab suaminya, itu tu pak lihat pengantennya cantik banget jawab bu Reren, suaminya bingung karena memang tidak ada apa-apa, bu Istigbar bu kata suaminya, lantas bu Reren baca Istgbar tiba-tiba dangdutan dalam penglihatannya itu lenyap, akhirnya bu Reren dengan suaminya buru-buru pulang dan masuk rumah, bu makanya kalau lagi jalan itu jangan melamun jadi aja ngelihat yang bukan-bukan kata suaminya, bu Reren tidak nyahut cuman diam saja,  udah pak ah ayu kita tidur aja udah ngantuknih kata bu Reren, nah gitu pak ceritanya kata bu Reren sambil ngambil gelas yang kotor untuk di cuci.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar