Penampakan Kuntilanak di Kebon Kangkung Bandung

By | March 9, 2016

Penampakan

Kuntilanak di Kebon Kangkung Bandung

Penampakan Kuntilanak di Kebon Kangkung Bandung

Penampakan Kuntilanak di Kebon Kangkung Bandung, Seperti biasa kalau sesudah shalat magrib saya suka kongko kongko diwarung, ada yang maen kartu, gapleh  ada juga yang maen catur,  juga ada yang ngegosip ngobrol ngalor ngidul, biasa tambah tidur sore sore he he he

Lagi asyik pada maen datang lagi temen satu orang namanya Roni, langsung nimbrung ikutan ngobrol yang ujung ujung nya cerita  kemasalah tentang hantu hantu,.

Roni bercerita, Pak  kata Roni,  kemaren  jam 12  siang hujan besar saya mau ngontrol balong takut airnya banjir karena saluran buang airnya pakai paralon ukuran 4″ tapi saya tutup pakai ram kawat, biasanya kalau hujan besar ram kawat itu suka ketutup sampah jadi suka meluap airnya.

Nunggu hujan belun juga reda  akhirnya saya tidur tiduran, eh malah jadi tidur beneran, bangun bangun jam 11 malam hujan sudah reda , waduh gimana nih saya belum ngontrol balong, mana gelap lagi, akhirnya saya paksain juga padahal dinginnya bukan maen ih, tapi ya gimana lagi daripada ikan pada kabur, saya jalan menuju balong , tapi entah kenapa kok  bulu kuduk  saya pada berdiri, biasanya gak pernah gitu katanya.

Penampakan kuntilanak di kebon kangkung bandung, , Pas nyampai balong bener juga airnya sampai luber, dan lubang buangan airnya penuh  ketutup sampah, terpaksa saya jongkok buangin sampah yang pada nempel di ram kawat, lagi jongkok buangin sampah tiba tiba … syuuuuuuurrrr ….. angin persis diatas kepala saya, ih angin apa ini pikir saya, pas saya berdiri  … waw anjriiiiit  saya kaget digalengan balong sebelah sana ada sesosok makhluk berdiri membelakangi saya.

Saya bingung campur takut, mu lari jalannya dihalangi sama yang berdiri itu, saya sampai terkencing kencing karena takutnya, ya sudah ahirnya saya ngeliatin kuntilanak aja, lama lama dia menjauh dari saya, saya ikutin dari belakangnya, dia berhenti saya juga ikut berhenti, pas dia jalan lagi saya ikutin saya jatuh kesandung batu, saya ambil batunya saya timpukin ke sikuntilanak itu, eh dia malah tertawa sambil terbang …… Hiiiii hiiiiiiii ……… dia pergi kedapuran bambu aur yang disebrang jalan itu.

Penampakan kuntilanak di kebon kangkung bandung, , Meliha kuntilanaknya suda gak ada saya langsung ngacir kerumah pintu sampai copot engselnya saya tabrak, ih seremnya malam itu, biasanya sih gak pernah ada yang gituan , dasar sundel bolong kurang ajar saya sampai ngos ngosan, kata Roni sambil mengisap rokoknya yang tinggal filternya aja.

Kok sundel bolong emang bolong punggungnya tanya saya, tidak , tidak bolong biasa aja jawabnya, kenapa atuh disebut sundel bolong , entar dia datang lagi gak terima disebut sundel bolong kata saya, ah biarin aja dia datang lagi jawabnya sambil tertawa.

 

 

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar