Penampakan Hantu di Plaza Goojer

By | February 24, 2016

Penampakan Hantu di Plaza Goojer

Penampakan Hantu di Plaza pada tahun 2010, saya lulus SMA, saya ingin mencari kerja, kerja apa saja daripada kuliah, karena memgingat keadaan ekonomi orang tua saya yang gak memungkinkan untuk melanjutkan kuliah. dan saya memutuskan untuk mencari pekerjaan. dan saya disni gak mau pilih pilih pekerjaan, mau jadi kuli, babu, atau apa aja yang penting halal. akhirnya saya mendapat info lowongan pekerjaan sebagai operator warnet tak saya ambil pusing, langsung saja saya iya kan.

Penampakan Hantu di Plaza
pada suatu sore itu saya ada panggil an untuk interview di warnet. dan saya datang ke warnet tersebut. tepatnya warnet itu ada di dalam plaza. sebut saja mentari plaza Saya lihat ini plaza sepi sekali, dan tidak banyak penjual didalam plaza ini lebih tepatnya bisa dikatakan ruko.
Lalu saya masuk kedalam plaza itu dan menuju ke warnet. memang sepi sekali didalamnya. sedikit yang menyewa tempat ini. hawa yang sangat panas dan mencekam sudah saya rasakan setelah memasuki plaza ini. dan saya diterima sebagai operator di warnet tersebut.

Penampakan Hantu di Plaza Dan hari selanjutnya saya udah mulai berkerja di warnet itu. Saya kebagian jatah sift 2. dari jam 4 sampai jam 10. setiap hari saya dapat jatah sift 2. karena operator yang satunya perempuan gak mungkin kalaua permpuan harus pulang malem. tiap jam 9 malam teman saya yang jualan makanan di depan plaza sering main ke warnet untuk sekedar ngobrol ngobrol. sebut saja namanya Kusni (samaran). tiap jam 9 malam, Kusni selalu main kewarnet. dan tanpa sengaja memaksa saya jadi pulang lewat dari jam 10.
Pada suatu saat saya ngobrol tentang hal hal mistis di plaza ini . beginilah penuturan cerita dari Kusni.suatu malem saya sedang tidur di plaza, dan saya hampir tiap malem tidur di plaza. karena sudah capek kerja sehingga malas untuk pulang.

waktu malam itu diluar sedang hujan, saya tidur di depan kios aksesoris cewek. saya tidur dengan menggelar karpet. karna hawanya yang dingin tanpa sadar saya ketiduran dengan pintu plaza yang masih terbuka. saya tidur ditemenin sama Dadan (nama samaran). dia adalah satpam plaza ini.
waktu saya ketiduran saya terbangun karena saya kena timpuk batu kecil yang lumayan banyak dari arah warnet, dan sontak saya bangun. dan saya langsung melihat lihat siapa yang melempar batu itu. dan saya dikagetkan dengan sosok bertubuh hitam dengan bulu bulu lebat yang ada di balik pintu masuk warnet.

Karena ruangan gelap dan tidak 100% gelapnya saya masih bisa melihat jelas apa yang saya lihat. terlihat dari wajah makhluk itu yang memandangi saya dengan muka yang sedang murka. saya ketakutan hingga tidak bisa bergerak. dan tidak bisa ngomong.
Lalu saya menengok ke arah pintu plaza. ternyata pintu belum ditutup. Saya memberanikan diri untuk menutup pintu plaza itu. dengan langkah yang berat saya paksakan untuk jalan menutup pintu plaza.
waktu saya didepan plaza untuk menutup pintu, saya dikejutakan lagi dengan asap menggumpal di depan pintu plaza. dan asap itu lama kelamaan membentuk sosok perempuan dengan rambut yang panjang.
saya udah ketakutan sekali dan saya tanpa sadar sudah pingsan didepan pintu plaza itu. dan pada pagi harinya saya dibangunin sama satpam yang tidur bersama saya. dan saya ceritain semua apa yg saya alamin semalam.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar