Penampakan Kuntilanak di Jalan Taman Sari Bandung

By | February 18, 2016

Penampakan Kuntilanak di Jalan Taman Sari Bandung

Penampakan Kuntilanak di Jalan Tamansari Bandung,  Membuat Masyarakat sekitar menjadi heboh dan sangat ketakutan.

Penampakan Kuntilanak di Jalan
Ada cerita tentang sebuah jalan angker dan  ada kuntilanakmya . Sampai kini kisah tersebut masih  merupakan misteri. bagi masyarakat Tamansari sekitannya.

Jalan angker yang  menyeramkan menjadi cerita dari mulut ke mulut masyarakat kota Bandung  yang  bernama Jalan Tamansari.

Jalan di depan kebun binatang  Bandung dan daerah balubur kampus Itb,  ini bila malam hari memang selalu gelap gulita.  sehingga Sejumlah  warga  masyarakat sekitar mempercayai dengan adanya  kuntilanak di jalan tersebut.

Makmun, salah seorang warga yang tidak jauh dari lokasi tersebut  menuturkan, bahwa di jalan Tamansari memang tidak ada lampu penerangan jalan. karena Setiap lampu yang dipasang dilokasi itu, pasti selalu pecah sebabnya  saya juga gak tahu kata Makmun.

Makanya kalau pulang kerja malam, Makmum memilih  lewat jalan Dago, cerita Makmun dalam perbincangannya dengan segenap masyarakat  jalan Tamansari.

Menurut makmun  ada 5 pemuda di jalan Tamansari  yang pernah mengetes keberadaan kuntilanak tersebut. Saat itu anak mudanya  baru pulang dugem pada pukul dua belas malam

Saat melewati jalan angker itu, salah seorang pemuda  nyeletuk menantang  ingin ketemu sama yang namanya kuntilanak, dia usul agar dilakukan uji nyali pada teman temannya . ahirnya teman temannya menyetujui nya, maka adu nyali pun dilaksanan pada malam rabu  dengan  melewati jalan Tamansari  terus berhenti sejenak dan lampu motornya  dimatiin  ,kata Makmun.
Saat uji nyali yang pertama tidak ditemukan keanehan apa apa . Begitu juga pada saat uji nyali yang kedua  pada   malam kamis nya dilakukan  tidak ada penampakan apapun.

Namun pada saat uji nyali untuk  yang ketiga kalinya dilakukan pada malam jum,at , sekitar pukul  11 malam pemuda itu sangat kaget  bukan kepalang. karena melihat sesuatu yang menakutkan sesosok  bayangan putih  dengan wajah yang menyeringai   tawa yang nyaring  keluar dari aliran sungai cikapundung.

Karena rasa takutnya pemuda itu langsung teriak  teriak  Teriakan nya langsung membahana memecah heningnya malam. Huuaaaaaaaaa! Setelah itu   Pemuda tersebut tanpa ba-bi-bu langsung  ngaciiiiir

“Kata pemuda itu  ada setan, kuntilanak, bajunya putih, dan berambut panjang, dengan wajah yang menyeramkan  melayang  dari pohon kepohon yang berjejer di kebon binatang  dan kampus Itb itu kata Makmun menyudahi pembicaannya.

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar