Penampakan Kuntilanak Di jalan Bandung Cinere

By | February 14, 2016

Penampakan Kuntilanak Di jalan Bandung Cinere

Penampakan Kuntilanak
Penampakan Kuntilanak Di jalan Bandung
– Kejadiannya pada tahun 1991, Saya tinggal di komplek Perumahan Pondok cabe Udik  Ciputat Tangerang, pada saat itu isteri saya sedang mengandung anak yang kedua,  kandungannya berumur sudah 6  bulan sedang  kan anak yang pertama sudah berumur 4,5 tahun.

Pada hari jum,at sore  tanggalnya saya lupa saya kedatangan adik ipar bersama interinya  saya ngobrol ngalor ngidul, akhirnya saya ajak adik ipar saya nonton besok malam  di Bioskop  Dinasty Cinere, Jakarta Selatan,  karena pada waktu itu belum ada caset VCD maupun DVD, jadi yang namanya bioskop sangat ramai jadi hiburan masyarakat sekitarnya.

Saya ceritakan kalau filmnya bagus yang dibimtangi oleh   e e ..saya lupa namanya, cuman sayang mainnya jam 12 malam, dia menyetujuinya karena kebetulan malam minggu ini dia tidak piket, o ya adik ipar saya itu dinasnya di kepolisian sektor Cinere,

Pas malam minggunya dia datang kerumah saya sekitar jam 9, dia bilang kak kita lewat perumahan Bukit Cinere ya, soalnya saya mumampir kekantor dulu mungambil pistol ksrena saya besok siang harus ke Polsek sawangan, boleh kata saya, jam 10 saya berangkat masing masing pakai motor, anak saya saya dudukin ditengah biar dipegangin sama mamhnya.

Sampai ke komplek Perumahan Bukit Cinere Alhamdulillah motor saya lancar kancar saja, padahal saya sudah ngeri mengingat turunan dan tanjakannya sangat tajam, pas sampai di kepolisian  sektor Cinere saya istirahat dikantin sambil minum kopi untuk menghangatkan badan.

Jam 11 saya dan adik ipar langsung kebioskop Dinasty Cinere,  dan  penonton yang masuk jam 21, 30  belum  bubaran, ahirnya saya duduk duduk nungguin loket buka yang buat jam 12, sambil makan pop corn, gak lama kemudian loket dah buka dan saya langsung beli tiket untuk 4 orang, gak lama kemudian yang nonton jam 21,30 dah bubaran,  saya adik ipar juga  penonton lainnya  masuk keruangan bioskop untuk menyasikan film yang ditayangkan jam 12.

Jam 2 malam film selesai, saya keluar menuju parkiran motor, saya bilang sama adik ipar, gimana kalau kita pulang motong lewat jalan bandung biar rada dekettan, juga turunan dan tanjakannya tidak begitu tajam,  cuman rada panjang  dikit tanjakannya, boleh jawab adik ipar saya.

Dan saya pun pulang lewat jalan bandung, saya didepan dan adik ipar saya ngikutin dari belakang, pas turunan yang melewati sungai pasangrahan langsung nanjak, e e pas lagi ditengah tengah tanjakan motor saya tiba tiba mati total, diselah selah gak mau hidup juga,

Kenapa motornya kak kata  ipar saya, gak tahu tuh tiba tiba mati aja, bensinnya ada gak kak tanyanya lagi, penuh jawab saya, akhirnya diselahnya motor saya sama adik ipar tapi tetap gak mau hidup  juga, saya lagi pada berdiri kebingungan deket motor, tiba tiba ada yang ketawa  hi…i hi …hi iiiih……. suranya serem kaya ketawanya mak lampir, saya ingat isteri saya lagi hamil.

Langsung saya pegang sambil melihat datangnya suara ketawa itu, dan memang dibukit sebelah kiri saya itu kuburan besar, dan adik ipar saya teriak jangan ganggu kakak saya, sana pergi, eh tuh Penampakan Kuntilanak malah tertawa tambah deket aja, saya baca baca sebisa mungkin sambil  tangan isteri, saya tarik melingkar dibadan saya, anak saya sikecil dipegang sama tantenya ( isteri adik ipar ) , saya sih gak lihat apa apa cuman denger ketawanya dan sura tangis yang menyeramkan.

Kak tunggu disini saya munyimpan motor kejalan yang datar kata adik ipar saya, ya udah dik cepetan balik lagi ya, ya kak jawab nya, motornya dah disimpan ditempat yang  datar adik  ipar saya cepet  ceoet balik nyamperin saya, kak awas kak bertahan kak pegang  Mbaknya kata adik ipar sambil berteriak.

Pas nyampai ketempat saya, adik ipar bilang ayo kak kita jalan, biar motor saya yang dorong katanya, jangan dilepas Mbaknya gandeng terus yang lain saling pegangan, jangan ada yang lepas katanya lagi.

pas nyampai ketempat yang datar baru lega hati saya, sambil gandeng isteri ,saya  meraba kunci motor, lho kok motor saya kuncinya keposisi off, langsung dikontakin lagi dan diselah, Alhamdulillah motor saya hidup kembali, ya langsung saja isteri dan anak saya suruh naik dan lansung jalan dikawal sama adik ipar.

Pas sampai rumah istirahat sebentar, sebelum pulang adik ipak cerita, untung kakak kuat kalau gak , tau gimana jadinya, emang kenapa gitu dik tanya saya, tadi itu saya lihat ada 5 Penampakan Kuntilanak nyamperin si Mbak mangkanya saya teriak teriak juga, tapi aneh pas nyamperin tuh sikunti pada jatuh, kakak punya apa sih tanyanya, gak punya apa apa kakak sih baca baca aja sebisanya sambil minta perlindung sama Alloh Swt.

Iya ya kita kan punya Alloh knapa harus takut katanya, sambil pamitan pulang , karena besok dia harus ke Polsek Sawangan.

Sekian Selamat membaca kisah nyata ini, yang saya bumbuin dikit dikit. okeee

 

loading...

One thought on “Penampakan Kuntilanak Di jalan Bandung Cinere

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar