Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul

By | March 27, 2016

Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul

Penampakan hantu di jembatan kali grogol gandul

Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul, Hujan lagi lagi hujan,  yang disalahkan karena selalu membawa bencana apalagi di kota kota besar seperti kota Jakarta, dimana masyarakatnya  yang tidak disiplin, membuang sampah sembarangan, dimana saja semaunya bukan dibuang pada tempat yang telah disediakan, sehingga membuat kali kali yang ada di jakarta dan sekitarnya menjadi tersumbat, dan terjadi bencana banjir dimana-mana, seperti apa yang terjadi dalam kisah nyata ini terjadi dikawasan Cinere – Gandul Jakarta Selatan.

Waktu itu pas musim hujan lagi deras derasnya,sehingga perumahan yang ada diwilayah Cinere menuju Gandul kerendam air sampai dada orang dewasa, bahkan mobil mobil yang diparkir didepan rumah kerendam apalagi motor sampai gak kelihatan ujudnya.

Kalau orang betawi bilang sih katanya  banjir 5 tahunan,  karena sudah bisa dipastikan kalau setiap 5 tahun sekali kali grogol  itu pasti banjirnya, dan selalu minta korban jiwa seperti  kejadian yang saya alami ini.

Banjir ini terjadi  5 tahun yang lalu, karena curah hujan sangat tinggi dan banjir tidak bisa dielakan lagi, kejadian banjir ini  terjadi di  Perumahan Cakra Cinere hingga Perumahan lainnya, dari sore hingga menjelang isya didaerah itu hujan sangat deras sekali, dan air kali grogol meluap sampai pembatas got dan jalan gak kelihatan karena tertutup banjr.

Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul, Ceritanya pas sehabis magrib, ada seorang ibu ibu menjemput anaknya sehabis pengajian, anak  nya itu sekitar usia 8 tahunan, pada saat itu   hujan lagi deras derasnya dan banjir sehingga gak kelihatan batas jalan sama batas kali karena tertutup air, siibu gak tahu kalau sebelahnya itu ada got karena tertutup air akhirnya mereka terperosok kedalam got, yang waktu itu airnya sangat deras sekali dan terseret air hingga ke kali Grogol.

Masyarakat yang melihat kejadian itu sepontan datang untuk menolongnya, tapi karena airnya sangat besar dan deras si ibu dan anaknya  gak sempat tertolong pencarian terus dilakukan hingga jam 12 malam bahkan masyarakat yang dilintasi air kali grogol ikut turun membantu pencarian ibu dan anak yang terseret air banjir itu.

Karena pencarian tidak berhasil maka sekitan jam satuan percarian dihentikan, dan keesokan harinya pencarian dilakukan lagi, pas di jembatan kayu bang moong si ibu diketemukan  sudah tidak bernyawa lagi  dan dalam keadaan badannya penuh luka , sedangkan anaknya ditemukan  ditempat berbeda lebih jauh dari tempat ibunya diketemukan.

Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul, Semenjak  kejadian itu dijembatan kali bang Moong grogol sering ada kejadian yang aneh aneh seperti adanya penampakan perempuan pakai baju kebaya, perempuan pakai baju putih juga perempuan lagi nangis yang sangat memilukan, dan beberapa orang yang lewat jembatan itu sudah banyak yang melihatnya, seperti kejadian yang belum lama  ini terjadi yang dialami sama mpok  Anah, waktu itu sekitar jam sembilan malam mpok Anah baru pulang dari Cinere, karena gak ada jembatan lain akhirnya mpok Anah lewat jembatan itu, pas ditengan jembatan dia kaget dan ketakutan  mendengar suara .. mpok lihat anak saya…. anak saya dimana … katanya, pas dilihat kanan kiri depan belakang gak ada siapa siapa mpok Anah langsung ngacir  sekuat tenaga.

Begitupun  dengan kejadian yang dialami bang  Jali, pas lewat jembatan itu sekitar jam sebelas malam bang Jali melihat penampakan seorang ibu pakai baju putih  dibawah jembatan dan memangil manggil bang …… tolongin saya,……saya kejepit …….katanya, bang Jali boro boro mau nolongin dia malah kabuuuurrrr ……………….

loading...

One thought on “Penampakan Hantu di Jembatan Kali Grogol Gandul

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar