Penampakan Hantu di Jendela Kamar Bu Oneng

By | March 28, 2016

 Penampakan Hantu

di Jendela Kamar Bu Oneng

Penampakan Hantu di Jendela Kamar Bu Oneng

Penampakan Hantu di Jendela Kamar Bu Oneng, Penampakan kuntilanak ini kejadiannya waktu saya masih duduk dikelastiga Smp, dulu waktu saya masih sekolah di SMP, saya dengan teman-teman kalau malam minggu suka begadang di rumah teman, yang dekat dengan Madrasah.

Kebetulan bapak teman saya itu Pak Ustad, jadi sehabis ngaji saya nggak pulang tapi saya mginap disitu bersama teman-teman  saya  selalu begadang disitu  ( Madrasah ) apalagi kalau pas malam minggu, ya namanya juga anak muda kalau begadang itu karena malamnya suka laper maka saya sama teman-teman suka masak masak bakar ikan asin sambal dll,  kalau makan dialasi pakai daun pisang jadi makannya rame-rame wah pokoknya mantap deh.

Lama lama saya jadi gak enak  juga sama Pak Ustad itu dan takut mengganggu, namanya juga anak anak,  akhirnya saya dan teman teman sepakat untuk bikin saung saungan diatas kolam depan madrasah.

Penampakan Hantu di Jendela Kamar Bu Oneng, Singkat cerita saung saungan sudah selesai, dan saya juga teman-teman  pada begadang di saung itu, waktu itu pas hari jum,at yang kebetulan tanggalannya  merah jadi saya sepakat untuk ngumpul ngumpul lagi dan  begadang disaung itu, eee pas jam 11 malam saya lagi asyik asyiknya  ngobrol terdengar ada suara air dikolam seperti ada orang yang lagi mandi,  tapi pas dilihat ternyata tidak ada siapa siapa,  gak lama  terdengar lagi suara itu seperti  kaya ada orang yang  mandi lagi,  begitu saya  lihat  lagi  ternyata tetap tidak ada siapun, pas yang ketiga kalinya suara itu terdengan lagi,  begitu saya dan teman-teman  melihat ternyata ada seekor entog/bebek, kami bingung entog siapa kok ada disini , padahal disini gak ada yang miara entog, akhirnya kami semua sepakat untuk menangkapnya, pas kami sergap eh entognya terbang kearah rumpum bambu yang diatas mesjid Landeuh  kami uber tapi entog itu lenyap entak kemana.

Penampakan Hantu di Jendela Kamar Bu Oneng, Pas kami mau kembali kesaung , kami mendengar  suara seperti ada perempuan yang sedang menangis, kami samperin rame rame, Astaga …. ternyata ada perempuan pakai baju putih rambut acak-acakan lagi nangis persis dibawah jendela kamar tidur bu Oneng, kami semua lari menuju saung sambil teriak kuntilanaaaak.

Pas besoknya kami ceritan ke bu Oneng kalau semalam ada yang nangis percis di bawah jendelanya, bu Oneng kaget pantas kalau gitu soalnya saya juga denger kirain orang sebelah rumah yang nangis rupanya  ada nyi kun kun ….. hiiiiiiy  kata bu Oneng sambil nutup mukanya.

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar