Penampakan Kuntilanak di Halaman Kostan

By | May 5, 2016

Penampakan Kuntilanak di Halaman Kostan

Penampakan kuntilanak di halaman kostan

Penampakan Kuntilanak di Halaman Kostan, Saya tinggal di Bandung tepatnya di kebon kangkung Kiaracondong, saya kost berdua sama teman, yamg asalnya dari Garut,  yang sama sama kuliah dikota Kembang Bandung, kostan saya berada dikomplek yang terjamin keamanannya.

Pada malem minggu, saya dan temen saya sama sama sibuk urusan masing , biasa  yang namanya anak muda. Saya berkunjung kerumah saudara di Kebon Jati , sementara  teman saya  nonton di bioskop  yang katanya ada film baru.

Jam 10.00  malam baru pada kumpul lagi, ya sambil duduk  duduk saya nyetel radio biasa dangdutan,  sambil goyang goyang  niruin pedangduk kondang, saya sambil memeluk guling , ya karena gak ada yang dipeluk terpaksa guling jadi sasaran.

Temen saya pun  langsung ikut gabung  sambil   dengerin radio . gak  berselang lama saya terbawa suasana  ngikutin  suara gendang  yang bikin tensi tinggi, gak  inget alias lupa diri.

Saya dan teman  teriak2  yang gak  jelas tanpa berpikir panjang semua barang di kamar di bikin hidup dimainkan semua pokoknya semua saya pukulin dibikin rame suasana .

Guling saya  bikin Gitar.bantal di Bikin Drum jadi sok eksis dan profesional gitu he he he, .  pas Jam 11.00 saya mulai konser pukul bantal pakai sepotong kayu sambil teriak-teriak kaya orang gila.

Beberapa menit kemudian konser rock  berlangsung kira-kira  dan jam 11.30  ,mungkin karena keasyikan dan terlalu menguras tenaga  saya dan teman saya kecapean dan istirahat di tempat masing2, saya masuk kamar buka internet  dan teman saya nonton tv di ruangan  tamu.

Lagi asyik  di internet  tiba2-tiba ada suara motor yang parkir dihalaman kostan, saya pikir kenapa sih nih orang datang malem-malem ngerepotin aja , keresek ada suara sepatu   atau mungkin sendal  yang turun dari motor itu, tapi saya gak peduli, saya terus asyik dengan internet,  dan gak lama kemudian terdengar ada yang mengetuk pintu satu kali terus diem ngetuk pintu lagi terus diem lagi sampai beberapa kali.

Saya bingung kenapa sih ni orang ngetuk pintu satu kali satu kali pakai jarak segala, teman saya diruang tamu mungkin gak denger karena saya lihat dia lagi asyik ngeliat acara Tv, karena kamar saya deket dengan pintu jadi suara ketukan itu sangat jelas saya dengar, gak pikir panjang saya langsung menuju pintu mau buka pintu, sambil nunggu dia ngetuk pintu lagi saya tunggu dibelakang pintu, gak lama kemudian terdengar suara ketukan ke pintu satu kali, pintu langsung saya buka, saya bingung ternyata diluar tidak ada siapa siapa cuman suara jangkrik yang saya dengar.

Masa sekitar 10 detikan saya buka pintu tapi diluar tidak ada siapa-siapa, saya bingung, saya ingat sama suara motor yang diparkir didepan kostan, saya samperin dan saya cari-cari ternyata motornya juga tidak ada saya jadi tambah bingung, akhirnya saya masuk kerumah lagi dan nerusin lihat internet lagi, saya berpikir positip saja mungkin sura ketukan tadi itu binatang ( cicak) lagi makan nyamuk dipintu, untuk suara motornya saya gak tahu atau mungkin itu pendengaran saya lagi gak normal.

Tepat jam 12 malam saya gabung nonton Tv  sama  teman saya,  teman saya nanya ngapain buka-buka pintu malam-malam begini, langsung aja  saya jawab, emang tadi gak denger ada orang ngetuk pintu,  teman saya ketawa mana ada malem-malem begini ada orang datang,  kan pintu komplek kita jam 11 malam sudah dikunci. (Komplek Rumah Kostan saya memang tidak menerima tamu diatas jam11 malam)

Saya langsung kaget, bener juga ya kan pintu pagar komplek kalau sudah jam 11 dikunci, saya jadi tambah bingung saja, teman saya ketawa lagi, kenapa kok ikut gabung nonton Tv takut ya tanyanya, saya langsung menjawab ” hari gini takut sama hantu tak usrak ya mending takut sama dosen kale ” jawab saya sambil ketawa tawa.

Gak lama nonton Tv mata saya dah terasa ngantuk,  kata teman saya udah matiin saja Tv nya kita tidur yu, terus Tv saya matiin dan saya mulai memejamkan mata,  belum lama memejamkan mata suara ketukan pintu seperti tadi tedengar lagi, saya  suruh teman saya untuk buka pintu biar bisa melihat orang itu, dibukanya pintu itu dan ternyata tidak ada siapa siapa, dia nanya saya mana siapa tuh kan gak ada siapa -siapa katanya, udah jangan dengerin ayu kita mending tidur saja kata teman saya.

Tapi kira-kira 15 menitan tiba – tiba terdengar   ada suara ketukan lagi, saya sama teman sepakat untuk membuka pintu berduaan, dan pintu saya buka waaaaaaw ternyata ada sesosok perempun memakai baju putih sangat tipis sekali dengan rambut panjang terurai sampai tanah, ternyata ada penampakan kuntilanaaaak , saya langsung tutup pintu dan dikuncinya …… gubraaak …….. saya langsung ketempat tidur dan pakai selimut seluruh badan  denga teman saya.

 

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar