Penumpang Ghoib Yang Misterius

By | February 22, 2016

Penumpang Ghoib Yang Misterius

Penumpang Ghoib Yang Misterius – Suatu hari ,saya sama temen kampus waktu itu mau ber photo kelas  di salah satu,  studio foto di Bandung yang lokasinya gak jauh dengan  Gedung Sate, waktu itu hari kamis . Kami pergi dari kampus  sore sore, dapet antrian.. yang  malem  menjelang  menjekang Isya. Kami pun ber  photo photo..

Penumpang Ghoib
Selesailah di photo, lalu kami pun meninggalkan studio tersebut. keadaan saat itu gerimis, hujan rintik rintik. Beberapa teman saya ada yang maksain pulang, ada juga yang nunggu ujan reda.

Saya nebeng sama temen daya  yg anak rantauan,  saya yang bonceng dia, soalnya saya  yang tau jalan pulang. kami pun ke parkiran ambil motor, dan ngeluarin jas ujan dibagasi  motor. saya naikin itu motor, terus temen saya ngibasin itu jas ujan.

Saya  pun tancap gas, lewat taman cilaki, pusdai,  terus taman makan pahlawan, suasananya memang agak serem juga, malem malem   mana ujan gerimis  lagi  yang anehnya, disepanjang perjalanan, temen saya tuh ga ngobrol ngobrol, diem aja gitu saya  pikir dia cape kali, yaudah saya pun ga ngajak ngobrol dia.

singkat cerita, sampailah saya  di jalan depan rumah, terus saya bilang ke temen saya.saya sampe disini aja  ya, makasih yah,

Pas sudah sampai  saya  turun dari motor, saya  standar samping tuh motor, pas lihat ke jok belakang… Masya Allah.. temen saya gak ada.

Saya kaget setengah  mati…kemana temen  saya,  terus saya tanya tanya ke orang orang di sekitar jalan… mereka pada gak lihat juga..

saya  takut kalau temen saya yang dibonceng ngilang, takut nya dia jatoh gak terasa terus saya telpon temen saya itu e gak tahunya masih ada  di parkiran studio photo.saya  tinggalin dia disana saya pikir dia udah naek motor ternyata….

Yang anehnya, waktu saya  tinggalin dia, dianya malah diam aja,, ga manggil saya  ga ngejar  saya terus saya   juga pernah gan,, ngeboncengin setan..

Ceritanya saya  lagi  pengen ke photo copy naik motor,, nah terus saya  berdua sama kakak,saya yang nyetit  kan pake helm, pas udah jalan saya   sih biasa biasa aja.. eh pas mau keluar gerbang komplek saya ngerasa gak enak  tahu tahunya kakak saya gak ada.

Perasaan saya pas lagi berangkat saya  ngobrol ngobrol  sama dia terus pas lagi  dijalan juga,, pas pertama saya lihat orang orang kaya ngeliatin  saya gak tahu kenapa,, terus pas saya  lihat bayangan motor kaya ada bayangan kakak saya  lagi duduk dijok belakang padahal gak ada, terpaksa saya  balik lagi ke rumah.

Penumpang Ghoib Saya di marahin gara gara   berangkat kaga bilang  bilang,  ternyata pas berangkat  itu saya  sendirian  kakak saya masih di kamar  mandi lagi  poop: setelah kejadian itu ,, saya biasa aja bersikap tegar  se olah  olah gak ada kejadian apa apa padahal dalem hati masih  nyut nyutan serem

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar