Penampakan Hantu di Pintu Pagar Bu Haji Otih

By | March 7, 2016

Penampakan Hantu di Pintu Pagar Bu Haji Otih

Penampakan Hantu di Pintu pagar bu Haji Otih

Penampakan Hantu di pintu pagar bu haji Otih, Kalau kita bicara tentang Hantu/Kuntilanak memang tidak akan habis-habisnya, walaupun kita takut dan merinding mendengarnya apa lagi melihatnya, tapi cerita mitos atau kisah nyata penampakan masih tetap orang orang mau tahu dan mau mendengarnya seperti cerita yang dialami oleh mang Abdul tukang bakso tetangga saya.

Mang Abdul yang tinggalnya dikontrakan sebelah rumah saya, kerja sehari harinya jualan bakso di depan Rumah Sakit Baitul Rohman, setiap dua minggu sekali mang Abdul pulang kekampungnya yang lumayan jauhyang ditempuh sekitar 4 – 5 jam naek elf baru nyampai kampung halamannya yaitu daerah Maroko Cibalong.

Pada suatu hari saya  mubeli rokok saya melihat mang Abdul sama mang  Endang lagi nebangin pohon pisang  sampai abis sama sakar akarnya,  sudah selesai acara nebang pohon pisangnya mereka isitrahat duduk duduk sambil minum kopi dan ngeroko.

Pas pulang dari warung  saya melihat mereka lagi istirahat, saya ikut nimbrung sambil ngobrol ngobrol, saya tanya kenapa ditebang mang pohon pisangnya kan sayang bentar lagi keluar buahnya, ah buat apa lagian pisang kelutuk (pisang Batu) buahnya gak enak jawabnya, tapi kan daunnya bagus kalau buat mepes mepes tanya saya lagi, iyasih  tapi nipohon ada kuntilanaknya kasihan yang lain kalau lewat sini jawabnya,  kuntilanak gimana mang saya jadi pengen tahu.

Akhirnya mang Abdul cerita kalau dia pernah melihat penampakan kuntilanak yang perginya kepohon pisang itu, ceritanya begini katanya , Mang berangkat dari kampung mau ke Garut mau jualan bakso seperti biasanya berangkangkat dari kampung jam dua siang, karena elp yang ditumpanginya mengalami pecah ban didaerah Singajaya, juga mogok pas tanjakan kampung lawang angin jadi yang aturannya nyampe Garut sekitar  jam tujuh malam jadi molor sampai Garut  jam duabelasan. malam

Pas nyampai Garut Mang turun di situ sebelum pertigaan Copong, karena deket Mang  jalan kaki menuju rumah kontrakan, eh pas nyampe situ Mang melihat dipintu pagarnya bu haji Otih ada orang lagi senderan, Mang pikit itu orang biasa aja, pas sudah deket tiba tiba dia terbang sambil ketawa .. hi .. hi  …hiiiiii, Mang langsung berhenti kaget  Astagfirulloh … mang lihatin terus eh larinya kepohon pisang ini, mang lihatin terus eh tiba tiba lenyap tau kemana.

Mang Endang juga cerita kalau beberapa malam yang lalu katanya melihat hal yang sama yaitu penampakan kuntilanak dari rumpun bambu aur sebrang jalan kuntilanaknya  berjalan meunuju ke dapuran pohon pisang yang ditebang ini.

o pantas kalau gitu mang Abdul sama mang Endang kompak untuk menebang pohon pisang sampai kandas kata saya sambil tertawa semuanya.

 

loading...

2 thoughts on “Penampakan Hantu di Pintu Pagar Bu Haji Otih

  1. penatea

    Waduhh…serem amat. Mana di tempat ku pohon pisang msh banyak lagi..hiiiii

    Reply
    1. juragandavin Post author

      tebang pohon pisangnya ganti pake rambutan ya

      Reply

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar