Perawatan Bayi Saat Dalam Kandungan

By | June 27, 2016

Perawatan bayi saat dalam kandungan

Perawatan  bayi saat dalam kandungan

Perawatan Bayi Saat Dalam Kandungan,  Bonding dengan bayi Anda di dalam rahim adalah salah satu kenangan yang paling khusus dan indah dan  Anda akan menghargai seluruh hidup anda, khususnya jika itu anak pertama Anda.

Artikel berikut akan memberikan beberapa tips untuk ikatan dengan bayi Anda di dalam rahim selama kehamilan Anda. Manfaatkan momen ini : Perawatan Prenatal/Kehamilan

Untuk seorang ibu, ikatan dengan anaknya adalah salah satu aspek yang paling penting dalam hidupnya. Bahkan ketika anak tumbuh hingga dewasa, ikatan terus mberlanjut, ikatan ini dimulai dari hari pertama kehamilan. seorang wanita memahami dan mengharapkan  hidupnya berubah selamanya dan mulai bergulir sepenuhnya di sekitar kehidupan dalam dirinya.

Ada banyak momen spesial menunggu Anda dalam kehamilan Anda – pertama kalinya Anda melihat bayi Anda, pertama kali Anda mendengar detak jantung dan pertama kali Anda merasa itu bergerak. Semua momen membantu Anda lebih dalam ikatan dengan bayi Anda.

Pada hari-hari sebelumnya, seorang wanita tidak berbicara kepada anaknya yang belum lahir tapi hari ini, ikatan telah memperoleh arti yang sama sekali berbeda, untuk kebaikan saja. Semua dari kita tahu bahwa bayi menanggapi beberapa jenis makanan.

Anda mungkin merasa mual setelah konsumsi makanan tertentu sementara beberapa makanan mungkin memberi Anda kepuasan surgawi.

Selama kehamilan Anda, bayi Anda memainkan bagian yang sama pentingnya dalam memutuskan apa yang harus dan tidak harus makan.

Di satu sisi, bayi mencoba untuk ikatan dengan Anda juga. Mari kita sekarang melanjutkan untuk bagaimana Anda dapat ikatan dengan bayi Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan respon dari anak yang belum lahir.

Perawatan bayi saat dalam kandungan, ikatan Prenatal memainkan bagian yang sangat penting dalam perkembangan bayi dalam kandungan. saat bayi Anda di dalam rahim yang sadar saat-saat pertama dalam kehidupan dan Anda perlu untuk membuat mereka indah, bukan?

Bonding dengan bayi Anda dalam rahim dengan bantuan langkah-langkah sederhana pasti akan membantu Anda dan bayi Anda membentuk komunikasi yang khusus dan bisa dipecahkan dalam tahun-tahun mendatang.

Hal pertama yang harus Anda sadari  bahwa yang perlu diingat adalah bahwa bayi Anda di dalam diri Anda, ia / dia di sana bersama dengan Anda.

Bayi Anda  selalu hadir dengan Anda di setiap tempat,  Anda pergi dan di setiap pikiran Anda berpikir bayi adalaah  teman setia Anda selama 9 bulan ke depan. Mulai sekarang, bayi Anda akan berbagi setiap menit dikehidupannya   dengan Anda. Pastikan setiap menit berharga bagi bayi untuk hidup bersama dengan anda.

Terus ajak  berbicara dengan bayi Anda tentang apa saja dan segala sesuatu. Tanyakan apakah ia / dia baik-baik saja dan apakah ia / dia merasa baik-baik saja. Setelah beberapa hari, bayi Anda akan mulai memahami dan mengenali suara Anda.

Telinga berkembang di minggu ke-16 kehamilan dan bayi Anda dapat mendengar semua yang Anda katakan bersama dengan suara yang datang dari hal-hal di sekitar. Berbicara dengan bayi Anda sehari-hari sebelum Anda tertidur.

Setelah Anda mulai berbicara dengan bayi Anda, tunggu beberapa hari dan kemudian mulai membacakan cerita untuk dia, bicara dalam irama dan berbicara dengan bayi Anda setiap malam sebelum Anda tidur.

Perawatan bayi saat dalam kandungan, Bayi Anda akan ingat suara Anda sebagai simbol kehangatan dan kenyamanan. Ini akan membuktikan menjadi sinyal bahwa bayi tersebut aman dan aman di dalam tubuh Anda. Jika Anda merasa bahwa bayi Anda marah tentang sesuatu, tenangkan dengan suara anda.

Jika Anda memiliki lagu favorit yang lembut di telinga, membuat bayi Anda mendengarkan juga. Pastikan volume benar-benar rendah, karena dengan volume yang keras dia akan merasa Anda mungkin sedang menakut-nakuti bayi Anda. Jika bayi Anda mendengar lagu ini selama kehamilan Anda, kehidupan yang belum lahir tumbuh dalam diri Anda akan ingat bahkan setelah lahir.

Lagu ini mungkin menjadi pengingat sehari-hari  baginya, dia akan  baik-baik saja dan aman dan tidak ada yang berubah. Musik dapat melakukan keajaiban dalam proses menciptakan lingkungan yang sempurna untuk pertumbuhan bayi Anda.

Bonding dengan bayi Anda di dalam rahim tidak lengkap jika ayah tidak berpartisipasi di dalamnya. minta suami Anda untuk berbicara dengan anak Anda setiap malam sebelum tidur.

Bayi Anda membutuhkan pengakuan konstan sementara di dalam rahim dan Anda perlu ingat ini selalu. Pengakuan mengatakan bayi apa yang / dia lakukan adalah benar dan bayi dapat terus melakukannya.

Perawatan bayi saat dalam kandungan, Ini bisa menjadi gerakan tertentu atau jenis respon yang Anda mungkin merasa.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ikatan dengan bayi Anda di dalam rahim telah menjadi begitu penting dalam beberapa tahun terakhir.

Alasan untuk ini adalah sederhana. Seorang bayi dalam kandungan sebagai salah satu yang terbaik baik bagi bayi anda  setelah lahir. Mengajar bayi dalam kandungan hanya akan membuat dia / dia lebih aktif dan lebih cerdas. stimulasi pralahir dapat melakukan keajaiban untuk pertumbuhan bayi. perkembangan otak bayi Anda meningkat ketika ia / dia merespon. Semakin bayi merespon, semakin baik pembangunan. Pada pikiran kedua, ikatan tidak perlu alasan, apakah itu ?!

Save

Save

loading...

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar