Penampakan Hantu di Kuburan Cijugul

By | February 27, 2016

Penampakan Hantu di Kuburan Cijugul

Penampakan Hantu di Kuburan Cijugul – Perkenalkan dulu nama saya Rohman. saya berkerja di Kepolisian Daerah Garut.

Penampakan Hantu di Kuburan Cijugul
Pada saat mau berlangsungnya pemilihan umum Gurbernur Jawa Barat, saya ditugaskan untuk memeriksa beberapa Tps yang tersebar di Kabupaten Garut.

Pas besok hari puncaknya pemilihan  malamnya saya bersama enam orang teman , diantaranya  ada babinsa  saya ditugaskan untuk memeriksa Tps yang ada dikampung kampung dan yang terahir di kampung Cijugul.

Sesudah kontrol di daerah  sekitar samarang  saya langsung menuju kampung cijugul, waktu itu jam 10 malam, saya juga teman teman berangkat melewati perumahan Melayu Indah Dijalan Raya Samarang menuju kampung tersebur.

Perjalanan menuju kampung Cijugul lumayan jauh melewati beberapa kampung  dan rumpun bambu, nyampai ke kampung Cijugul sekitar jam 12 malam, dan disana juga sudah ada aparat desa lagi pada ronda  pengamanan di Tps tersebut.

Selesai pengecekan di Tps  sekitar jam dua malam saya pulang bersama sama yang lainnya, teman saya mngusulkan agar jangan melewati jalan yang tadi waktu berangkat, dengan alasan  muter jauh, dia usul mencari jalan alternatip biar cepat nyanpai kekantor.

Karena saya tidak tahu jalan saya sih oke oke aja. akhirnya saya pulang bersama sama dan saya duluan diikuti sama teman teman dibelakang, karena saya bawa motornya gak biasa ngebut saya ngejalaninnya santai aja, pas ditengah rumpun bambu tiba tiba temen temen saya pada ngebut nyalib saya, saya bingung  kok kenapa pada ninggalin saya,

Penampakan Hantu di kuburan cijugul, Tapi saya cuek saja, pas sudah ngelewatin rumpum bambu didepan ada lapangan yang ditumbuhi rumput tumput yang lumayan tinggi,  tiba tiba ada yang terbang sambil tertawa  ……. Hii …… Hiiii …. Hiiiiiiii ….persis didepan saya, saya pikir itu teman saya lagi nakut nakutin, saya  bilang dasar brengsek loh emang saya takut, gak lama dari situ didepan  sebelah kiri saya kira 10 meteran  ada orang lagi berdiri , pas sudah deket dengan saya tiba tiba hilang, saya jadi aneh kemana perginya tuh orang, dasar teman teman kurang ajar keterlaluan amat kalau dah nakut nakutin orang, biarin biar dimakan setan loh saya berguman dalam hati.

Sekitar jam setengah empat subuh  saya dah nyampai kantor, saya lihat teman teman sudah lebih dulu nyampainya, saya tanya kenapa sih tadi kok pakai ada acara nakut nakutin segala, kalian pikir saya takut huh dasar brengsek lo, siapa yang nakut nakutin jawabnya, saya melihat  teman yang tdi ikut lagi diurut urut saya tanya kenapa tuh, dia jawab tadi pas pulang jatuh keselokan, nah itu hukumannya kalau  orang suka iseng kata saya, iseng gimana pak katanya, tadikan ente yang nakut nakutin saya, siapa yang nakut nakutin pak saya sendiri takut makanya saya ngebut tadi itu jawabnya, tadi yang berdiri didepan saya siapa ayo jawab kata saya, eee bapak salah pak kalau disitu jangankan malam siang aja suka ada yang begitu jawabnya, wah bohong kata saya, pak yang lapangan penuh rumput itu kuburan semua pak kalau gak percaya lihat aja besok jawabnya lagi.

Penampakan hantu di kuburan cijugul, Pas besoknya saya kekampung cijugul lagi ngontrol yang lagi milih gurbernur dan lewat jalan yang semalam dilewatin, ternyata emang bener lapangan itu kuburan yang sudah lama gak dirawat  untung saya bertiga kesitunya kalau sendiri  gak tahu, mungkin  saya balik lagi gak jadi ngontrolnya.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar